06 ; Olahraga

3.8K 441 30
                                    

Kemarin malam gue mimpi Indah....Woojin masuk sekolah.

Tapi,,
Kenyataan nya pagi ini dia masih ga ada.

Gue noleh ke kursi sebelah dan itu masih kosong.

Yaa masih ada waktu sepuluh menit lagi sih sebenarnya sebelum pelajaran pertama dimulai, dan itulah kenapa gue masih berharap dia benar-benar masuk sekolah lagi.

Gue kangen....


Tapi apaaa?

Sekarang jam pelajaran pertama sudah dimulai.
Semua siswa sudah berganti baju olahraga dan kami semua sudah berkumpul dilapangan, dan orang itu ternyata memang belum masuk sekolah lagi.



"Ssaem maaf telat"
Gue sontak noleh ke arah suara yanh sangat familiar akhir-akhir ini dan benar, itu Woojin.

Sempat terjadi kontak mata antara gue dan Woojin pada saat itu.

Dia malah mamerin gingsul nya yang bikin gue kena virus lalu senyum-senyum juga, tapi gue langsung buang muka sebelum ketauan wajah gue memerah.

"Baiklah kita mulai pemasanan dulu" titah guru olahraga.

Kami semua melakukan pemasanan seperti yang diperintahkan.

Sesekali mata gue melirik ke arah Woojin yang sudah mulai bercucur keringat tapi dengan cepat gue selalu ngalihin pandangan gue saat hampir saja terjadi kontak mata lagi antara gue dan dia.

"Cahh....sekarang saya akan bagi kelompok. Satu kelompok terdiri dua orang. Materi hari ini adalah olahraga berpasangan" ucap guru. Itu membuat para siswa saling lirik dengan orang yang ingin mereka jadikan pasangan.

Dan hal itu juga 'kami' lakukan.
Kami....yaa gue dan Woojin sekarang sedang adu tatap-tatapan.




Hhhh

Dengus gue saat ternyata gue bukan orang yang jadi pasangan Woojin,  dan yang bikin gue makin panas adalah pasangan Woojin sekarang adalah primadona nya sekolah ini.

Apalah daya gue yang hanya anak seorang gengster.

Yaa....
Meski pasangan gue sekarang juga orang terkeren disekolah ini.

Siapa sih ga kenal sama Lucas murid pindahan dari luar negri. Sudah ganteng, kaya, keren, ahhh sudahlah satu kata buat dia tuh ya perfect. Tapi tetep aja gue pengennya pasangan sama Woojin.

Hati gue makin lama makin panas liat Woojin sama Naeun. Yaaaa Naeun lah nama cewek itu.

Olahraga kali ini tuh bener-bener banyak skinship nya.

Gue sih bisa dibilang menang banyak ya bisa skinship sama cowok kaya Lucas tapi tetep aja ni hati udah panas sampai ke ubun-ubun liat Woojin skinship-an sama Naeun. Mana si Woojin cengar-cengir lagi bahagia banget dia.

Setelah selesai olahraga yang menjijikan hari ini, gue memutuskan untuk beristirahat di pinggir lapangan.

anak-anak yang lain sudah ada yang balik kekelas, dan sebagian masih ada yang main-main dilapangan.

Sama hal yang dilakukan Lucas sekarang dia sedang main basket dengan yang lain juga.

"Adem banget kayaknya merhatiin si bule"
Woojin tiba-tiba datang dan ngasih susu banana ke gue.

"Siapa ya?" tanya gue pura-pura ga kenal.

"Calon suami nya" sahut Woojin. Gue hanya memutar bola mata gue malas.

"Ohh calon suami nya Naeun yaa" ucap gue tanpa menoleh ke arah nya.

"Hahaha cemburu yaaa" goda nya yang kini merangkul gue dari samping. Namun kali ini gue harus berpura-pura menolaknya dan Gue langsung berdiri .

"Woojin"
Panggil seseorang dari belakang kami. Sontak kami berdua menoleh ke arah suara.

Gue terkekeh melihat baru saja Naeun memanggil Woojin.

"Sebentar yaa sayang" ucap nya seraya mengacak rambut gue.

Awal nya gue ingin marah tapi saat diginiin yaahhh nunduk lagi deh.

Gue liat dia berlari kearah Naeun yang menunggu nya.

Cihhh

Decih gue saat melihat Naeun melempar senyum ganjen nya pada Woojin, dan bodoh nya Woojin membalas nya dengan senyum gingsul nya.

Pengen rasanya gue lempar bola basket yang lagi Lucas pegang ke arah Woojin dan Naeun biar mereka tau rasa sakit yang gue rasa sekarang.




Tbc...

Ihii ada Lucassscu😍

GENGSTER | PARK WOOJIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang