04 || Begin pt.2

470 31 1
                                    

Sebelumnya....

"Hmm... Isinya adalah- Eoh!! Myoya ige!!" pekik Jungkook dan membuang surat tadi.

Isi surat :

From : Unknwon

To : Jeon Jungkook

Eoh! Apa ini Jeon Jungkook -ssi yang membacanya?
Aku sangat senang kau membacanya Jungkook -ssi.
Aku hanya menyuruhmu menyiapkan mentalmu untuk besok.
Semua masalah akan muncul mulai besok dan jika kau ingin tau aku siapa, kau bisa lihat diriku tersenyum didepan gerbang dorm kalian.
Dan terima kasih juga atas bantuan dari salah satu member BTS yang bisa disebut pengkhianat itu.
Semoga kau bisa lepas, setidaknya itu yang kau harapkan.

~~~~
~~~~
~~~~

Sedikit ketakutan dapat terlihat jelas dimata Jungkook, tapi Jungkook berusaha tidak takut dan berjalan dengan berani menuju tempat pembuangan sampah.

Jungkook melihat jam tangan yang dipakainya sekarang.

"Pukul 11.05 pm," kata Jungkook lalu melanjutkan perjalanan.

Saat sampai di pembuangan sampah, Jungkook melempar jauh-jauh hadiah tadi hingga tak terlihat.

Jungkook berbalik, tapi hp nya berbunyi, menandakan ada notifikasi pesan masuk.

Jungkook mulai membuat pola kunci di hp nya dan melihat pesannya.

"Eoh Jimin hyung? Kenapa dia sms?" pikir Jungkook sambil terus berjalan.

Chim Chim 😋


Chim Chim 😋

Jungkookie, dimana
kau sekarang eoh?

Jeon Jungkook
Aku sedang berada di tempat
pembuangan sampah hyung,
Ada apa?

Chim Chim 😋
Yaa! Cepatlah pulang. Kau tak ingin kutinggal tidur bukan? Eoh! Atau kau
ingin kukunci dari dalam?

"Yaaa, hyung ku ini sangat perhatian eoh? -batin Jungkook.


Jeon Jungkook
Baiklah hyung, aku akan berlari
dari sini agar cepat sampai dorm.

Chim Chim 😋
Sebaiknya begitu, sebelum namjoonie hyung menyuruh PD -nim datang dan
memarahi kita Jungkook 😑.

Jeon Jungkook
Baiklah hyung, aku akan
sampai dalam 5 menit lagi!

Setelah itu Jungkook memasukkan ponselnya kesaku celananya dan berlari menuju dorm.

Tepat perkiraan, setelah 5 menit berlalu Jungkook sudah sampai di dorm dengan ngos-ngosan dan melihat Jimin yang sedang duduk diteras menunggu Jungkook.

"Jimin hyung! Kau menungguku?" tanya Jungkook dari kejauhan.

"Tidak, aku tidak menunggumu. Aku hanya menunggu orang-orang itu datang dan membawamu pergi Jungkookie," jawab Jimin tersenyum.

"Eoh? Maksudmu hyung?" tanya Jungkook.

Sedetik lagi mungkin Jungkook sudah berada di dorm dan tidur dikasur empuk, tapi perkiraanya salah.

[Next Season] Behind The Star  |  TERORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang