"Kembaliin handphoneku" Adara berusaha mengambil handphonenya yang berada di tangan suaminya sedangkan Adelio berusaha menahan emosi yang hampir meledak
" Dia siapanya kamu??" Tanya Adelio dingin yang membuat Adara mengatai suaminya dalam hati.
" Dasar es batu, gitu aja udah cemburuan banget" gerutu Adara dalam hati.
" JAWAB ADARA" Bentak Adelio lepas kontrol.
" Dia kakak aku, emang kenapa??" Kesempatan Adara untuk mengambil handphone miliknya dari tangan Adelio.
Happ
Yess berhasil direbutkan oleh Adara dan handphone miliknya jatuh ke tangannya.
" ARGGHH SIAL" Umpat Adelio sambil memukul setir mobil.
" Gua gak mau Adara jatuh ke tangan lu sobat, karena sampai sekarang gua benci sama lu sobat!!" Geram Adelio dalam hati.
Yapp Sebenarnya Roy adalah sepupu jauh Adelio yang waktu itu dia pernah mengambil kekasih Adelio untuk jatuh ke dalam pelukannya dan rencana itu berhasil membuat Kekasih Adelio memutuskan hubungannya dengan Adelio karena ia mencintai Roy.
" Jangan pernah kamu dekat lagi sama dia" Adelio tidak mau mengizinkan jika istrinya berdekatan dengan sepupu jahatnya itu.
Adara yang mendapatkan larangan seperti itu dari suaminya membuat dia emosi dan gak tau kenapa Adara merasa jika suaminya ingin menjauhi Dirinya dengan Kakaknya.
" Tidak!! Dia itu kakak aku kakak yang aku sayangi Lio!! Jadi jangan berhak kamu mengatur hubungan persaudaraan aku dengan kakak aku" Marah Adara menatap suaminya tanpa merasa takut apapun.
" apa yang dia ajarkan kepada kamu, kenapa sekarang kamu tidak suka menuruti perkataan aku" Perkataan Adelio sukses membuat emosi Adara tersulut apalagi Adara mendapatkan tatapan mengejek dari suaminya
Plak
Adara pun menampar pipi suaminya sambil menatap suaminya dengan tatapan marah + kecewa.
" KAMU TAU GAK SAAT AKU MEMPUNYAI KAKAK AKU MERASA SENANG KARENA AKU SANGAT DISAYANGI OLEH IBU DAN DIA!! DAN SEKARANG DENGAN SEENAKNYA KAMU MENGHINA DIA KARENA DIA PERNAH MENGAMBIL KEKASIH KAMU WAKTU DULU!! SADAR ADELIO MASA LALU SEHARUSNYA DIBIARKAN BERLALU!! BUKANNYA LU MALAH MENGINGATNYA YANG MEMBUAT LU MEMBENCI DIA!! APA SEKARANG HATI LU SUDAH TERBUAT DARI IBLIS YANG TIDAK PERNAH MEMAAFKAN KESALAHAN ORANG!!?? GUA DUGA SIH YA. TAPI ASAL LU TAU TUHAN AJA SELALU MEMAAFKAN KESALAHAN HAMBANYA YANG MEMPUNYAI DOSA TAPI KENAPA LU GAK PERNAH MEMAAFKAN KESALAHAN ORANG?? SATU LAGI GUA NYESAL MEMPUNYAI SUAMI KAYA LU YANG HATINYA SUDAH TERBUAT DARI IBLIS!!" Teriak Adara saking emosinya dan dengan sekuat tenaga Adara meraih kunci mobil dan berhasil
Akhirnya pintu mobil sudah tidak di dikunci lagi, ia pun dengan cepat berlari untuk menjauhi Mobil suaminya.
Tetapi tidak semudah itu ia pergi, ia sempat di hadang oleh BodyGuard Suaminya dan dengan gerakan cepat Adara memukul Boydguard suaminya dengan menggunakan kayu yang membuat BodyGuard suaminya meninggal.
Dan kebetulan ia melihat Bus Kopaja yang sedang berhenti di tengah jalan karena Lampu merah.
Ia pun masuk ke dalam bus Kopaja dan ia berjanji dalam dirinya untuk tidak akan mau kembali + pulang ke rumahnya.
Ia sangat membenci suaminya yang sudah memiliki sikap egois kepada dirinya.
<<< Skip >>>
Tok tok tok
Adara pun menunggu untuk dibukakan pintu dan Adara sudah menunggu selama 5 menit
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Ceo
RomanceTidak segampang itu jika kita ingin membangun sebuah hubungan yang serius yaitu Suami & Istri seperti Kehidupan Adelio Orlando Raymond dan Adara Fredella Ulani. Awalnya mereka termasuk Pasangan yang romantis dan banyak disukai oleh semua orang tetap...