New Role

2K 187 13
                                    

ANNYEONG.....

ADA YANG KANGEN....

YAUDAH GAK PAPA

ADA YANG NUNGGU KELANJUTANNYA

YAUDAH GAK PAPA



ENJOY READING CHINGGUDEUL






JENG_JENG






JUNGKOOK POV

Pahit.... benar pahit

Sakit.... benar memang sakit....

Cinta...... memang benar aku sedang jatuh cinta untuk pertama kali.....

kepada istriku, wanita yang kata orang-orang adalah pendamping hidup, berperan sebagai orang yang mengurusi segala kebutuhan di kehidupan barunya, bukan hanya untuk dirinya tapi juga pria yang berstatus suaminya, melayaninya baik dari segi apapun. Mungkin ini adalah awalnya

AWAL DARI SEGALANYA...

Aku bangun seperti biasanya, mandi, memakai pakaian selayaknya pakaian yang biasa kugunakan ke kantor, sedikit memperhatikan penampilan di depan cermin, lalu turun ke bawah untuk sarapan pagi.

Deg - deg

Deg - deg

Deg - deg

Pemandangan pertama yang belum pernah kulihat sebelumnya, wangi tubuhnya yang mengguncang pertahananku dan dia melempar senyum hangatnya bagai mentari pagi dan menatapku hingga membuatku diam tak bergerak dari posisiku saat ini. Rasanya aku seperti prajurit dari mitologi Yunani yang mati mematung karena tatapan medusa. Ironisnya detakan kini bukan sakit tapi malah menghangatku, anehnya ada sedikit rasa kecewa karena sekarang seolah aku baru berkenalan dengan orang baru bukan dengan wanita yang dulu membuat jatuh cinta untuk pertama kalinya ketika aku Taiwan, mereka sama tapi berbeda rasa.

" Selamat Pagi , Jungkook -ssi " ucapnya seraya senyum terpancar di wajahnya, dan akhirnya aku kembali " Eoh.... Ne... Selamat Pagi " dan kulihat sudah tersedia menu sarapan pagi diatas meja makan. Aku pun duduk di meja makan seraya menunggu istriku, " Kau tak ikut bergabung " tanyaku, " Ne... apa kau kubuatkan minum, kau mau apa hari ini " tanya lagi yang sukses membuatku merasa aneh dengan keadaanku saat ini, ini terasa aneh semenjak aku tinggal sendiri, baru sekarang ada yang menawariku minuman . " Kopi " ucapku pelan, " Nde.. " tanyanya sepertinya suaraku terlalu pelan , " Kopi saja Tzuyu -ssi " jawabku. Lalu setelah di hidangkan kami pun makan , setelah selesai makan aku pun akan membawa piring tapi ditahan olehnya, " Biar aku saja " ucapnya lalu membawa piringku ke dapur, dan setelah itu aku bersiap-siap pergi ke kantor.

Ketika aku sampai di depan pintu...

" Chakamman Jungkook -ssi " ucapnya

" Nde " ucapku

" Igo " ucapnya seraya memberikannya

" Hmm" balasku dan menerimanya

SOME LOVE STORY ( tzukook )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang