..
..
..Pagi hari di rumah sakit Seoul. Kris terbangun di sebuah kamar rawat, dengan Chen, Lay, Jimin Baekhyun dan Taehyung yg mengerubunginya.
"Eonni. Kau baik-baik saja?" tanya Jimin, hawatir.
"Apa ada yg sakit?" tanya Chen.
"Kris eonni apa dadamu sakit?." tanya Taehyung cemas.
"Dokter bilang kau terkena gejala serangan jantung... Aku mohon kau jangan terlalu stres noona. Kasian bayi kembar di perutmu, mereka ikut tertekan." ujar Baekhyun.
"Baekhyun benar, kau harus banyak banyak istirahat." imbuh Lay.
Kris cuma tersenyum lemah menanggapi ucapan ipar dan sahabat sahabatnya.
"Jangan terlalu memperdulikan ucapan Sehun Hyung kemarin. Aku sudah dengar dari Lay Hyung apa yg terjadi, dan jangan menggubrisnya.
Hyungku itu hanya tidak tau betapa sulitnya dirimu menjaga anaknya di bawa tekanan nya padamu. Noona, lebih baik kau istirahat." nasehat Baekhyun.
Kris cuma mengangguk lemah. Sejujurnya kalau boleh jujur.... Dia membenci rumah sakit. Karena dirumah sakitlah ibunya meninggal karena dirinya.
Karena mendonorkan jantungnya padanya. Ya... Ibu Kris meninggal setelah mendonorkan jantungnya pada Kris di usia Kris yg masih sangat kecil.
"Emm Dae-ie... Dimana Lin-Lin? Apa dia ada di sini?" tanya Kris lemah.
"Suga oppa dan Jungkook akan mengantarnya kesini. Dia tidak bisa tidur semalaman di sini." jawab Chen.
"Oh... Ini salahku ya? Kalau aku tidak pingsan pasti kalian tak akan serepot ini." sesal Kris.
"Sudalah Kriseu Eonni! Ini bukan salahmu. Ini salah oppaku yg Psycopath itu. Dia memang tidak membunuh seperti Joker atau gadis Psycopath di cerita yg ku baca. Tapi caranya menyiksamu itu seperti binatang." kesal Taehyung.
Semua terkejut, termasuk Baekhyun dan Kris. Darimana gadis manis ini belajar mengatakan hal kasar begitu? Oh ingatkan Baekhyun untuk mengintrogasi Jungkook.
'Tok.. Tok..'
Suara pintu di ketuk mengalihkan perhatian mereka.
"Permisi, boleh saya memeriksa kondisi Nona Do Yifan?" ujar seorang dokter perempuan tinggi dengan rambut pirang terikat rapi menambah kesan karismatik di wajahnya yg cantik.
"Ummm siapa ya?" tanya Lay yg merasa tak mengenali dokter itu, ingat dia Direktur rumah sakit ini, harusnya ia tahu semua lits Dokter di sini.
"Saya Lalisa Manoban. Dokter Kandungan baru di rumah sakit ini, pindahan dari rumah sakit Bangkok di Thailand. Panggil saja Lisa." jawab dokter itu.
"Oh..... Baiklah kalau begitu, silahkan. Kami akan keluar." intrupsi Lay.
"Aku sebaiknya menunggu Jungkook dan Suga oppa di parkiran, Eonni... Ajak kekasihmu dan Taehyung sarapan." Seru Jimin yg di angguki Chen.
Dokter yg memperkenalkan diri sebagai Lisa itu membungkuk singkat saat satu persatu orang di kamar itu keluar, kecuali Kris tentunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Kris Wu/ Wu Yifan (Kris bottom)
FanficAll X Kris / Wu Yifan. Sebuah drabble yang berisi berbagai cerita dengan main cast Wu Yifan aka Kris.