"Eh Ri, jangan tarik²!" kata Roy.
"Ntar angkot abis lho" kata Ari.
"Aku bawa motor, bareng aku aja" kata Roy.
"Oh, yaudah. Ayo!!" Ari menarik lengan Roy lagi menuju parkiran sekolah.
"Itu motorku" kata Roy sambil menunjuk motor ninja berwarna merah.
"Baru beli ya? Gk kayak biasanya" kata Ari.
"Dibeliin, padahal aku gak mau" kata Roy. Orang kaya mah bebas!! :v.
"Dah, ayo cepetan! Kamu bawa helm lebih kan?" tanya Ari.
"Iya, ini" Roy mengambil helm itu dan memakainya ke kepala Ari, tak lupa dia kancing tuh helm. Setelah itu, dia memakai helmnya sendiri. Kemudian, Roy menaiki kuda bermesin itu dan menyalakannya.
"Ayo naik" kata Roy. Ari segera naik dan seketika dia terdiam.
"Napa?" tanya Roy bingung.
"Aku pegangan dimana? Inget lho ya, ini motor ninja bukan motor bebek yang ada pegangannya dibelakang. Masa aku pegangan ke kamu?" tanya Ari polos.
'Hah? Pegangan ke aku??' Roy bertanya dalam hati. Tiba² dia tersipu malu.
"Pegangan aja tasku, susah amet" kata Roy. Tanpa babibu lagi, Ari segera memegang tas Roy erat.
Roy segera menancap gas dan berjalan meninggalkan gedung yang bernama sekolah.
"Eh, aku denger ada ayam enak di sekitar sini" kata Roy sambil menyetir.
"Enak sih, cuma harga dada ayam di sana mahal! Aku pernah marah waktu mamaku beli yang paha ayam di warung itu" kata Ari kesal.
"Iya sih, tapi kamu ngapain marah? Wong sama² ayam kok. Coba kalau ayam itu diganti kecambah?? Nah, itu yang masalah" kata Roy.
"Apa hubungannya coba ayam sama kecambah?" tanya Ari bingung.
"Aku gak suka kecambah soalnya" kata Roy.
"Wah, berarti aku harus masak seblak buat kamu yang banyak kecambahnya ah...." canda Ari.
"Janganlah Ri..." pinta Roy.
"Hahaha... Enggak kok, canda²" kata Ari.
Tak lama kemudian, mereka sampai di depan rumah Ari.
"Ini rumah kamu Ri?" tanya Roy.
"Oh ini? Ini rumah yang biasanya dipakai pak Taehyung buat manggil Jailangkung" kata Ari.
"Hah?".
"Ya iyalah ini rumahku! Ngapain coba aku ke rumah orang? Nyolong mangga?" tanya Ari kesal.
"A-aku kan cuma bercanda..." kata Roy gelagapan.
"Ya udah yuk masuk" kata Ari.
TBC
Jangan lupa vote dan komennya. Jangan jadi silent reader, aku paling gak suka sama yang namanya silent reader.
Silahkan Pribadi Chat aku kalau kata²ku ini menyinggung kalian ya? :)
Sc: Instagram
370 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjuanganku Mendapatkan Dirimu
Fiksi RemajaApapun yang kamu lakukan selalu membuatku terpesona Sikapmu yang lucu, aneh, dan imut itu membuatku tersenyum Tapi aku malu untuk bilang Kalau aku..... Mencintaimu -Roy