hati ini mulai terbuka untukmu mulai dari sekarang dan selamanya, mugkin!
----------
"Vik, ayo bangun nanti kamu terlambat loh" suara lelaki itu terdengar sampai ke kamar Vika dan membuat Vika terbangun. Saat ia ingin menutup matanya untuk tidur lagi terigat bahwa hari ini adalah hari pertamanya masuk sekolah lebih tepatnya hari dimana dia akan di MOS (Masa Orientasi Siswa) di SMAN 2 Palangkaraya, Kalimantan tengah . Lalu ia bergegas untuk ke kamar mandi. Ia tak igin hari pertamanya MOS terlambat.
***
" duh syukur aja gak telat"gumam Vika dalam hati. Saat Vika ingin duduk, ia melihat beberapa teman SMP-nya sedang bercerita. Lalu Vika menghampiri mereka. Mereka sangat asik bercerita, tidak lama ada suara lelaki lewat sebuah Toa, ya itu suara ketua osis sekolah ini. Ketos mengumumkan untuk para peserta didik baru untuk bisa berkumpul di lapangan sekolah. Mereka diberikan arahan oleh ketos tersebut. Para peserta didik baru disuruh untuk mencari namanya yang tertempel di dinding sekolah untuk mengetahui siapa kaka bidam (bina damping) dan teman satu kelompoknya. Vika bersama Rahma mencari nama mereka bersama sama, ternyata mereka satu kelompok. Lalu mereka menuju lapangan lagi untuk mencari kaka bindam mereka. Para kaka bidam sudah berbaris di lapangan. Vika dan Rahma mencari kak Yusuf dan ka Mutia, setelah membaca nama yang ada di kokarde mereka aku menemukan ka Yusuf. Disana teman sekelompok Vika sudah terkumpul. Tapi, disitu ka Yusuf hanya sendiri. Lalu ketos memberi tahu kalo masing masing dari perwakilan bindam mencari tempat untuk kelompok mereka. Sedangkan bindam lainnya menunjukkan arah ketempat bindam pertama yang tadi, supaya peserta didik baru tidak berpencar kesana kemari. Ka Yusuf langsung berlari dan menyuruh kami untuk mengikutinya. Saat kami sudah di tempat yang ditentukan ada seorang kaka kelas laki-laki menghampiri kami dan kemudian tersenyum, ia bertubuh gagah. Ka Yusuf pun mengenalkan diri begitu juga dengan kaka kelas yang tadi datag agak telat. Ternyata itu adalah osis inti sebagai bendahara osis di sekolah ini. Namanya M. Rangga Zanuary. Ia menggantikan ka Mutia untuk sementara ka Mutia berlibur di kota Malang.
***
Kami mulai berlajar LBB (Latihan Baris Berbaris) yang diajarkan oleh ka Yusuf dan ka Rangga. Saat kaka melatih kami bagaimana cara istirahat di tempat yang benar Vika tertuju kepada jam tangan yang terpasang pada pergelangan tangan tangan lelaki tersebut....
Bila teman teman ingin tau kelanjutannya maka klik VOTE supaya author lebih semangat lagi nulisnya. Dan buat kalian yang punya masukan kritik ataupun saran bisa tulis diCOMMENT supaya ceritanya lebih bagus lagi
YOU ARE READING
someone changed everything
Romancehati ini sudah tertutup rapat untuk dia. semua baik-baik saja sebelum orang baru ini datang untuk mengetuk pintu hati ini. dia mencoba untuk ku masuk dalam kehidupan baru bersamanya agar memulai segalanya dari awal. tapi sejalannya waktu, semua tak...