Bahkan ini masih seperti mimpi bagi sang maknae, Jeon Jungkook.
Sekarang, mereka dengan kerennya berdiri diatas panggung konser pribadi mereka. dengan gaya yang benar-benar membuat semua yeoja dibuat mabuk kepayang oleh semua member BTS.
Belum lagi saat namja mungil yang bernama Park Jimin itu menunjukkan ABS nya saat menyanyikan lagu No More Dream milik mereka. Tentunya sukses besar, membuat semua A.R.M.Y berteriak histeris.
Disaat penutupan konserlah waktu yang menurut mereka paling sedih. Semua member akan mengungkapkan semua unek-unek nya saat melakukan konser ini. Saat melihat para A.R.M.Y yang berteriak histeris memanggil nama mereka.
Bukan teriakan sedih yang mereka inginkan, tapi teriakan kebahagiaan.
Sungguh, mereka bisa saja meneteskan setitik air mata dari pelupuk mata member BTS akibat kata-kata Jimin.
Jimin perlahan berjalan mundur agar bisa melihat semua member. Satu persatu nama member dipanggil Jimin dari ujung kanan ke kiri.
"Taehyungie.... Yoongi hyung.... Seokjinie hyung.... Jungkookie.... Namjoonie hyung.... Hoseokgie hyung....hmmm....aku benar-benar berterima kasih pada kalian saat ini. Kalian telah membimbingku sampai sini, sampai titik terbesar dari impianku. Bahkan ini impian kalian semua bukan? Aku benar-benar sunguh berterima kasih. Belum lagi bagi kalian A.R.M.Y -deul! Apa menurut kalian BTS keren?" tanya Jimin.
Tentunya dijawab dengan sorakan meriah dari semua A.R.M.Y dan Jimin tersenyum senang.
"Begitukah? Kalau begitu kalian mau memberi semua hati kalian untuk BTS?" tanya Jimin lagi dan dijawab sorakan oleh A.R.M.Y dan lagi-lagi Jimin tersenyum.
Dan dengan bahagia Jimin menunjukkan aegyonya didepan semua A.R.M.Y dan sukses membuat semua A.R.M.Y tersenyum bahagia sambil berteriak kompak memanggil Jimin.
"Park Jimin! Park Jimin! Park Jimin!"
Jimin tertawa malu disertai tawaan senang member lain.
Dan dilanjutkan lagi dengan kata-kata dari member lain.
Setelah konser selesai dan mereka kembali keruang ganti.
"Yaa, Jiminnie! Kau sungguh membuatku hampir menangis tadi," seru Hoseok tertawa.
"Ah? Jinjja -yo? Ahh, mianhae hyung, aku hanya mengeluarkan semua keinginanku," jawab Jimin tertawa.
"Baiklah, baiklah. Kami mengerti," jawab Seokjin.
Mereka berganti pakaian diselingi obrolan seru para namja. Dan sesekali Kim Namjoon sang leader membuat topik tentang cerita-cerita mesum. Tentunya menambah hasrat seru dalam cerita mereka.
Dan setelah beberapa jam mereka mengganti pakaian, mereka langsung pergi dan kembali ke dorm mereka.
-di dorm BTS-
Mereka dengan cekatan masuk kedalam dorm dan menjatuhkan diri disofa ruang tengah dorm.
Tentunya ini membuat susah Seokjin, sang eomma yang akan menyuruh ini-itu agar BTS bisa mandiri. Seokjin sudah seperti eomma nya BTS. Akan memarahi semua member jika mereka bersalah dan akan memasakkan apapun saat semua member kelaparan.
"Aish!! Apa kalian ingin membangunkan singa yang sedang tidur eoh??" tanya Seokjin sambil menaruh kedua tangannya dipinggang.
"Ah! Ani hyung, kami hanya jatuh tadi" jawab Taehyung ngeles.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Next Season] Behind The Star | TEROR
Fiksi PenggemarDibalik senyuman para member BTS didepan A.R.M.Y Mereka sendiri menyimpan duka yang sangat dalam dihati mereka. Senyuman itu hanya ditujukan untuk A.R.M.Y agar mereka bisa membuat fans nya itu tetap bahagia. Tapi haters itu? Serta si pengkhianat...