"Lo kalo masih ngasal aja gue ga bakalan ganti nih baju!!"
Ancam Irene mengamuk membuat Mino makin cemberut dan mengarahkan kameranya males-malesan membidik body istrinya yang makin asoy.
Cklik..
Cklikk..
Cklikkk..
"Dah, ganti cepetan!!" Titah Mino emosi, Irene terkikik kemudian berpose sensual,
"Sekali lagi dong babe, masa ngiler mulu padahal tiap gue jatah ga mau nambah." Goda Irene menyombongkan diri seakan sekarang dia berasa sangat menang.
Mino mendengus dan mendekati istrinya, "mau nambah tapi ngeliat istri udah ga kuat apa ya gue tega buk?"
omelan Mino bikin hati Irene dag dig dug, ya ampun udah mau jalan tiga tahun aja masih kasmaran gini si Irene. Mino mau membantu istrinya membuka kebaya yang Irene pakai, belum aja tangan Mino mengenggam kesukaannya, Irene sudah lebih dulu menghempaskan tangan suaminya.
"Babeee, ini kalo keterusan kita bakal telat sama acaranya," rengek Irene mencegah, sebelum desahan pertama keluar dari bibirnya lebih baik dia menghindar. Mino semakin cemberut,
"Ya lo gatau diri banget, udah mancing giliran gue kepancing malah kek eeq," Kesal Mino,
"dua menit."
"Anjir,"
"Tiga menit asal ga ngerusak dandanan gue!!"
"Ye, ya lagian ngapa make kebaya sih kamu, ini tuh cuma nentuin tanggal baiknya kokoh sama Seulgi buat lamaran enaknya kapan."
"Bodo anat, siapa tau budhe tiba-tiba minta keduanya nikah malem ini juga sebelum ternyata perut Seulgi ada isinya," seringai Irene,
"Yeu doanya," dengus Mino menjitak kepala istrinya.
Btw mereka udah resepsi semingguan kemarin, mewah sekali. Kenal Jiyong Hadinata sama Bae Youngbae Hadid kan??
Nah, karena pesta berturut-turut yang diadakan. Yang HyunSuk jadi juga punya acara seminggu kemudian..
before ehem
after ehem
Next bonus chap mau siapa?
Hanlis?
Bobsoo?
Jenwoon?
Junros?
Jinu dan pacar?
Jujun yg terbully?
Atau pasangan baru kokoh yang seunghoon dan dek Seulgi 😂