CHAPTER 1

61 4 1
                                    

"Kita akan terlambat Eunji-yya!"

Nyonya Kim menatap arloji di tangan nya. jarum pendek sekarang mengarah Jam delapan.

Seorang ibu paruh baya itu memakai gaun yang tidak terlalu mewah dan bisa di bilang hanya sederhana saja berpasangan dengan tas berwarna Navy berada di tangan nya, posisi nya ia sedang Berdiri menunggu anaknya keluar dari kamar lantai atas.

"Eunji-ya? Kau sudah selesai? Cepatlah turun. ayah menunggu mu!"teriak Nyonya Kim dari lantai bawah memanggil Eunji

"Baiklah. Aku akan turun!"sahut Eunji dari kamar lantai atas. Dengan cepat-cepat ia turun memakai baju dress berwarna biru muda cerah mengkilap dan pendeknya diatas lutut dan atas nya berbentuk V dengan bertali di pundak dan juga sepatu hak tinggi berwarna hitam. perfect!

Mata Nyonya Kim membulat sempurna menatap anak nya yang sangat cantik sekali memakai dress biru cerah yang cocok di tubuh Eunji. Kini anak itu sedang menuruni tangga

"Mengapa menatapku seperti itu eomma? Apakah terlalu seksi?"tanya Eunji merasa sedikit tak nyaman dengan raut wajah ibu nya.

"Ah tidak. Kau sangat cantik sekali. Coba tanyakan kepada ayahmu, ia pasti memujimu"sahut nyonya Kim dengan senyuman terukir di raut wajah nya memuji anak bungsu nya Eunji.

"Cepatlah. Kita akan terlambat" Tuan Kim yg berada diluar rumah. Lebih tepatnya berada didalam mobil menunggu istrinya dan anaknya bergegas masuk ke mobil

Lalu Eunji dan nyonya Kim keluar, mereka sekarang di depan pintu. Dimana Tuan Kim bisa melihat mereka berdua, ibu Eunji memeluk punggung anaknya dengan tersenyum.

"Dia cantik kan?"




                           ~•♡•~

Keluarga Min merayakan pesta pernikahan mereka yang ke 30 tahun. Diadakan di rumah nya, pesta nya di halaman rumah yang dihiasi banyak balon dan meja masing-masing untuk tamu serta lampu tumblr menggantung di langit dan di mana-mana sehingga acara itu terlihat mewah. Halaman rumahnya cukup luas bahkan bisa menampung beberapa ratusan orang disana.

"Selamat Malam. Maaf kami terlambat."sapa Tuan Kim yang baru menginjak kaki di halaman rumah nya keluarga Min.

Pasangan marga Min itu menoleh mendapati Tuan dan Nyonya Kim datang yang adalah teman dekat mereka.

"Akhirnya kalian datang. Tak apa-apa yang lain juga baru datang"sahut nyonya Min dengan senyum mengembang melihat mereka

"Terimakasih sudah datang."ujar Tuan Min lalu membawa tangan berjabat dengan Tuan Kim, dengan menyambut kehadiran mereka tentu keluarga Min mengajak makan malam bersama.

Eunji kini sibuk menatap makanan banyak di meja panjang tersebut, namun Eunji tak tertarik dengan semua makanan disana, Lalu mata nya mengarah ke anggur merah di meja sebelah itu menggoda Eunji.

"ini yang ku cari" batin Eunji dengan mata berbinar-binar

Dengan cepat, ia mengambil sebuah gelas lalu menumpahkan ke gelas. Eunji ber-angan-angan mencium bau aroma anggur merah. dan bau tersebut bau yang tajam namun itu yang Eunji suka.

Eunji melihat sekeliling mencari keberadaan ibu dan ayah nya.

Nah ia mendapati keberadaan ibu dan ayah nya di salah satu meja yang paling ujung bersama Tuan dan Nyonya Min.

Eunji berjalan sambil memegang gelas berisi anggur merah, menghampiri di meja ujung untuk bertemu dengan mereka

Dari jauh Nyonya Min bisa melihat Eunji berjalan kemari. Nyonya Min mulai terpukau melihat kecantikan anak dari marga Kim itu dari jauh

Impossible MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang