Icel tengah berberes barang bawaan yang ia akan bawa ke kantor, karena hari ini ia akan mengikut sertakan Kiara putri kecil nya ikut ke kantor tapi tentu beserta mbak pengasuh nya alias babysiter sang putri..
" Adek mau kemana ? '' Tanya Icel ketika sampai di ruang kelurga yang melihat Kiara putri nya berdiri sambil membawa tas polkadot yang di dalam nya berisi makanan dan susu buat bekal dirinya..
" Ade mau itut Mommy ke kantol '' Jawab Kiara dengan senyum tipis yang ia perlihatkan kepada sang Mommy.." Cantik banget siihh putri Mom ini, mbak nya yang dandanin ya?? '' Icel melihat gaya pakaian Kiara dengan seksama dari atas hingga bawah, rambut yang di kuncir dua nya dan baju warna hitam serta sepatu yang ia kenakan senada dengan warna celana yang ia pakai, modis bener anaknya ini, padahal baru usia due tahun, itulah yang ada di pikiran Icel melihat penampilan putri nya itu..
" Badu na adek yang pilih dung Mom, Mba na tuma bantu uncilin lambut adek duang Mom, iya tan mba ? ''
" Iya bu, tadi waktu saya ke kamar non Ara udah rapih dengan baju itu jadi saya cuma bantu kuncirin nya saja '' Mbak nya mengiyakan pertanyaan Kiara dan emang benar tadi waktu mbak nya masuk Kiara sudah siap dengan baju pilihan nya itu..
" Uuuhhhh pinter nya putri Mommy, yaudah yuk berangkat sini tas nya biar Mom yang bawa '' Icel meraih tas dari tangan mungil putri nya, tapi putri nya malah menjauhkan tas itu dari jangkauan sang Mommy.
" Adek bita sendiri, Mom duga kan bawa tas tuh.. ental Mom kelepotan mending Mom gandeng Adek '' tangan mungil nya menjulur dan Icel menyambut tangan mungil sang putri, Icel sangat bangga dengan sang putri yang mengerti keadaan sekitar dan gak manja terhadap nya, ya meskipun sewaktu-waktu Kiara akan manja tapi dengan tau situasa dan keadaan juga..
Mobil Alphard hitam baru saja keluar dari garasi dan siap mengantar mereka ke kantor ketika Icel membawa serta sang putri, karena kalau Icel gak bawa Kaira, Iceh gak pernah bawa mobil itu dan menggunakan jasa supir, sengaja selalu ia menyuruh supir mengantar nya dan pake mobil Alphard karena bisa muat banyak barang keperluan sang putri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaulah Kebahagiaanku
FanfictionIni sequel dari ' Berharap Kembali ' jadi gak akan ada sinopsis or prolog dan cerita ini mengandung unsur alur yang sangat lambat dan panjang dalam jangka sehari nya, bisa di bilang juga ini alur yang lama.. Gak akan maksa buat membaca dulu yang 'BK...