Chapter 1 (Masa Lalu)

28.3K 1.3K 45
                                    

______________Happy Reading______________

-Aku akan mencoba berjalan kembali, meskipun langkahku kan terseok dan tertatih-

___________________________________________

Baekhyun berlari kecil menuju lift setelah memarkirkan mobilnya di basement perusahaan, sesekali ia melirik jam yang bertengger pada pergelangan tangan kanannya. Menunjukkan pukul 08.43 a.m.

Ia menekan tombol panah keatas dan tombol angka 15 dimana terdapat ruangan tempat ia menumpahkan segala ide dan lelah.

Seorang wanita cantik, beriris mata abu-abu, riasan natural diwajah, rambut bergelombang yang tergerai indah, mengenakan atasan berwarna hitam polos dipadukan dengan bawahan abu-abu selutut dan sepatu hitam yang tidak terlalu tinggi tentunya. Tubuh tinggi jenjang itu ter cover begitu menakjubkan meski hanya terkesan sederhana dan tidak berlebihan.

 Tubuh tinggi jenjang itu ter cover begitu menakjubkan meski hanya terkesan sederhana dan tidak berlebihan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TING...

"Sulli, apa aku terlambat?"
Baekhyun bertanya dengan tergesa sembari menyerahkan coat nya kepada Sulli, sekretarisnya yang telah menunggu beberapa menit yang lalu di depan lift.

Sulli tau bahwa atasannya adalah wanita yang sangat tepat waktu, dan jika atasannya itu terlambat maka raut panik diwajahnya akan sangat ketara.

Sulli tersenyum kemudian menjawab
"Tidak Nona, bahkan masih ada waktu 10 menit sebelum meeting dimulai"

"sejak kapan kau menunggu didepan lift?"

"emmm kurang lebih 20 menit Nona, hehe"
begitulah, Sulli menjawab dengan cengiran kepada atasannya.

"lain kali kau tidak perlu menunggu di depan lift dengan berdiri seperti itu, itu akan sangat melelahkan" Baekhyun berbicara sambil berjalan cepat menuju ke ruangannya dan tersenyum kepada sekretaris yang sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri.

"Baik, Nona"

Meeting telah usai dengan hasil final untuk mengadakan kerja sama dengan Tuan Roger dalam pembangunan Mega Mall yang akan bertempat di Oxford Street, Westminster City, West End, London.

Ya, saat ini Baekhyun sedang menjabat sebagai salah satu CEO di BJ Group selain kakaknya Byun Jaehyun.
BJ Group sendiri merupakan perusahaan pusat yang bergerak di beberapa bidang dan memiliki beberapa anak perusahaan dalam bidang property, e-commerce, perbankan, medical, dan yang terbaru adalah dalam bidang fashion. Di dirikan oleh Byun Jun Myeon (Suho) perusaan tersebut menjadi perusahaan yang memiliki reputasi baik di area pasar Eropa, Asia, America, dan menjadi incaran beberapa investor untuk ber investasi. Sekarang perusahaan tersebut sudah di serahkan kepada kedua putra putrinya untuk di kelola, ia lebih memilih untuk pensiun dan mengurus yayasan amal yang telah ia dirikan bersama sang istri Byun Irene.

TRUE LOVE NEVER DIES [CHANBAEK GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang