Part 7

14K 407 16
                                    

" dan tujuan saya ke sini untuk menanyakan soal Adek saya kepada anda Tuan Adelio, kenapa adek saya pulang pulang menangis, Apa yang anda lakukan kepada adek saya??" Rey berusaha menahan emosinya karena ia sedih jika melihat Adara menangis didepannya.

Tak ada jawaban dari Adelio yang membuat Rey menarik kerah kemeja Adelio dan Rey sesungguhnya ingin menonjok muka Adelio.

" JAWAB GUA BRENGSEK" Bentak Rey dan bukk Rey pun langsung menonjok muka Adelio yang membuat bibir Adelio terluka + mengeluarkan darah.

Jika sudah masalah tonjokan?? Adelio tidak akan diam. Adelio berusaha memberhentikan darahnya di bagian sudut bibirnya.

" Gua gak Ngapa-ngapain dia Sobat!! Gua cuman bentakkin dia Sobat" santai Adelio sambil tersenyum sinis.

Lagi lagi Adelio mendapatkan tonjokan dari Rey di bagian perutnya.

" ASAL LU TAU YA GUA SEDIH JIKA MELIHAT ALISIA  MENANGIS KARENA GUA SUDAH ANGGAP ALISIA SEBAGAI ADEK KANDUNG GUA SENDIRI LIO!! LU MASIH BENCI GUA KARENA MASALAH ITU FINE!! LU MASIH PERHITUNGKAN KEPADA GUA TAPI SAAT LU KECEWAIN SEPUPU GUA, GUA GAK PERHITUNGKAN LIO!! GUA MENGANGGAP MASALAH ITU SUDAH CLEAR!! ASAL LU TAU SEPUPU GUA HANCUR SAAT MENDENGAR UCAPAN LU KALAU LU MINTA PUTUS SAMA DIA!! DAN SIKAP DIA SEKARANG SUDAH BERUBAH KARENA LU LIO!! SIKAP DIA SEKARANG SUKANYA PERGI KE CLUB, MINUM AKOHOL, SUKA BULLY ORANG, BAHKAN MASUK KE  DALAM GENG PEMBALAP KARENA LU LIO!! DAN DIA SUDAH MENJADI CEWEK LIAR!!" Bentak Roy mengatakan yang sejujurnya dan berhasil membuat Adelio terdiam di tempat.

" apa kamu benar  sudah  berubah alisia?" Tanya Adelio dalam hati sebenarnya ia tak percaya mendengar ucapan Rey karena yang ia tau Alisia itu termasuk cewek lemah lembut, penyayang dan Penurut yang berhasil sempat membuat Adelio menyukai Alisia karena Alisia termasuk dalam tipe Adelio.

Yapp tanpa semuanya sadari dan ketahui sebenarnya Adelio dulu mempunyai kekasih yang bernama Fidely Alisia Rawnie biasanya disapa Alisia. Adelio sudah lama menjalin hubungan dengan Alisia bahkan waktu itu rencana  mereka mau nikah tapi gagal karena orang tua Adelio sudah menjodohkan dirinya dengan anak sahabat temannya, yang membuat Adelio mau gak mau memutuskan hubungannya dengan Alisia. Dan yang lebih parahnya lagi ternyata Alisia adalah sepupu dekat Roy.

" PUAS KAN LU SUDAH MEMBUAT ALISIA BERUBAH!! PUAS KAN!!" Bentak Rey lagi sambil mengepalkan tangannya.

" Sekali lagi gua lihat Adara menangis karena ulah lu, gua gak segan segan akan memindahkan Adara ke luar negeri." Ancam Rey tak main main dan langsung masuk ke dalam tangga lift.

Adelio pun kembali menuju ke ruangannya dan ia mengambil barang di laci meja kerjanya.

Ternyata Adelio mengambil gantungan kunci yang berbentuk panda  yang dulunya pemberian Alisia pada saat mereka masih menjadi sepasang kekasih.

Ternyata Adelio mengambil gantungan kunci yang berbentuk panda  yang dulunya pemberian Alisia pada saat mereka masih menjadi sepasang kekasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adelio pun menjadi mengenang kisah kisah hidupnya bersama dengan Alisia cewek yang pernah berada di ruang hatinya.

•• Flasback •••

Waktu itu mereka sedang jalan jalan di sekitar taman, saat Alisia ingin melihat sekelilingnya.

Ia menatap satu titik pada tempat tersebut, ya tempat tersebut dijadikan sebagai tempat penjualan gantungan kunci

" Yang  panggil Alisia sambil bergelanjut manja di lengan Adelio.

" Ada apa sih sayang??" Adelio mengikuti pandangan arah kekasihnya dan ternyata kekasihnya sedang melihat tempat penjualan gantungan kunci.

" Itu ada gantungan kunci berbentuk panda yang, pliss ya yang beliin" rengek Alisia sambil menunjuk gantungan kunci.

Mereka berdua pun masuk ke dalam toko gantungan kunci.

" Mba, ini harganya berapa ya??" Tanya Alisia antusias bahkan ia pun mengembangkan senyumannya membuat Adelio ikut tersenyum.

" kalau yang ini 5000 aja kak kebetulan toko kami baru buka" Jawab Mba itu membuat Alisia semakib antusias dan tersenyum senang.

Adelio pun membeli gantungan kunci untuk kekasihnya setelah menbayar gantungan kunci yang dimaksud oleh kekasihnya.

Ia pun memberikan barang tersebut kepada kekasihnya tetapi langsung di tolak oleh kekasihnya

" Itu sebagai kenangan kenangan buat kamu sayang, walaupun kita bakalan pisah tetapi setidaknya kamu akan mengingat selalu kalau gambar barang kesukaanku adalah panda" Alisia mengucapkannya dengan nada antusias yang membuat Adelio mengangguk dan tersenyum.

••• Flasback Off ••••

Gak tau kenapa kenangan kenangan itu membuat Adelio merasa sedih dan tak sadar Adelio mengeluarkan air matanya sambil mengelus gantungan kunci itu.

" Sekarang kamu lagi ada dimana Alisia?? Maafkan aku sudah membuat kamu merasa sedih + sakit hati" lirih Adelio dalam hati sambil mengacak rambutnya.

Tiba tiba hp Adelio berdering, dan ternyata yang menelfon Adelio adalah...

Haiii

Jangan lupa vote & comment ya

Kira kira siapa ya yg menelfon Adelio?? Kalau penasaran di tunggu aja part selanjutnya

Love you 😘😘

POSSESIVE  CEO

Vanilla_Coklat456

Possesive Ceo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang