"Park, apa yang kau lakukan disana?" tanya Baekhyun dengan nada yang datar.
"Jangan berbuat aneh-aneh" lanjut Baekhyun dan Chanyeol sama sekali tak menjawab Baekhyun.
Karena muak, Baekhyun mendekati Chanyeol dan menyentuh punggung lelaki tinggi itu.
"Park, apa yang-" Chanyeol tiba-tiba menoleh ke Baekhyun cepat sampai membuat lelaki manis itu terkejut dan belum sempat menyelesaikan kalimatnya.
"Baek, ternyata.. kau...." ujar Chanyeol sambil menatap mata Baekhyun dengan tatapan terkejut.
"Mwo?" tanya Baekhyun yang penasaran dengan apa yang Chanyeol temukan.
"Kau...."
-This ghost! Is my boyfriend-
"Kau punya banyak sekali daging sapi di lemari es mu, daebak!"
Bodoh pikir Baekhyun, ia kira Chanyeol sedang melihat apa, ternayata sekedar daging sapi di lemari es.
"Hmm, waeyo?"
"Ayo kita memanggang daging!"
Chanyeol berseru senang saat mengatakan 'memanggang daging' tapi tidak dengan Baekhyun, wajahnya kembali datar seperti saat mereka kembali bertemu
"Andwe, jangan meminta hal macam-macam"
Baekhyun tentu saja menolak keinginan hal itu mentah-mentah, mana mungkin ia menghambur-hamburkan daging sapi yang mahal itu.
"Ayolah Baek, sekali saja"
Chanyeol tetap Chanyeol, ia harus merengek kepada Baekhyun agar ia mau menuruti keinginannya.
"Aku sangat lapar, Baek"
Lagi, ia memohon kepada Baekhyun. Namun Baekhyun enggan menjawab dan malah ia masuk ke kamarnya. Tanpa ingin menyerah, Chanyeol mengikuti Baekhyun ke kamarnya sambil terus merengek perihal daging sapi.
"Oh ya Baek, bisa kah kau memberiku baju juga. Ini sudah lusuh"
"Gumanhaejyo..."
Lirih Baekhyun, ia berkata sangat pelan bahkan Chanyeol tidak dapat mendengarnya"Apa yang kau katakan? Aku tidak dengar Baek"
Baekhyun tidak menjawab Chanyeol dalam persekian detik, ia menunduk dengan tangan yang terkepal kuat.
"Geumanhaerago Park Chanyeol!!! Bisa kah kau tidak bertingkah seperti manusia?! Kau sudah mati!! Jangan meminta yang aneh-aneh!! Kau tau tindakan mu seperti malah membuat ku enggan membantu! Padahal baru pertama kali bertemu sudah meminta yang aneh-aneh! Sadarlah Park Chanyeol!! Kau sudah mati!"
Baekhyun akhirnya meledak, ia sadar telah melontarkan kata-kata kasar kepada Chanyeol. Toh mau bagaimana lagi, salahkan juga Chanyeol yang meminta aneh-aneh kepada Baekhyun, padahal Baekhyun baru saja mau berteman dengannya.
"Ya.. memang aku sudah mati.. kau benar. Aku tidak perlu makan atau baju. Betapa bodohnya aku" Chanyeol menjawan Baekhyun dengan nada yang rendah.
"Kalau kau tau, setidaknya jangan bersikap bahwa kau ini manusia" jawab Baekhyun sarkas sambil melepas dasi yang ia pakai
"Wae? Memangnya kenapa jika aku bertindak seperti manusia? Haruskah aku selalu bertindak seperti hantu? Kau pikir aku juga mau mati? Aku juga masih ingin hidup Baek! Aku tidak suka menjadi hantu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
This Ghost! Is My Boyfriend
Hayran KurguSummary : Seorang namja mungil bernama Byun Baekhyun yang tiba-tiba kehidupannya berubah drastis setelah bertemu dengan Park Chanyeol. "Tuhan selalu memberikan kebahagiaan kepada seluruh ciptaannya. Seperti Tuhan mempertemukan ku dengan mu. Itu lah...