"Hyung, hyung" panggil namja mungil nan manis itu, namanya Park Jimin.
Semua hyungnya tentu menoleh kearah namja manis itu.
Bagaimana tidak? Dia hanya memanggil hyung tanpa menyebut siapa hyung yang dipanggilnya.
"Yaa, Jimin -ah. Kau memanggil hyung yang mana? Hyung tidak hanya satu eoh!" seru namja tinggi yang biasa dipanggil "Worldwide Handsome" itu. Namanya Kim Seokjin.
"Ah aniyo (sambil tertawa kecil). Aku hanya memanggil Hoseok -gi hyung" jawab namja tersebut dengan tawa manis khasnya.
"Eoh? Kau memanggilku?" tanya namja yang wajahnya biasa disebut mirip seperti kuda. Namanya Jung Hoseok, namja yang
Super Active."Apa aku harus memanggilmu untuk kedua kalinya hyung?" tanya Jimin sambil menyimpulkan kedua tangannya dan menaruhnya didepan dada.
"Hahaha. Aniyo. Kenapa?" tanya Hoseok sambil mendekati Jimin.
"Ini bagaimana dance nya hyung?" tanya Jimin kesusahan saat menyediakan gerakannya dengan musik.
"Jadi begini......" jelas Hosoek.
Lain Jimin dan Hoseok, lain juga kegiatan dua maknae jahil diujung ruangan.
Mereka seperti berbisik-bisik sesuatu sambil melihat kearah namja manis nan putih yang sedang tertidur pulas disofa sambil menselonjorkan kakinya meja depannya.
Mereka seperti sedang menistakan namja tersebut dengan diselingin tawa menggelegar dan memenuhi ruangan. Tentu member lainnya marah, termasuk namja yang tadi sedang di alam mimpinya.
Dua maknae itu langsung menutup mulut saat melihat semua hyungnya menatap bingung kearah mereka. Lain halnya dengan namja yang tidur tadi, dia melihat kedua maknae tersebut dengan tatapan tajam dan dingin.
Kedua maknae itu tersenyum dan mendekati namja tersebut.
"Yaa, Yoongi hyung" panggil dalah satu maknae dengan senyum kelinci tersebut.
Oh, rupanya namja yang tertidur itu namanya Min Yoongi atau kerap kali dipanggil Suga. Yeah, nama panggungnya Suga karena PD -nim bilang senyumnya seperti gula.
Suga hanya berdehem tanpa menoleh.
"Yaa, kau sangat tidak seru hyung" ejek maknae lain sambil menggoyangkan tubuh Yoongi.
Entah apa yang ada dipikiran mereka berdua hingga berani membangunkan singa yang sedang tertidur. Entahlah, Yoongi sudah terkenal dengan sifatnya yang dingin, tapi dia memiliki sifat yang sangat baik tentunya, dibalik sifat dinginnya dia sebenarnya member yang sangat perhatian kepada semua member.
"Ada apa Taehyung -ah?" tanya Yoongi sambil melihat sekilas namja dengan senyuman kotak itu, namanya Kim Taehyung.
"Kau bawa powerbank tidak hyung?" kini namja dengan senyuman kelinci itu yang menjawabnya, namanya Jeon Jungkook.
"Ada. Ambil saja ditas hitamku" jawab Yoongi cuek.
"Ah jinjja?? Aku akan meminjamnya hyung, boleh?" tanya Jungkook sambil melakukan sedikit aegyo.
"Jika aku tak memberimu izin untuk meminjam, kenapa aku memberi tau bahwa aku membawa powerbank Jungkook -ah?" tanya Yoongi to the point.
"Eoh. Hmm...thanks hyung. Bye, aku akan meminjamnya" jawab Jungkook kikuk.
Dapat kita lihat bahwa Yoongi sedikit tersenyum karena berhasil mengerjai sang maknae. Itu sangat lucu saat Jungkook tersenyum kikuk lalu menarik Taehyung pergi.
"Sebentar lagi kalian akan perform. Mohon mempersiapkan diri satu jam dari sekarang. Aku akan kembali lagi nanti" teriak salah seorang staff di agensi mereka.
Terlihat Jimin yang sedikit kesal karena dirinya belum selesai menyempurnakan dance nya dengan Hoseok.
"Yaa, Jimin -ah. Dance mu sudah sangat bagus, bahkan lebih bagus dariku. Jadi kumohon berhentilah dance dan simpan tenagamu untuk nanti" titah Hosoek sambil memegang pundak Jimin dan tersenyum manis.
Jimin merasa terenyuh dan balik tersenyum. Tiba-tiba sang maknae nakal, Jeon Jungkook sudah berdiri ditengah mereka dan berkata,
"Apa kalian mulai jatuh cinta sekarang?".
Kedua namja tersebut lantas terkejut.
"Yaaa, Jungkook -ah. Bagaimana jika hyung mu ini jantungan eoh?" tanya Hoseok tak terima.
"Yaa, jika kau jantungan hyung, aku akan membawamu kerumah sakit dan tunggu jawaban dokter" jawab Jungkook sambil tertawa.
Heseok hanya mendengus kesal dan Jimin tertawa lepas.
Sang leader yang sedang mengobrol dengan Seokjin hanya tertawa melihat kelakuan teman-temannya itu.
"Yaa, namjoon -ah. Maknae yang satu itu memang nakal sekali" tawa Seokjin sambil meminum minuman yang ada dihadapannya.
Oh, jadi nama leader digrup itu bernama Kim Namjoon.
Setidaknya, itulah cuplikan kebersamaan mereka saat sedang diruang ganti, menunggu saat waktunya mereka perform dan menunjukkan yang terbaik untuk A.R.M.Y , nama fandom mereka.
Apa aku lupa memberi tahu nama grup ini?
Eoh! Aku sangat pelupa, maaf.
Nama grup ini Bangtan Sonyeondan atau kerap kali disapa BTS.
Grup Korea yang awalnya berasal dari agensi miskin dan perlahan berkembang menjadi sebesar ini. Memberi dampak baru bagi industri musik Korea.
Mereka membuat seluruh dunia bungkam melihat aksi mereka. Sungguh mengagumkan.
Tapi tentu, semua keindahan yang dijalani tiap member di grup tersebut harus musnah saat salah satu haters BTS melakukan suatu hal yang bisa dibilang nekat.
Sejak saat itu, semuanya rusak. Semua yang sudah mereka bangun susah payah bersama agensi mereka, hancur.
Semua pencapain yang mereka dapatkan seketika tak berarti lagi saat satu persatu member menghilang.
Bukan karena kemauan mereka, tapi ulah sekelompok haters yang benar-benar menganggu hidup member BTS.
Akankah BTS bisa menghadapi semuanya atau mereka menyerah dan membiarkan haters itu menguasai hidup mereka?
Semuanya ulah
Haters itu!
~~~~
~~~~
~~~~TBC
Bagus ga?
Kalau misalkan jelek atau gimana, mohon saran dan kritik ya......
Sangan dibutuhkan demi kelancaran penulisan cerita ini.
Jangan lupa baca, vote, comment, follow. Budayakanlah hal seperti itu.Terimakasihh.....
Salam sayang White Chingu!!!
Annyeong!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[Next Season] Behind The Star | TEROR
FanficDibalik senyuman para member BTS didepan A.R.M.Y Mereka sendiri menyimpan duka yang sangat dalam dihati mereka. Senyuman itu hanya ditujukan untuk A.R.M.Y agar mereka bisa membuat fans nya itu tetap bahagia. Tapi haters itu? Serta si pengkhianat...