🐾 Cowok Cabe

66 8 15
                                    

⚠ Kissing scene here ⚠

Ha Naemin's POV

Heboh banget astaga. Ini lapangan juga jadi sumpek cuma gara-gara sembilan anggota geng Bocah Tersesat yang lagi tampil di panggung pake lagu District 9.

Jadi malam ini acara prom night pacar gua, Woojin. Dia lebih tua dari gua tiga tahun. Tapi dia kayak telat sekolah gitu, jadi menurut kelas kita beda dua kelas. Woojin lebih suka dipanggil Ujin dan tanpa embel-embel oppa. Dan Ujin lagi tampil di depan sana. Uhh~ Ujin emang ter-daebak!

Pittam heumrin
Yeonseumsil badageun red

Dih, napa lagi tuh orang yang rambut merah lirik-lirik ke sini.

Bameum saumyeo
Jugdoron dallyeottneunde

Lah pake nge-wink segala si rambut cabe. Dia kenapa si? Tijel banget daritadi liatnya ke sini terus.

Bukannya apa-apa, tapi kuping gua apa kabar ini woy? Garagara tuh si rambut cabe, semua yang ada di sekitar gua teriak-teriak tijel. Kan pengang kuping saia tuh 😵

Lagu pun terus berlanjut. Untung kuping ini bisa tahan.

Wajar sih sebenernya, penonton—yang mayoritas cewek—teriak-teriak like that. Geng Bocah Tersesat emang famous. Mereka terkenal sampe kota sebelah. Dan sering diundang ke event-event gitu.

Mereka terkenal karena, yang pertama, semua anggotanya ganteng, apalagi Ujin, lagu mereka ciptain sendiri, koreo juga, dan yang terakhir, hampir semua anggotanya sekolah di sekolah yang beda-beda. Jadi mereka tersebar di kota ini. Keren kan gua bisa jadi pacarnya Ujin^-^

Ooo
Better watch out
Ooo
Wiheom hanikka

Ooo
Better watch out
Yeogin uri
Guyeog district nine

“WHOAAAA!”

Akhirnya selese juga tuh lagu.

Sebelum sembilan anggota Bocah Tersesat itu turun dari panggung, gua bisa liat Ujin ngode ke gua buat ke belakang panggung. Dan gua cuma ngangguk.

Tapi gua ga langsung ke belakang panggung. Sebagai pacar yang baik, gua pergi ke koreamart yang ada di samping sekolah buat beliin minuman kesukaannya Ujin.

“Nih, diminum. Capek kan?” Kata gua nyerahin minuman yang gua beli tadi ke Ujin.

“Iya. Makasih ya.” Ujin ngecup dahi gua sekilas.

Gua ninju dada Ujin pelan. “Ujin ih! Malu tau! Ada temen-temen kamu!”

“Biarin babe. Biar mereka ngiri.” Jawab Ujin abis itu nenggak minumannya sampai tinggal tiga perempatnya.

“Ujin! Ga boleh gitu ah.”

“Gapapa kok.” Kata temennya Ujin yang namanya, siapa ya? Pokoknya ada Chang-nya gitu. Kachang mungkin? Bodo deh pokoknya itu.

“Tuh kamu denger kan? Gapapa.”  Kata Ujin seraya ngerangkul gua.

“Ujin ih, kamu keringetan gitu. Jangan rangkul-rangkul. Ntar aku ikutan bau.” Ucap gue terus ngasih jarak buat kita berdua, bermaksud bercanda.

“Bau-bau gini kamu juga suka kan?” Ujin peluk gua tiba-tiba. Gua sedikit terdorong kebelakang dan hampir nabrak tembok.

“Ujin kan aku bilang aku ga mau mesra-mesraan kalo keadaannya rame! Tuh temen-temen kam--”

Wink || 김승민 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang