Yahhh pulang

490 95 12
                                    

"Huaa Gege... Glori masih kangen sama gege padahal..."

"Yah tapi kan kamu harus kuliah, kan udah seminggu disini. Emang kurang??"

"Gege kan jarang pulang, kayak bang Toyib idih"

"HAHAHAHA yaudah nanti kalo kamu kangen sama gege boleh kok kamu dateng lagi"

"Beneran ya?? Nanti Gloria juga mau nginep lagi kalo gitu"

"Iyaa iyaa"

"Yahhh Cici Gloria mau balik ke HongKong yaa"

"Nanti yang ngajarin BangBang siapa ci???"

"Samaa... Nanti yang ngajarin ZhengHao siapa??"

"Najesss ya lu bocah berdua, udah selesai juga UNBK nya"

"ISHHH ZHOURUI GEEEE!!!"

:)) Itulah secuil percakapan unfaedah yang terjadi diantara anak-anak kost yang rempong yang udah mau ditinggal cecan.

Padahal gue juga cantik loh gaess

:))

Hujat gue gaes :)) kalian semua suci aku penuh dosyah :))

Jadi acara kampusnya Gloria tuh dah selesai gaes. Padahal anak kost lain mah maunya lama lagi gitu kan, memang minta ditampol gaess.

Tapi nggak boleh, orang ganteng nggak boleh ditampol, nanti makin ganteng kayak Squidward di episode dia kepentok pintu di Spongebob :))

"Yahh nggak ada Cece cantik lagi deh"

"Heh! Masih kecil lu najesss"

"Apa sih YueYue ge! Bodo amat QuanZhe masih kecil! Emang Yue ge?!?!? Dah veteran kan!"

"Ya si babi kurang ajar ya!!"

"ABAHHHH YUE GE NGOMONG KASAR ABAHHH"

"YUEYUE!!! NGGAK BOLEH NGOMONG KASAR DI DEPAN ADEK-ADEKNYA YAA!!! ABAH NAIKIN NANTI UANG KOST KAMU!!!"

'Yawlah apa salah hamba-Mu yang ganteng kayak Charlie Puth ini?!?!?' -YueYue ternistakan.

'ehehe kasian Yue ge' -QuanZhe.

Emang adek jaman sekarang pada kurang ajar semua kawan :))

Untung lucu dan menggemaskan. Coba kalo nggak kan udah dijadiin sate kelinci sama para Gege. Ya nggak lah yaaa, becanda doang. Karena se nyebelin apapun adek-adek di kostan ini, para Gege itu sayang banget sama adek-adeknya.

Contohnya yaa kayak QinFen sama YanLei, BuFan sama XiaoGui, YanChen smaa BangBang sama QuanZhe.

Sama persis lah kayak Abah yang sayang sama anak-anak kost disini, meskipun mereka bisa dikategorikan "merepotkan" tapi Abah itu sayang banget smaa mereka.

Sama kayak gue sayang sama kalian wahai para readers setia :)) HAHAHAHA

Cieee baper cieee

.
.
.
.
.
🏠Kost Abah Zhang🏠
.
.
.
.
.

--TBC--

Hai gaesss ❤❤❤

Udah 2K nih readers nya, meskipun banyak yang sider tapi gue masih seneng kok, karena bisa dapet rank di kategori "Random"

Sebagai celebration karena udah 2K yang baca gue bakal publish cerita baru. Semoga kalian suka yaa ❤❤🎉🎉.

Besok kalian udah bisa baca work gue kok :))

Bye~~ Love You

MUACH 💋💋

-Pacar XiaoGui, Jodoh BuFan, Adek QinFen- ❤❤🔥🔥

Kost Abah ZhangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang