HAI NAMA SAYA DINDAALRIZKY. YAAA INI MERUPAKAN NOVEL PERTAMA SAYA JADI HARAP MAKLUMIN JIKA CERITA SAYA JELEK YA.
.
.
.
.
.Pada abad 1984 merupakan malam petaka atau bisa dikatakan malam terkutuk bagi semua orang di tokyo.pasalnya pada tahun tersebut kota tokyo di kuasai oleh mafia pelabuhan.
Dengan waktu yang sama ayah hijirikawa masato merupakan bagian atau anggota dari mafia pelabuhan.
Ayah masato atau di panggil "kaneki" bertugas sebagai pembom yg handal.
"Semuanya,taruh bom autometik dengan berat 12kg di departemen agensi"katanya memerintah anak buahnya.kaneki terkenal dihormati oleh anggota anggota lainya.bagaimana tidak,ia bisa membuat bom,menjinakan bom,dan merupakan otak dari organisasi tersebut.
Pada hari yang sama tepatnya pada jam 24.00 p.m ayah masato lagi menghadiri rapat secara rahasia.
"Nah kaneki,apa yang harus kita lakukan?"kata pria tersebut yg merupakan ketua organisasi tersebut atau bisa di panggil mizuki."hm..sepertinya kita har.."ucapan kaneki terputus saat mendengar angotasegera 'menemukan markas teraembunyi tersebut.(padahal author juga gk tau dimana tempat trsbt.hiks..)
BRANG
suara pintu yg dibuka dengan keras oleh ketua anggota 'acca'tersebut.
"Sekarang menyerahlah kaneki!"sambil menodongkan pistol di kepala."oh ando sudah lama tidak berjumpa!bagaimana kabarmu?"jawab kaneki dengan dengusan serta tertawa kecilnya."tak perlu berbasa basi lagi kaneki serahkan dirimu sekarang juga!"katanya gemas ingin segera untuk membunuhnya."kenapa?kita belum ma.."omongan kaneki terputus setelah pistol yg ada di kepalanya menembak nya secara tidak sengaja tertembak karena di dorong oleh misaki.
DORRRRR
Suara pistol yg kencang mengisi ruangan terebut dan disertai dengan darah."haichou!"kata nggota mafia lainya."ka..ne..ki.. Ma..af.. Kan aku"denga suara terbata bata yang hampir ingin mengeluarkan air mata tersebut karena sedih ditinggal kan oleh teman masa kecilnya.
Pertempuran antara organisasi tersebut dilakukan.banyak yang bertumpahan darah dan hanya 1yg selamat yaitu ketua 'acca'
Kejadian tersebut di beritahukan kepada keluarga masato bahwa ketua mereka telah meninggal.
Masato yang mendengar ini bersumpah akan mengabdi kepada organisasi mafia pelabuhan untuk balas dendam kematian ayahnya.
Temanya yang mendengar ini yaitu nanami haruka memeluk hijirikawa masato untuk menenankanya."kau bercanda kan?"kata haruka semakin khawatir dengan temanya."tidak!"kata masato yang sikangkat tapi padat dan jelas."baiklah jika kau bertekat begitu aku pun akan bergabung"kata nya sambil tersentum hangat.
.
.
.
.TBC.
NAH BAGAIMANA CERITANYA MEMBOSANKAN YA?.
TAPI DI KELANJYTKAN EPS LAINYA AKU AKAN BERUSAHA UNTUK MEMUASKAN KALIAN
KAMU SEDANG MEMBACA
"ACCA"(Agenci Criminal Case Asia)
Mystery / ThrillerCarakter:minjam Cerita:asli. Ini cerita nya asli dri otaku yg jenius ini.wkwkwkw gk kok hanya bercanda gk jenius sih tpi sedang lah.kali ini gua akan membawakan cerita pertama gua,jadi maaf kalu aneh,kaku,gk nyambun ,dsb . . . . Dunia ini bgitu kera...