07. HUH

327 57 6
                                    


Akhirnya setelah kedua pihak setuju, Nayeon dan Jinyoung sedang mempersiapkan peralatannya untuk membuat video dan make upnya yang sangat banyak. Jinyoung hampir saja mengumpat melihat make up nayeon yang sangat banyak.

"kak! Udah siaaaap!" kata nayeon tersenyum memperlihatkan gigi kelincinya

"eh? Yaudah ayo!"

Nayeon sudah duduk di depan kamera bersiap untuk menyapa di videonya, sedangkan Jinyoung diam-diam tersenyum melihat Nayeon yang sangat cantik.

"HALOOOOO! Kembali lagi di channel aku. Kali ini aku akan memenuhi permintaan kalian yeeeey. Aku akan melakukan 'MY BOYFRIEND DOES MY MAKEUP CHALLENGE' hehehehe emang kalian pikir aku gak punya boyfriend?? Punya dong!"

Jinyoung dibelakang kamera tersenyum gemas.

"ayo sini, kak!"

Jinyoung sudah berada di depan kamera duduk bersama nayeon sambil tersenyum ganteng.

"halo!"

"ih kak jinyoung kaku dehhh" lalu mereka berdua tertawa.

Jinyoung sebenarnya tidak terlalu paham tentang makeup, jadi ia melakukannya sesuai kata hati nya saja. jinyoung deg-degan parah bisa sedekat ini dengan wajah Nayeon, ia berulang kali meneguk air liurnya dan menutupi kegugupannya dengan mengejek nayeon.

"eh, makeup ku bagus deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"eh, makeup ku bagus deh. Kak jinyoung pintaaaar!"

"eh diem. Aku lagi pakein kamu lipstick"

"lucuuuu ih kak jinyoung buat love love di pipikuuu!"

"guys, bagusan pake poni atau gak?"

"udah, gak usah pake poni ih bawel" nayeon memajukan bibirnya pura-pura ngambek padahal ia deg-degan melihat Jinyoung sedekat ini dan pastinya semakin ganteng.

"udah, gak usah pake poni ih bawel" nayeon memajukan bibirnya pura-pura ngambek padahal ia deg-degan melihat Jinyoung sedekat ini dan pastinya semakin ganteng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"sudah selesaaaai! Dari sini gak kelihatan makeupnya tebel ya hehehehe. Jadi ini, aku suka banget. Pipiku digambar love terus lipsticknya juga kesukaan aku. Bagus gak, guys? Menurut aku ini bagus bangeeeet, aku suka! Makasih kak jinyoung" Nayeon memeluk lengan Jinyoung, gerakan tiba-tiba ini membuat jantung Jinyoung bekerja dua kali lipat. Akhirnya terbiasa dengan situasi ini, Jinyoung membalasnya dengan menangkupkan satu tangannya kirinya ke dagu nayeon.

"cantik kan? iya dong, pacar gue hehehehe"

"thanks for watching, guys! Sampai ketemu di video selanjutnyaaa!" nayeon dan jinyoung melambaikan tangannya ke arah kamera dan selesai.

Kalau Nayeon boleh jujur, hari ini adalah hari senam jantung baginya. Wajahnya yang terlalu dekat dengan Jinyoung, pipinya yang dilukis love dengan Jinyoung, sampai dengan pengakuan Jinyoung bahwa Nayeon adalah pacarnya. Jinyoung sukses membuat jantungnya berdetak lebih cepat daripada seharusnya.

Nayeon entah harus bersyukur atau marah kepada Jaebum yang membawakan Jinyoung sebagai partner challengenya.

Kalau Jinyoung boleh jujur juga, hari ini adalah hari yang mau jinyoung pinned di hidupnya. Berdekatan dengan gadis yang ia sukai sangat menyenangkan dan merepotkan. Repotnya adalah ia harus menahan gugupnya dan menahan tidak mencubit pipi Nayeon yang menggemaskan.

Jinyoung harus berterimakasih kepada jaebum, nanti.

"laper gak?"

"iya"

"gofood? Geprek?"

"boleh"

Keduanya tidak tau ingin bicara apalagi selain itu, pada sibuk dalam pikirannya masing-masing. Malu untuk mengajak bicara duluan, sehingga hanya ada keheningan di dalam kamar Nayeon sampai makanan pesanan mereka dateng.

"jisoo itu kalo dikelas katanya petakilan ya?"

"iya, kak"

"sama dong kayak lu?"

"ya enggak lah. Gue kalem gini masa petakilan?"

"apa gak kebalik ya?"

"jisoo yang kalem, lo yang petakilan?"

"ah tau dah, lo kalo mau tau jadi anak kelas gue aja dah. Ribet" nayeon menatap Jinyoung sinis dan Jinyoung hanya tertawa.

Pit a pat.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang