Skip (Seminggu Kemudian)
Jihan POV
"kak, hari ini kakak udah di bolehin pulang kan sama dokter" kata gw dengan semangat 69.
"iya,emang kenapa sih, kok kamu semangat banget kakak pulang?" kata Iyraa bingung ngeliat gw yg lagi guling gulingan di sofa sangking senangnya (⬅️biasa obat nya abis dia 😂😂).
"ya..kan aku seneng kakak pulang, jadi nanti keluarga kita lengkap lagi deh" kata gw sambil meluk kakak kesayangan gw.
Author POV
Akhirnya dengan sangat senang hati Jihan mengantarkan kakaknya itu pulang oleh supir pribadi mereka dengan selamat, sehat walafiat 😁
Saat sampai di rumah
"Kok di rumah sepi si han?" kata Iyraa sambil melihat seisi rumah tetapi tidak ada orang sama sekali kecuali mereka berdua.
"Iya kak, yang lain pada sibuk. Kak Jinyoung lagi giat-giatnya latihan buat tanding soalnya tiga hari lagi kak Jinyoung mau lomba, nah kalau kak Yoongi lagi pelatihan di luar kota sedangkan eomma dan appa lagi kerja. Jadi kita berdua doang deh di rumah. Kakak gapapa kan kalo mereka gk nyambut kakak di rumah? " kata Jihan menjelaskan semuanya.
"Gpp kok, kakak juga ngertiin mereka kalo mereka sibuk dan kita harus kasih semangat ke mereka. " kata Iyraa dengan senyum yg tidak pernah lepas dari wajah cantik nya itu.
Jihan POV
Gue mengantarkan kak Iyraa ke kamar. Membantu dia untuk istirahat.
"Kak, mau Jihan buatin makan gak? Tapi bubur. Gimana?"
"Gak usah deh han, kamu pasti capekkan abis nganterin kakak pulang, kamu istirahat aja gih sana" kata kakak gue, uhhhh perhatian dehh kembaran gue yang satu ini makin cintahhh.
"Yaudah kak, aku istirahat dulu ya, kakak jangan lupa Istirahat biar cepet sembuh."
"Iyaaa, nanti kakak istirahat kok." balas kakak gue sambil senyum.
Gue pun merebahkan diri gue di kasur milik gue. Tempat tidur gue gak jauh dari posisi kak Iyraa, karna kita sekamar. Kak Iyraa sudah terlelap, gue pun mulai memejamkan mata. Dan gue akhirnya tertidur juga.
Jinyoung POV
Gue sekarang lagi latihan basket, karena tiga hari lagi gue udah tanding antar SMA. Setelah beberapa lamanya gue latihan, akhirnya gue boleh pulang juga. Gue pun naik mobil gue buat pulang.
*Skip*
Akhirnya sampe rumah juga. Baru juga masuk tapi gue langsung ke kamarnya Jihan. Gue kaget+seneng karna ada Iyraa di kamar itu. Tapi mereka lagi tidur. Gue tau kalo mereka belom makan, yaudah deh gue samperin aja trus gue tanyain mau dibuatin makan apa.
"Dek bangun. Mau dibuatin makan apa?"
"Eh kak Jinyoung. Iyraa lagi mau makan nasi goreng kak." Jawab Iyraa dengan suara khas orang bangun tidur.
"Jihan mau apaan? Oh iya tapi sebelumnya kalian mandi dulu ya, udah jam segini."
"Hah? Jihan? Terserah kak. Samaain sama kak Iyraa aja." -Jihan dengan mata yang masih merem.
Gue pun ke dapur untuk bikinin nasi goreng pesenan adek-adek gue. Karna gue nungguin nasinya matang yaudah deh gue mandi dulu.
Setelah gw selesai mandi gw pun turun ke bawah, disana sudah ada Iyraa sama Jihan lagi nonton tv berduaan sambil cekikikan cem kuntilanak yg lagi nangkring di pohon.
"dek, ayo makan dulu"
"iya, kak" kata mereka berdua kompakAuthor POV
Mereka pun makan bersama tanpa ada suara, setelah makan jinyoung langsung nyuci piring bekas dia makan, sama halnya dengan Iyraa dan Jihan.
Setelah nyuci piring dan semuanya udah bersih mereka bertiga pun menuju ruang keluarga dan menonton acara di tv sambil cekikin bareng.
Tok... Tok... Tok.
"eh, ada tamu noh buka gih" kata Jinyoung
"Yodah, kita suit aja siapa yg kalah dia yg bukain pintu ok?" tanya Iyraa.
"ok" jawab Jihan dan Jinyoung
( kalo tamunya presiden udah di bom duluan tuh pintu 😂😂)"GAWI BAWI BO!"
"yuhuuuuu.... Kita menang" kata Iyraa dan Jihan mereka ketawa sambil melet- melet ke arah Jinyoung.
Jinyoung hanya pasrah dan jalan ke arah pintu.
Saat di bukain pintu Jinyoung kaget karna teman-temanya yang absurdnya minta ampun dateng kerumahnya rame-rame.
"Ngapain lo pada kesini?" kata Jinyoung dengan tatapan menyelidik.
"Gpp, kita cuman mau main sekalian nginep boleh kan?" kata Minhyun.
"Yodah gpp, asal jangan ngebakar rumah gue aja" Jinyoung pun meyuruh mereka masuk ke dalam rumah.
Jihan POV
Saat gue lagi minum gue bingung ada suara rame banget.
"Siapa kak yang da.... Uhuk... Uhukkk... Uhuukk!" sangking kagetnya gw sampai keselek untung keselek air bukan kulit duren 😂😂
'nikmat mana yang kau dustakan wahai tuhanku' batin gw.
"ehhhhh kamu gpp han?" kata Daniel yang panik ngeliat gue keselek.
"Gpp, kok kak cuma keselek air putih doang" kata gue yang mukanya udah merah tapi bukan merah karna keselek yaa tapi merah karna nahan malu.
"beneran gpp? Itu muka kamu merah loh" kata Daniel sambil ngeliat muka gue serius.
'ini merah juga gara-gara looo akangggg danieelll' batin gue dalam hati.
"beneran kok gpp, udah sono gabung aja sama yg lain"
"yaudah, aku kesana dulu ya" sambil ngelus kepala gue.
Gw yg di gituin mah muka tambah merah aja, bentar lagi juga keluar asap dari kuping. Wkwkwk.
Iyraa POV
Gw yang kaget karna anak Wanna One pada dateng cuman bisa kalem aja padahal mah dalem hati udah syok banget.
"ehhh ada kalian semua, mau di buatin apa? Biar aku yang buatin" kata gw sambil senyum.
"eh, gk usah ra kita mesen makan aja" kata Kak Guanlin.
"iya ra, lagi pula kamu masih sakit kan" kata Kak Seongwoo. Gw yg di gituin cuman bisa diem sambil nutupin muka yang udah merah.
"EKHEM..!! EKHEM..!!" laahhhh Kak Jisung lagi sakit tenggorokan ya.
"ada apa Seongwoo-ssi? Muka anda memerah?" kata si gembul Jihoon.
~~~~~~~~~~~~~~~TBC~~~~~~~~~~~~~
Mian kalo receh 😂😂
Jangan lupa Vote yaa
Selasa, 17 April 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE!!
Fanfiction"Gw gk nyangka kalau hidup gw bakalan serumit ini, mungkin kalau gw tau hidup gw seperti ini di bumi, mungkin gw bakalan milih gk lahir di dunia yang penuh dengan kejahatan " -- Iyraa dan Jihan Ada beberapa yg yaoi. Klo gk suka minggat aja. Gampang...