03 || Begin

451 36 10
                                    

"Hahaha. Seokjinnie hyung sedang marah karena makanannya tak dimakan" ejek Namjoon dan dihadiahi lemparan gelas plastik dari Seokjin.

Dan tentunya semua member tertawa akan kelakuan kedua member.

*****

30 menit setelah mereka selesai makan malam

"Hyung! Ada hadiah!" teriak Jungkook dari teras rumah.

Jungkook baru saja ingin duduk diteras sambil menikmati teh hangat bikinannya serta sedikit camilan kesukaanya diteras, tapi seketika semua keinginannya pudar saat melihat hadiah itu.

Jungkook yang penasaran langsung menaruh teh dan camilannya di meja kecil yang ada di teras, lalu berlanjut mengambil kotak hadiah yang ditaruh didepan pintu dorm mereka dan membawanya kedalam.

"Hyung! Lihat!" teriak Jungkook sambil mengangkat kotak hadiahnya, tak lupa dengan senyum kelinci manis miliknya.

"Yaa, Jungkookie. Tak bisakah tenang eoh? Itu hanyalah kotak hadiah dari sasaeng fans tentunya," jawab Seokjin yang terganggu karena sedang membaca sebuah novel diruang tengah.

"Hahaha. Mianhae, kau tahu hyung? Sudah jarang kita menemukan kotak hadiah didepan dorm. Dan sekarang, tiba-tiba ada hadiah seperti itu didepan dorm" jawab Jungkook lalu menjatuhkan diri di sofa panjang.

Yoongi yang sedang mendengarkan lagu dengan headset terganggu karena Jungkook yang duduk disampingnya.

"Yaa, Jungkookie. Bisa kau pergi dari sini dan duduk di single sofa disana?" seru Yoongi dengan melihat Jungkook dengan tatapan tajam.

"Kenapa?" tanya Jungkook tersenyum tanpa dosa.

"Pasokan oksigen ku habis saat kau disini" dan berakhir Yoongi lah yang pindah dan duduk di single sofa.

Jungkook hanya mendengus kecil dan tertawa lalu menselonjorkan kakinya di sofa panjang sendiri.

Seokjin yang ada di single sofa satunya hanya tertawa melihat kelakuan sang maknae.

"Sampai kapan kalian tertawa seperti ini dibalik kebencianku? -batin seseorang.

"Jimin hyung! Apa kau tertarik dengan hadiah ini?" tanya Jungkook saat Jimin lewat didepannya membawa sebuah nampan berisi susu dan cereal.

"Memangnya itu untuk siapa?" tanya balik Jimin dan menaruh nampannya diatas meja lalu duduk di sebelah Jungkook.

"From : unknown, To : Jeon Jungkook...... Eoh! Itu untukmu Kookie -ya" lanjut Jimin sambil menoyor kecil kepala Jungkook.

"Eoh! Aku bahkan tak lihat ada tulisan itu" jawab Jungkook sambil tersenyum malu.

"Kau bukalah, aku ingin kekamar dan menemui Hoseok hyung yang sedang bermain game disana" jawab Jimin lalu bangun dari sofa dan membawa nampan tadi kedalam kamar.

Perlu kalian tahu, jika disini Hoseok dan Jimin satu kamar di dorm. Seokjin dan Yoongi satu kamar juga. Sedangkan, Namjoon, Taehyung, dan Jungkook memiliki kamar masing-masing.

[Next Season] Behind The Star  |  TERORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang