🍁Happy reading🍁
Salsa gadis manis itu yang sudah muak dengan pembicaraan mamanya itupun beranjak meninggalkan ruang tamu apartement itu dan bergegas cepat masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan diri.
Sesudah membersihkan diri,salsapun sudah rapi dengan baju santainya dan ingin pergi keruang tamu tapi terhenti karna melihat kevin -suaminya lagi duduk-duduk bersantai di balkon kamar apartement mereka.
"Mamah mana?"tanya salsa ikut duduk disamping suaminya itu
"Mamah udah pulang,saat kamu mandi tadi katanya masih ada urusan"papar kevin sambil menatap manik mata istri cantiknya itu.Salsa hanya menanggapainya dengan ber-oh-ria dan menuju dapur untuk memasak untuk makan malam.
Sekitar 1 jam lebih berkutik dengan peralatan dapur akhirnya selesai juga.Kevin yang merasa bosanpun menghampiri salsa -istrinya tercinta yang sedang sibuk didapur.
"Hmm"gumam kevin membuyarkan kesibukan salsa yang sedang menyuci piring sisa-sisa masak.
"Kenapa?"tanya salsa terus mencuci piring-piring kotor.
"Kata mama tadi,kita disuruh jalan-jalan kamu mau ngga?"kata kevin sembari membantu menyusun-nyusun piring bersih yang sudah dicuci."Kemana?"tanya-nya
"Terserang kamu aja istriku"katanya lagi sambil tersenyum tulus
"Kan tinggal seminggu lagi,selesai deh liburannya"tambah kevin
"Up to you" kata salsa
"Kok aku,aku ngikut kamu aja sayang kamu maunya kemana?"
"Nanti aja aku pikirin dulu yah"kata salsa dan berlalu○○○
Sesudah selesai makan malam kevin yang sudah menyelesaikan makannya kembali menghampiri istrinya yang sedang sibuk memainkan handphone diatas ranjang king size.
Salsa yang terlalu sibuk mengutak-atik handphonenya tidak menyadari sedari tadi kevin yang memperhatikan istrinya itu dengan tatapan intents
Kevin yang kesalpun langsung berdehem nyaring dan sontak membuat salsa mendongkakan kepala dan mengerutkan dahinya bingung saat menatap raut wajah kevin yang terlihat kesal.
Kevin yang terlanjur kesal akhirnya menghentakan kakinya kesal dan pergi berlalu menuju walk in closet untuk berganti baju piyama tidurnya,setelah selesai berganti pakaian kevin pun langsung keluar dan menatap istri tercintanya yang sedang tertidur pulas dengan menggenggam sebuah novel kesayangannya.
Kevinpun langsung menghampiri salsa yang terlelap dan mengambil novel yang dibaca istrinya dan menaruhnya diatas meja nakas dan menyelimuti istrinya dengan penuh kelembutan,tidak lupa mencium kening salsa dengan penuh perasaan dan kelembutaan dan beranjak menuju meja belajar yang mengarah langsung ke luar balkon dari atas kamar apartement kepunyaan ayahnya.
Sekitar 1 jam lebih berkutik dengan buku-buku sastra yang dibacanya kevin yang merasa ngantuk menyerangnya akhirnya menutup kumpulan buku-buku tersebut dan beranjak menuju dimana istrinya sedang nyenyak terlelap dan ikut tidur disamping salsa yang tertidur pulas.
🍁🍁🍁
Sinar pagi yang menyilaukan menembus retina seorang gadis cantik yang terlelap. ternyata ada seseorang yang sengaja membangunkannya dengan menyorotkan sinar pagi ke arah gadis cantik itu.
"Pagi sayang"ucap seseorang dengan terus membuka perlahan kumpulan korden yang menutupi jendela-jendela apartement itu.
Gadis cantik yang terusik itupun menggeram kesal dan melemparkan bantal kearah laki-laki yang sedang menggunakan handuk dililitkan dipinggangnya itu -sayangnya bantal yang dilempar tidak pas mengenai.
"Bangun sayang,udah pagi seharusnya kan kamu yang bangunin aku bilang selamat pagi suamiku yang ganteng" katanya dan mendaratkan bokongnya disisi ranjang king size
Gadis cantik yang sudah kesal setengah matipun langsung loncat dan menuju kekamar mandi namun sebelum itu laki-laki yang sedang disisinya pun lekas mencekal tangannya dan langsung membalikkan badan gadis cantik itu tepat didepannya.
"Mau apaa.."katanya kesal dan mengerutkan kening
Laki-laki yang melihat ekspresi istrinya seperti itu sontak terkekeh dan mencubit pipi istrinya dengan gemas.
"Ngga ada acara nih"katanya setelah penjang terkekeh
"Acara apaa kevin?"tanya istrinya -salsaSalsa yang kesal bergegas melepas cekalannya saat suaminya lengah dan cepat masuk kedalam kamar mandi dengan tertawa puas.
• Lambat updete🍁
• Part pendek
• Vote dan komentari
• Updete tiap hari minggu
• Maaf typo bertebaran
• Maaf gajelas🎉
• Follow oke🤗
• Unbk👀😥
• Mau tanya boleh😚23-april-2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys VS Ice Girl [Belum Revisi] || ✔
Teen Fiction[Sinopsis] Dia, seorang perempuan berambut hitam yang datang hari itu. datang dengan santai dan berjalan pelan, aku pernah melihat mata itu. mata coklat dan senyum manis itu, tapi perasaan apa ini? dan dimana aku melihat senyum itu?