Pria dengan setelan jas berwarna hitam, tanpa dasi dan kemeja putih dengan dua kancing yang terbuka itu melenggang masuk ke dalam sebuah restoran Perancis. Dengan dipandu oleh seorang pelayan laki-laki, pria yang memiliki nama lengkap Kim Jaejoong itu berjalan menuju sebuah ruang VIP yang sengaja dipesan oleh orang yang sudah mengundangnya datang ke sana.
Jaejoong cukup terkejut saat Heechul menghubunginya dan memintanya untuk datang ke restoran hotel yang sudah dijanjikan atas permintaan Kyuhyun. Jaejoong bertanya-tanya, ada maksud apa Kyuhyun mengundangnya? Apa pria itu ingin membicarakan masalah Jihye?
Entahlah. Yang jelas Jaejoong sangat penasaran karena itulah ia menerima undangan Kyuhyun untuk datang. Dan di sinilah ia sekarang. Berdiri tepat di depan sebuah pintu berwarna coklat terang.
Pelayan laki-laki yang tadi bersama dengan Jaejoong bergerak membukakan pintu untuk Jaejoong. "Silakan, tuan. Tuan Cho sudah menunggu Anda di dalam," ujarnya dengan nada sopan. Jaejoong hanya mengangguk lalu melangkah masuk ke dalam ruangan di mana di sana sudah ada Kyuhyun yang ditemani oleh Heechul.
"Maaf karena terlambat. Ada apa kau mengundangku kemari, Kyu?" Kyuhyun beranjak dari duduknya dan berjalan menghampiri Jaejoong dengan ekspresi kerasnya.
"Kyuhyun, tenanglah!" itu suara Heechul yang mencoba untuk mencegah Kyuhyun agar tidak bertindak gegabah tapi hanya diabaikan oleh pria itu.
Kyuhyun menarik kerah kemeja Jaejoong dengan kasar. Rahang pria itu terlihat mengeras begitupun kilatan matanya yang menajam penuh dengan kemarahan. "Katakan padaku! Di mana kau menyembunyikan Myunghee, huh?!" tanya Kyuhyun dengan nada dingin. Tapi Jaejoong justru mengernyitkan keningnya sama sekali tidak mengerti kenapa Kyuhyun menanyakan Myunghee padanya.
"Apa maksudmu, Kyuhyun? Aku sama sekali tidak mengerti apa yang kau maksud. Kenapa kau tiba-tiba menanyakan Myunghee padaku? Bukankah Myunghee adalah kekasihmu? Seharusnya kau yang lebih tahu di mana dia, bukan?" wajah pria itu terlihat bingung.
"Jangan berpura-pura bodoh! Aku tahu pasti kau bukan, dalang dari penculikan Myunghee? Sekarang katakan padaku, dimana kau menyembunyikan Myunghee?!"
"Lepaskan, Kyuhyun!" Jaejoong menepis tangan Kyuhyun yang mencengkeram kerah kemejanya. "Tunggu dulu! Aku yakin ada kesalahpahaman di sini. Kau bilang Myunghee diculik? Aku bahkan baru tahu darimu kalau Myunghee diculik. Lagi pula, jika memang aku pelakunya atas dasar apa aku menculik Myunghee?"
"Mungkin saja kau menaruh dendam padaku karena dulu aku pernah menghancurkan perusahaan ayahmu. Dan sekarang kau ingin membalasku dengan menculik Myunghee!" Jaejoong hanya bisa terperangah mendengar kalimat tuduhan Kyuhyun yang menurutnya benar-benar tidak masuk akal.
"Dengar, Cho Kyuhyun! Aku memang kecewa karena dulu kau pernah menghancurkan perusahaan ayahku hanya karena alasan bodoh tapi saat itu aku mengerti bagaimana situasinya. Dan jika kau berpikir aku menyimpan dendam padamu hanya karena itu, kau salah besar! Aku bahkan sudah melupakan semuanya!" jelas Jaejoong dengan nada tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[IWY #1] I Want You To Be Mine ✔
Fanfiction[21+ // Versi Revisi] (PROLOGUE + 46 PART + EPILOGUE) ✔ 🍁 "I WANT YOU SERIES" 🍁 📌1) I Want You To Be Mine (Completed) 📌2) All I Want Is You SINOPSIS: Keinginan Kim Myunghee untuk memulai kehidupan baru setelah orang tuanya meninggal akibat kecel...