Tired (to) Loving You SPECIAL CHAPTER

142 8 0
                                    


Opening :: Yui Rain

Insert Song :: Mai Kuraki Togetsukyou (From Detective Conan Movie OST)

Kokia Arigatou

Ending :: Yui Please Stay With Me


  Notes : Ini adalah special chapter yang sudah kusediakan buat pembaca semua yang merasa rindu dengan si HonoKi ini. Ups! Maksudnya ShioJi (Shiori - Kaji). 



 HAPPY READING EVERYONE....


Ingatlah, akan ada cahaya setelah hujan reda.

- Tachibana Shiori -


Tired (to) Loving You SPECIAL CHAPTER

Our story starts here with You and Me, become US.


Kaji's POV


Sampai hari ini, aku masih tidak percaya jika ia adalah seseorang yang kujatuhkan hidupku nantinya. Entahlah, apakah ini hanya sebuah ilusi, mimpi, ataukah hanya khayalanku semata.

 Entahlah, apakah ini hanya sebuah ilusi, mimpi, ataukah hanya khayalanku semata

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Arata Kaji's - Tachibana Shiori Wedding 



Begitulah tulisan yang kini sedang kubaca, hasil perbuatan siapa lagi jika bukan kedua orang menyebalkan itu. Gomen, maksudku orang tuaku. Dengan rasa tidak bersalahnya, mereka dengan cepat memutuskan hari pernikahanku tanpa aku tahu jika mereka merencanakan ini setelah ano omna (gadis itu) sadar dari komanya. Aku dan ia hanya tahu jika kami hanya tinggal menunggu di altar saja. Itu berarti, mereka-lah yang mempersiapkan semuanya.


Jika kuingat - ingat kembali, entah kapan sebenarnya hatiku menjatuhkan harus menyukainya. Aku hanya tahu ia adalah gadis yang begitu ceroboh, polos, tidak peka, bahkan tidak pintar dalam bidang akademik. Buktinya saja, selama ini, ia sekolah itu semua karena aku membantunya belajar untuk bisa naik kelas. Meskipun itu membuatku naik darah diakibatkan kebodohannya. Kau tahu? Ia bukan belajar, malah menatapku dengan sorot mata yang bagiku itu sangat memuakkan.


Flashback ON

" Bagaimana bisa kau tidak mengerti juga? Pelajaran ini kan sudah ada dari SMP. "

THREESHOOT // Tired (to) Loving  YouWhere stories live. Discover now