no!! my friend

11 2 0
                                    

Btw ini FF aku yg kedua.. ini juga hasil pikiranku.. sebenarnya ini FF yg ketiga cuman yg kedua aku hapus story nya karena ga nyambung.. Jadi aku anggap ini FF yg kedua :)
Tolong jangan plagiatin ini.. ini hasil mikir sendiri..


--------'--------------
Author po.v.
Sudah siang tapi yuri blm bangun juga..

"Yuri-ahh.. palli ireonna." Ucap eomma yuri..
"Hmm... iya eomma" ucap yuri..

Yuri po.v
Eomma membangunkanku..Ku kira ini masih pagi.. ternyata sudah jam 06 a.m. aku pun langsung mandi..

Terdengar suara motor.. siapa? Ku pikir hanya orang yg mengantarkan koran.. yah itu yg ada di benakku..

Langsung kubuka pintu depan ternyata kyungsoo teman sekelasku.. dia menjemputku untuk berangkat sekolah bersama..

Kyungsoo pun menunggu di ruang tamu..kemudian ia berangkat bersama ku..

"Kyungsoo, pelan pelan saja kau menaiki motor ini?.."ucapku,,

Karena terlalu kencang entah dia dengar atau tidak ucapanku ini..

Kyungsoo tetap saja tidak menurutiku hingga sampai di sekolah..
"Kau gila yah,, menaiki motor macam setan kek gitu..? Ntar klo aku jantungan gimana??"ucapku.

"Oh mianhae,, tumben kau bicara biasanya kau diam saja aku sekencang itu.."ucap kyungsoo heran..

"Ah, kau ini aku sedang malas hari ini.."

Kyungsoo pun tersenyum..
" iyh lah mianhae aku,,?"

Aku pun heran.. tumben sekali dia meminta maaf kepadaku.. apa yg akan terjadi nanti??
"Iyah kyung!"

Kami pun masuk ke kelas dan melewati pelajaran hingga istirahat..

"Kyung kamu gak kekantin bersamaku?"ucapku semakin heran.. dia sedang menulis sesuatu semacam surat..

"Aku tydak ke kantin.. kau duluan saja yuri.."

Aku pun kekantin bersama suga..

Kyungsoo po.v on

Aku ini sebenarnya teman dekat nya yuri bahkan sahabatnya sejak kecil.. aku dari keluarga lumayan berada.. aku SMA bareng dia..
Aku sendiri tinggal bersama ayah dan kakakku.. ibuku meninggal saat usia ku 5 tahun.. kakakku bernama kai..aku sangat menyayanginya...

Kyunsoo po.v off

Yuri po.v on..

Aku mempunyai adik yg bernama yerin.. dan aku tinggal bersama orang tua ku..aku bersahabat dengan kyungsoo sidah sejak kecil..

Back to story..

Aku kembali ke kelas hingga bel pulang berbunyi.
Aku pulang.. kembali kerumah..jam 3pm.

Bel rumah berbunyi..ternyata Kyungsoo datang ke rumahku..

"Yuri..? Tadi Kau sedang apa?" Ucap kyungsoo tersenyum..

"Aku tadi sedang baca novel.. kyung"
"Oh kyung kamu tumben sekali datang ke rumahku..? Ada apa?" Lanjutku

"Ah tidak, aku hanya ingin bertemu denganmu..!" Ucap dia dengan sedikit senyumannya.

"Bertemu denganku? Bukannya tadi di sekolah sudah bertemu..? Pasti ada sesuatu.. biasanya kau tidak seperti ini,, jadi kau mau apa?" Akupun heran.

" ah kamu ini tau saja.. sebenarnya aku ingin berpamitan denganmu?"ucap kyung dengan wajah murung

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 01, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SARANGHAEYO.. MY FRIEND.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang