Author's POV
"sayang..ayo bangun !' ucap Jie pada Jaebum, ia mengusap pipi Jaebum pelan.
"emmmhh nanti ya yang !" Jaebum kembali menarik selimutnya hingga menutupi wajahnya. Melihat kelakuan suaminya, Jie memajukan bibirnya lalu menarik selimut Jaebum.
"ihh sayang! katanya hari ini mau ada meeting sama pasien ?? sekarang di bangunin malah susah ! yaudah ah Jie ga tanggung jawab ya kalau kamu telat nanti !" Jie bangkit dari tempat mereka tidur.
Tapi belum sempat Jie berdiri, Jaebum bangun dan menarik tangannya..akibatnya tubuh Jie jatuh tepat diatas tubuh Jaebum dengan wajah yang saling berdekatan. Ya ya..kalian tahu seperti apa kan ??
Jaebum menyunggingkan bibirnya "aku mau bangun ! asal kau memberiku sarapan pagi dulu !" Jie memutar matanya "kalau mau sarapan ya di meja makan dong yang.. kalau di kamar ntar tumpah-tumpah gimana ?? jie susah bersihinnya!" Jaebum menangkupkan tangannya ke daerah bokong Jie dan meremasnya..seketika Jie memukul dada Jaebum.
"ihh apaan sih ! masih pagi juga udah mesum aja! genit !" walaupun nada bicara Jie seperti marah..percayalah sebenarnya ia sedang malu.
"Ayolah sayang .. kudengar sex di pagi hari itu menyehatkan !" Jaebum mencoba memasukan tangannya melalui selah celana pendek berwarna pink itu. Jaebum berhasil dan mulai mengusapnya perlahan.
"a-ahh " erangan kecil lolos dari bibir seksi Jie, Jaebum tersenyum miring. Ia mendekatkan wajahnya ke wajah Jie dan melumat bibir Jie perlahan.
"Cup"
"Cup"
"Hamp.. Cup"
"nghh d-daddy !" suara Jie berubah jadi desahan.
Jaebum semakin leluasa menjelajahi kulit lembut Jie sampai tiba-tiba...
" ibu dan ayah sedang apa !?" tanya Jinhyun polos yang datang dari luar pintu kamar sambil membawa boneka kucing dengan piyama berwarna kuning. Seketika Jie turun dari pangkuan Jaebum dan mengelap bibirnya.
"emm..ibu dan ayah tidak sedang melakukan apa-apa !" jawab Jie cepat, sambil menatap Jaebum tajam.. yang ditatap hanya terkekeh.
"Jinhyun laper!! Jinhyun pengen sereal coklat yang kemarin beli !" Jie tersenyum lalu mendekati anak perempuanya itu.
"aww anak ibu lapar hmm ?? baiklah kita buat sarapan bersama ya "
"ibu.. bagaimana dengan sarapanku ??" goda Jaebum, Jie menatap Jaebum lagi.
"haha okay-okay ibu.. ayah mandi dulu ya.. nanti aku akan menyusul kalian ke meja makan!"
Jie dan Jinhyun mengangguk lalu keluar kamar sambil berpengangan tangan..
Lucu.. ucap Jaebum dalam hati.
Di meja makan..ada Hyunjun yang sudah duduk dengan tampannya.. walaupun ia belum mandi tapi ia sudah terlebih dahulu minum susu.
"good morning boy !" ucap Jie sambil mengusap rambut Hyunjin.
"morning ibu"
Jinhyun segera duduk di sebelah kakaknya sambil menunggu Jie memberikannya sarapan yang ia mau. Beberapa menit kemudian Jie menaruh mangkuk kecil meja.
"yeaaayy bunny coklat bunny coklat !!!" teriak Jinhyun gembira saat melihat cereal coklat berbentuk kelinci berenang di dalam mangkuk susunya. Dengan cepat ia segera melahap sendokan pertamanya.
"maaf ya bunny.. kamu aku makan hahaha happ " Jinhyun berbicara pada cereal bunny yang ia makan. Melihat kelakuan adiknya Hyunjin hanya menggelengkan kepalanya..sedangkan Jie hanya tertawa kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cat Family/JJP [√]
Short StoryIm Jaebum adalah seorang dokter dan juga peneliti di salah satu rumah sakit. Suatu hari disaat ia pulang bekerja, ia tidak sengaja menemukan sesosok makhluk malang di depan sebuah gang. Ia tidak tahu jika membawa makhluk itu ke apartemennya akan mem...