Prologue

22 7 4
                                    

Di suatu kehidupan lain, dikenal adanya sekelompok Peri Kehidupan. Mereka memiliki tugas untuk mencatat segala kegiatan dari tiap-tiap manusia. Mereka akan selalu mengawasi setiap kegiatan manusia-manusia di bumi.

Ada saat yang dinamakan retter atau misi penyelamatan, dimana beberapa peri memiliki tugas untuk terjun langsung ke bumi untuk menyelamatkan umat manusia yang dilanda depresi yang berakibatkan bunuh diri sehingga akan memperbanyak angka kematian di bumi.

"Apakah kalian semua siap?" Kata seorang Profesor Peri Kehidupan yang memegang peranan penting dalam koordinasi misi penyelamatan para peri. Sekitar 5 peri yang di utus untuk misi penyelamatan ini. Diantaranya ada Villy, Peter, Joy, Nathan, dan Trissia.

"SIAP!"

"Saya akan membacakan aturan-aturan selama kalian mengemban misi penyelamatan ini." Sang Profesor mulai membuka gulungan kertas di tangan nya.

1. Melaksanakan tugas Peri Kehidupan dengan benar.
2. Jangan sampai misi penyelamatan gagal.
3. Jangan ada satu manusia pun di bumi yang mngetahui identitas Peri Kehidupan.
4. Jika misi penyelamatan telah berhasil, maka tiap-tiap peri akan ditarik kembali dan target manusia akan melupakan kenangan bersama Peri Kehidupan.
5. Dilarang keras jatuh cinta dengan manusia, karena manusia tidak sederajat dengan Peri Kehidupan.

Jatuh cinta dengan manusia? Apa itu mungkin? Peraturan yang sangat konyol.

"Kalian semua paham?" Tanya sang profesor.

"Siap, Paham, Prof."

"Pejamkan mata kalian semua, dalam 5 detik kalian akan tiba di bumi."

Para Peri Kehidupan memejamkan mata nya.
1
2
3
4
5
brushhhhhh























































Sementara itu, di bumi...

"HEH GENDAR!"
Gue tau yang dimaksud gue, tapi gue diem.

"ET DAH BOCAH UDAH MULAI CONGEAN KALI YAK"
Gue masih diem.
Tiba tiba ada bola basket ngelayang ngenain punggung gue.

"Gue ngomong sama orang ya. Bukan sama gugel berjalan. Bisa ngomong kaga lu?"

"Bisa"

"YAUDA DIPANGGIL JAWAB KEK"
Sianjing teriak di kuping gue. Mau gue budek apa gimana sih ini setan satu geng.

"Nama gue bukan Gendar"

"Siapa?"

"Gue"

"YANG NANYA!!"
Sianjing. Gue cuma bisa misuh dalem hati doang. Gue tau kalo gue lawan pasti gue kalah.

"Beliin minum gue se tim dong. Capek nih abis maen"

"Duit gue abis"

"Gausa boong deh lu. Gue tau lu gabakal boros. Ngerokok engga, minum engga, ngepil engga, cewe gapunya. Mau ngeboros dimana lu hah?"
Gue diem lagi.

"Iye iye. Ntaran. Mau naro tugas ke meja guru."

"Buruan. Keburu mati dehidrasi nih gue"

Gue cuma nerusin jalan ke ruang guru. Lagi lagi ga ngegubris si setan itu.

Sialan. Kenapa sih gue kudu terlahir sebagai seorang kutu buku? Kenapa gue kudu sekolah di sekolah bangsat ini? Kenapa gue terlahir di keluarga yang bisa ngasi duit ke anak tapi gabisa ngasih perhatian?
KENAPA TUHAN GA ADIL?!

LINE!
LINE!
LINE!

LINE

Veve
Dar tadi di cegat sama Agung dkk lagi?
Kamu diapain?
Kamu ga kenapa napa kan?

Iy sante
Suru beli minum doang

Veve
Aku bisa bantu kamu kok
Aku bisa bikin mereka berhenti ngebully kamu

Terus? Kalo lo ditanya knp belain gue?

Veve
Karena aku sayang kamu
Karena aku pacar kamu
Dan aku gasuka kamu diperlakuin kayak babu

Kampret! itusih namanya nambah masalah
Kalo lo bilang lo pacar gue yang ada lo ikutan dibully
Dan gue? Masih tetep dibully
Itu alesan kita Backstreet kan?
Gue gamau lo kena imbasnya juga

Veve
Maafin aku dar
Aku cuma mau bantu kamu
Itu aja

Adanya lo di sisi gue udah ngebantu banget
Makanya, lo jangan pergi ya
Gue sayang banget sama lo
Semangatin gue terus ya
Tinggal 1,5 taun lagi di sekolah ini

Kalo aja gue bisa ngebantu lo Dar
Kalo aja kita ga backstreet
Kalo aja lo ngebolehin gue ngebantu lo
Kalo aja gue bisa ngebuktiin ke orang orang gimana gue sayang banget sama lo
Kalo aja Dar
Kalo aja

-Veve-

ARAWARETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang