David pun langsung Pergi kekelasnya Biasanya ia selalu bolos Pelajaran tetapi hari ini Ia tidak bolos karena mungkin mood nya sangat baik, jadi ia Pun mengikuti semua pelajaran pada hari ini.
"Kesambet setan apa Ini anak"Daniel merasa heran pada temannya yang Satu ini biasanya ia tidak pernah Full masuk pelajaran tetapi herannya David mengikuti semua pelajaran sampai pulang dengan tidak membuat masalah.
"Iya senyum-senyum sendiri lagi Dari tadi"sambung Rey.
"Dia itu Lagi jatuh cinta, udh kita jangan ganggu dia yang sedang berbunga-bunga"Sambung Rio ikut berkomentar tentang berubahnya sikap David tidak seperti biasanya.
"Sama siapa"Ucap Daniel dan Rey Kompak penasaran.
"Anak baru Adek kelas baru beberapa pindah kesini"Ucap Rio tetapi Tangannya masih tetap sibuk dengan Iphonenya.
"Sejak kapan"Tanya Rey penasaranan karena David tidak pernah cerita kepada Rey dan Daniel.
"Sejak upin ipin Lulus dari TK, kepo lo kaya cewe"Rio pun kesal dengan pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh Daniel dan Rey karena penasaran.
****
Bel pulang berbunyi seperti Biasa Siswa-siswi SMA yudha darma pun Bergegas untuk pulang, dan Ada juga yang masih Ada kepentingan sesuatu atau eskul yang membuat Siswa-siswi SMA Yudha darma belum pulang. Seperti Hana ia tidak pulang karena memang hari ini Ada jadwal rapat harian rutin setiap satu minggu sekali.
Rapat Rutin osis SMA yudha Darma dengan Latihan Basket jadwalnya sama. Membuat David mempunyai kesempatan untuk mengajak pulang bareng bersama Hana.
Setelah Hana selesai dengan rapat rutin osis nya, hana pun langsung membereskan dan memasukan buku kedalam Tas dan Akan pulang.
"Na gw duluan yh"sapa salah satu teman Hana Jesika yang sama juga mengikuti Organisasi Osis.
"Iya hati-hati yh"Jawab Hana sambil memberikan senyum lebarnya dan melambaikan tangan kepada Jesika.
Sekolah pun Sudah mulai sepi karena memang siswa-siswa Sudah Pulang kerumahnya masing-masing.
David yang sedah menyelesaikan Latihan basketnya langsung bergegas untuk pulang.
Pada saat ia Sudah menaiki motor dan keluar dari gerbang sekolah David Melihat Hana yang masih menunggu Orang yang akan menjemputnya. Lalu david pun berniat untuk menghampiri Hana.
"Hey, sendirian aja mau pulang bareng ga"tawarnya pada Hana.
"Ga usah ka aku dijemput sama mang udin"Jawab Hana.
"Yakin nolak, Semarang udah sepi loh kalau Ada penculik gimana siapa yang mau nolongin kamu"Ucap David menakut-nakuti Hana.
"Y udh Hana ikut kaka"Hana pun langsung memakai helm yang diberikan David kepadanya dan langsung menaiki motornya. Walaupun Hana sangat terpaksa sekali pulang dengan David.
Mereka berdua pun sampai, Hana langsung menyerahkan Helmnya pada David, berterima kasih dan langsung memasuki Rumahnya Tampa mempersilahkan David untuk masuk kerumahnya.
Hanapun sudah berada dikamarnya dan langsung merebahkan badannya diatas kasur nya ia bisa dibilang besar tanpa melepaskan seragam sekolahnya yang masih merekat ditubuhnya.
Pada saat Hana Memejamkan matanya sejenak Tiba-tiba yang Ada dipikiran Hana hanya David, Hana membayangkan Bagaimana jailnya David padanya ia selalu berada didekatnya dan selalu menolong dia tetapi dia kesal dengan David. Ia pun tersadar dari lamunannha Sampai-sampai ia baru menyadari bahwa sedari tadi ia sedang memikirkan David.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teach Me Love
Teen FictionHana Rasyiqah Javier tidak menduga jika kakak kelas yang selalu ia hukum dan most Wanted disekolahnya itu ternyata diam-diam mengagumi dirinya David Christian Candra yang senang menjaili adek kelasnya sendiri Hana Rasyiqah Javier. Lama kelamaan Da...