-Ini panjang bgt awas gumoh dan banyak typo kawan-
Mungkin menurut orang-orang pekerjaan sebagai idol itu sangat luar biasa, bertabur popularitas dan banyak kesenangan di dalamnya. Namun tak banyak yang tau bagaimana aslinya kehidupan sebagai idol. Seperti manekin hidup mereka didandani dan dibuat sedemikian rupa agar memenuhi ekspetasi para penggemar.
Di panggung mereka penuh ekspresi dan kegembiraan namun bisa saja di dalamnya mereka penuh tekanan.
Itulah resiko sebagai public figure utamanya sebagai idol.
Maka dari itu beberapa idol memilih menutupi privasi mereka terutama tentang asmara, karena publik kadang memandang berita baik 'dating' itu sebagai sebuah skandal.
🐹💞👻
Siang itu jalanan Kota Seoul tampak lengang hanya beberapa kendaraan pribadi yang lewat malah kebanyakan kendaraan umum, Sana sedang berada di mobil yang membawanya ke lokasi shooting CF.
"Manager-oppa apa kau bawa makanan?".
"Wae, kau lapar".
"Mmm iya, aku tadi telat bangun dan lupa sarapan".
"Nde nanti sampai lokasi aku beli sandwich dan minum. Ah.. Sana-ya aku lupa memberitahumu shooting-nya nanti dua kali, hari ini dan lusa". Jelas sang manager.
"Waeyo, aaa pasti karna jadwal Irene eonni. Yeokshi superstar pasti sibuk sekali". Gurau Sana.
"Yakk kau juga superstar Sana".
Keduanya lantas tertawa, Sana memang dikenal ramah dengan orang yang berkerja dengannya. Bahkan dia sudah terbiasa bergurau dengan beberapa manager eonni dan oppa yang berkerja dengan Twice sejak awal.
"Sana-ssi kau sudah datang".
"Ne anyeonghasseo staff-nim, apakah aku harus bersiap sekarang?".
"Anniyo silahkan menunggu di ruang istirahat, kau dapat giliran shooting kedua. Pertama Irene-ssi lalu kalian berdua dan terakhir solo shoot".
"Ne..ne gomapseumnida".
Sana lalu berjalan menuju ruang tunggunya, sesekali dia menyapa para staff yang sedang berkerja.
"Anyeonghasseo".
"Anny.. Eonniii!!". Teriak histeris seseorang.
"Woaah Yerimi, mingming-ah". Sana memeluk member Red Velvet, Kim Yeri, keduanya tampak gembira bertemu.
"Lama tak bertemu eonni, bagaiman kabarmu?".
"Aku baik-baik saja, kau kesini bersama Irene eonni?".
"Nde aku tadi malas di dorm sendirian dan eonni yang lain juga keluar, jadi mending ikut kesini sekalian ketemu Sana-eonni".
"Kapan-kapan kita makan bareng yang lain, sudah lama ya?".
"Nde kangen hangout bareng. Aigoo eonni aku harus pergi, semangat shooting-nya".
KAMU SEDANG MEMBACA
* LET ME HOLD YOU TIGHT *
Fanfiction[COMPLETED] Mungkin menurut orang-orang pekerjaan sebagai idol itu sangat luar biasa, bertabur popularitas dan banyak kesenangan di dalamnya. Namun tak banyak yang tau bagaimana aslinya kehidupan sebagai idol, idol itu seperti manekin hidup didandan...