I'M COMEBACK
pada tau ini chapt apa
maaf kalo chapt ini unfaedah....
tapi dari chapt ini SLS yang sebenarnya akan dimulai
so
ENJOY READING CHINGGU
boleh keluar kalo gk kuat
Kontent 18+
Yakin????
Yaudah Baca aja
AUTHOR POV
Malam itu suasana bahagia terjadi di rumah Jungkook, bukan hanya Jungkook tapi Tzuyu istrinya... yang biasa hanya mengurung diri di rumah terlihat selalu tersenyum dan tertawa di tengah suasana malam ini, bahkan para joka sangat senang dengan tzuyu. Mereka berlomba-lomba mencari perhatian pada tzuyu, dan Tzuyu pun menanggapinya. Bahkan Jungkook yang jarang melihat senyum Tzuyu benar-benar terpana dengan apa yang dilihatnya saat ini. Jujur.. Jungkook benar-benar bersyukur dengan perayaan malam ini, karena ini kedua kalinya dia melihat senyum istrinya setelah di Rumah Sakit. Sekarang para Istri sedang berada di ruang tamu sedang mengobrol sambil menikmati cemilan dan sedikit minuman soda dan bir menemani mereka dan Tzuyu juga berada di sana.
" Wah... malam ini memang luar biasa " pungkas Nayeon. " Benar sekali eonnie terakhir kali kita berkumpul itu juga sekitar 2 bulan yang lalu pas pernikahan Jimin dan Mina " sambung Jihyo dan dibalas tawa yang ada disana. " Bicara soal pernikahan, para pengantin baru kita bagaimana kehidupan kalian setelah menjadi sebagai istri hm.. " tanya Momo. " Aku sih baik-baik saja awalnya memang agak terasa aneh, tapi sekarang karena sudah terbiasa.... mm Gwenchana " jawab santun Mina , " Nado.. Eonnie " senyum Tzuyu. " Terbiasa ya... terbiasa karena sudah ada teman tidur ya Mina Eonnie " pungkas Dahyun yang sukses membuat pipi Mina memerah, sedangkan Tzuyu hanya tersenyum tipis mendengar ucapan yang Dahyun lontarkan. " Bicara soal pernikahan sudah sejauh kemana hubungan kalian, apa kalian sudah melakukannya " tanya Nayeon yang sukses membuat Mina tertegun dengan rona merah dipipinya.
Mereka memang sudah dekat bahkan sebelum menikah, dan bahkan mereka juga tak menyangka bahwa mereka memiliki keterikatan satu sama lain, Jihyo adalah sepupunya Jimin dan sahabat dekat Nayeon dan Dahyun, Dahyun sendiri adalah sepupu dari Jin, Mina dan Sana adalah teman sekelas Dahyun di kampus. Sedangkan Momo adalah teman Mina di tempat mereka latihan dance dan komunitas mahasiswi Jepang di kampus. Mereka mulai dekat ketika saling dipertemukan satu sama lain, baik di acara kampus, double date, dan persahabatan mereka tambah erat setelah mereka menikah, dan Tzuyu sekarang menjadi anggota baru dari persahabatan mereka.
" Keumanheyo eonnie , jangan menyudutkan mereka, mereka pasti malu akan hal itu dan kita juga pertama kali bertemu dengan tzuyu , sebaiknya jangan membuatnya tak enak hati dengan kita " pungkas Momo. " Gwenchanayo.. eonnie.. justru aku lebih suka eonnie terbuka padaku dan aku merasa nyaman akan hal itu, mianheyo kalo eonnie masih merasa canggung saat denganku ", ucap Tzuyu . " Gwenchana yo Tzuyu... hal itu memang biasa terjadi saat kita baru pertama kali dengan orang baru, Keundae... aku mendengar kabar katanya kita akan punya Joka lagi lo " ucap Jihyo dengan senyum menggoda. " Ah... Kuree... Tadi aku juga melihat namja sngat perhatian sekali padanya lo " sambung Sana , " Eoh... aku tadi juga melihatnya lo Eonnie " sambung Dahyun kembali menggoda , dan kelima wanita itu menatap Momo. " Nuguseyo Eonnie " tanya Tzuyu yang dibalas lirikan oleh Mina untuk melihat Momo . " Jinjjayo " tanya Tzuyu yang polosnya bertanya ke Momo, " Aniyo... Tzuyu jangan percaya dengan mereka " ucap Momo membela . " Kuree... tapi kenapa Uri Nampyon sibuk menggoda Hoseok oppa ya pas kita makan-makan tadi ", goda Sana ," Eoh... pakai iming iming panggilan Dady... apa aku tak salah dengar ya... " ucap Dahyun yang membuat tawa godaan mereka kepada Momo. " Apa sebaik kita tanyakan kepada Hobi saja ya, Tzuyu kajja " ajak Mina berdiri. " Ani... aniyo... jangan keumanhee " larang Momo , " Wae yo Eonnie " tanya dahyun sambil tersenyum . " Arraseo, aku memberitahu kalian, padahal tadi aku ingin memberi kejutan , aish.. Oppa memang tak bisa menjaga mulutnya" ucap Momo kesal yang membuat tawa diantara mereka. " Jadi itu benar.. kuchi.. " tanya Nayeon , dan dibalas anggukan oleh Momo. Momo pun mendapat ucapan selamat dan pelukan dari semuanya. " Sebenarnya aku takut dengan kehamilan ku ini " ucap Momo , " Waeyo Eonnie, kenapa eonnie takut, harusnya eonnie senang karena akan jadi seorang ibu " ucap Tzuyu dengan polosnya. " Kau taukan diantara kita sekarang hanya aku yang belum menikah , aku hamil diluar nikah, dan juga awalnya aku sangat takut Hobi Oppa tak mau bertanggung jawab dan itu adalah ketakutan terbesarku, tapi ternyata dia malah mau bertanggung jawab, dan aku takut jadi omongan tetangga di sekitar rumah karena hamil di luar nikah", ungkap Momo cemas. " Gwenchanayo Eonnie, itu tak perlu eonnie pikirkan yang jelas sekarang Eonnie harus bisa menjaga apa yang tuhan titipkan pada saat ini , dan siap menjalani lembaran baru di hidup eonnie " ucap Jihyo bijak. " Gomawoyo jihyo ya " jawab Momo , " Jadi Eonnie sudah melakukannya " tanya Dahyun menggoda yang sekarang sukses membuat wajah Momo memerah . " Dahyun ah jangan menggodanya, tentu mereka melakukannya kalau tidak bagaimana Momo bisa hamil , tapi Momo ya bagaimana itu bisa terjadi " tanya Nayeon , " Eonnie ... eonnie juga sama saja " pungkas Jihyo yang membuat tawa kembali terdengar di ruang tamu. " Jadi momo ya apa kau mau menceritakannya pada kami, setidaknya ini bisa menjadi referensi untuk pengantin baru kita " ucap Sana beralasan , Momo melihat kedua pengantin baru tersebut dan kemudian menghembus nafasnya. " arra, dengar kan baik-baik ya " ucap Momo mulai bercerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOME LOVE STORY ( tzukook )
Fiksi PenggemarJeon Jungkook seorang CEO dari perusahaan bidang teknologi tak pernah menyangka perubahan yang terjadi dalam hidupnya ketika kunjungannya ke Taiwan. Chou Tzuyu anak seorang Doktor dari salah yang tak pernah menyangka bahwa hari pertunangannya a...