Mulmed nista ga si? 😂 Maap kan saia ya gais, itu ga sengaja ke SS 😂 Karena mau dibuang udah terlalu sayang, yodah lah ya 😂
Kim Seungmin's POV
Jam udah nunjukin pukul setengah sebelas malam. Gua gak bisa tidur dari tadi. Yaiyalah, gimana gua mau tidur? Gua kepikiran terus ama Naemin.
Naemin ternyata anaknya Om Seokjin. Dan Om Seokjin itu udah gua anggap kayak Ayah sendiri. Dia baik banget sama keluarga gua. Bunda sama Om Seokjin emang udah sahabatan dari kecil.
Tapi baru sekarang gua tau Om Seokjin punya anak. Dan parahnya lagi gua suka sama anaknya.
Iya, gua suka sama Naemin. Ralat, gua cinta sama Naemin.
Kenapa? Maaf bukannya gak mau kasih tau. Tapi, cinta gak butuh alasan. Iya kan?
Pertama kali gua suka Naemin itu, tiga tahun yang lalu. Yap, sebelum Bang Woojin dan Naemin pacaran.
Waktu itu gua kagum ama sifat peduli Naemin ke yang ada di sekitarnya. Dan gua berpikir, kalo gua ada di sekitarnya, apa dia bakal peduli sama gua?
Umur kita sekitar anak kelas 8 SMP, jaman dimana gua lagi culun-culunnya.
Pas itu lagi hujan deras. Gua yang habis ngerjain tugas, naik motor dan lupa bawa jas hujan cuma bisa neduh di depan kafe sambil nunggu hujan reda.
Tiba-tiba ada kucing kecil nyamperin gua. Badannya basah. Terus eongannya juga lirih. Kucing itu gosok-gosokin badannya ke sepatu gua. Karena waktu itu keadaan gua ga suka kucing, jadi kucing itu sedikit gua dorong pake sepatu gua.
SPRAT!
Gua kena cipratan air. Bukan dari jalanan, tapi dari samping gua. Ada orang yang sengaja nginjek kubangan.
"ANJ--" Umpatan gua terpotong.
"KASIAN KUCINGNYA! DIA ITU LAGI CARI TEMPAT YANG ANGET! LU NGERTIIN DIA DONG! COBA KALO LU JADI DIA!" Bentak seorang cewek ke gua. Cewek itu langsung ambil kucing itu dan dipeluk.
Gua perhatiin tuh cewek. Baju dia basah kuyup. Kayaknya dia ke ujanan.
Ouh, shit!
Itu bra nya kelihatan gegara kemeja putihnya basah. Dia gak pake blazer sekolahnya.
Jadi sebelum khilaf, gua langsung ambil jaket yang gua sampirin di bahu terus pakein ke dia dengan posisi yang jadi berhadapan.
Dia natap mata gua. Mukanya kayak kaget gitu. Gua tatap matanya balik. Uh, lemah gua.
Gua langsung ingetin diri gua sendiri, 'Seungmin yang imut, inget nilai lu dulu! Kalo udah rata-rata A, baru pacaran!'
"E-em, a-anu.. K-kucingnya b-bakal tambah kedinginan k-kalo lu juga basah. G-gua duluan y-ya, bye!"
Gua buru-buru pergi sebelum bener-bener terhipnotis mata cokelat jernihnya dia.
Dan sial, gua lupa kalo masih ujan. Jadilah gua ujan-ujanan sampe rumah terus dimarahin Bunda.
Dan karena kejadian itu, gua jadi suka kucing. Gua sebut dia Gadis Kucing. Dan gua yang cenderung gak peduli dengan sekitar, gua mulai peduli. Perlahan gua sadar, gua suka sama dia.
Sampe setengah tahun, akhirnya gua ditunjuk jadi anggota Bocah Tersesat. Setengah tahun itu penampilan gua berubah. Gak culun kayak dulu.
Dan saat gua mau cari dia, gua dapet kabar kalau Bang Woojin punya pacar. Gua denger namanya Naemin. Dan pas gua lihat fotonya, itu si Gadis Kucing.
Jadi dua tahun ini, yang bisa gua lakuin cuma mendem semuanya sendiri. Mandang dia dari jauh. Lagian dia gak bakal kenal gua juga. Gua udah beda banget kalo dibanding pas kita ketemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wink || 김승민
Fanfiction"Bunda~ Seungmin suka sama dia. Jodohin Seungmin dong Bun~" "Loh? Itumah anaknya si Seokjin." "YEAYY! AKU SAYANG BUNDA." ⚫ ⚫ ⚫ *wink* - Kim Seungmin "SEKALI LAGI KAYAK GITU GUA COLOK MATA LU!" - Ha Naemin "Ehehe, ampun!" "SEUNGMIN!" ⚫ ⚫ ⚫ A/n: Tijel...