04 jaetroverse the past

617 102 3
                                    

November 2016

Halo aku Jaehyun salah satu anggota grup rookie dari SMEnt, setelah menunggu cukup lama akhirnya aku bisa debut sebagai member NCT.

Berdiri di panggung adalah salah satu impianku, namun setelah aku merasakannya ternyata tidak sepenuhnya seperti yang ku bayangan sebelumnya.

Kami, NCT, harus berkerja keras agar musik kami diterima dan menarik penggemar.

Aku selalu senang saat para penggemar 'NCTZen' meneriakan nama kami, rasanya aku benar-benar menjadi seorang idol terkenal.

Namun terkadang aku sering merasa kesepian, dulu saat aku masih trainee aku masih bisa sering pulang ke rumah. Namun setelah debut aku harus selalu berada di dorm, untungnya semua rekanku cukup menghibur, walau berisi banyak member dan pasti dengan berbagai macam karakter,  kami sangat dekat tak jarang saling meledek dan menertawakan.

Aku tidak pernah membedakan, aku dapat dekat dengan semua orang. Namun di NCT aku lebih nyaman bercerita dengan para hyung-line, apalagi kalau sedang membicarakan gadis-gadis cantik anggota girl group.



Anggota sub unit NCT 127 minus Mark dan Haechan sedang berkumpul untuk minum-minum. Kegiatan kami sekarang tidak terlalu banyak hanya persiapan untuk comeback awal tahun depan.

"Kalian sudah melihat MV terbaru Twice, mereka sangat luar biasa". Ucap Ten.

"Benar mereka cantik sekali, aku juga suka lagu mereka". Balas Taeil hyung.

"Menurut kalian siapa member tercantik di Twice". Tanya Ten lagi.

Hampir semua menjawab Tzuyu atau Nayeon.

"Ani menurutku Sana yang paling cantik dan imut, sha sha sha". Yuta hyung pernah bercerita kalau dia dengan Twice Sana saling mengenal, dan satu kampung halaman.

"Aku setuju, Sana sangat imut dan cantik tapi yang tercantik menurutku Nayeon". Ungkap Taeyong hyung.



Aku sebenarnya tidak terlalu tertarik dengan bahasan ini menurutku mereka hampir sama dan terlihat biasa seperti idol pada umumnya.

Aku sedikit terkejut ketika Johnny hyung menunjukku.

"Nae?  menurutku semuanya cantik". Jawabku singkat.

"Kau harus pilih salah satu, siapa yang kau ingin ajak berkencan. Kalau aku akan berkencan dengan Sana, pasti akan sangat menyenangkan". Ucap Doyoung hyung.

"Ya benar walaupun bukan yang tercantik tapi dia sangat cute dan menyenangkan". -Yuta.

Aku agak heran kenapa banyak yang memilih Sana,  memang dia sangat imut dan cantik sampai banyak fanboy yang tergila-gila karena aegyonya. Tapi menurutku dia bukan tipeku, dengan sifatnya dia pasti akan mudah berpaling dariku.

"Menurutku Mina dia pendiam dan aku suka wanita yang akan bergantung padaku".

"Woahhh, Jae kadang kau terlihat kekanakan, tapi kau kini sudah dewasa". Ledek Ten.

Aku hanya tertawa menanggapinya.

🐹💞👻


2017

Aku cukup sering mendengar nama anggota Twice dari orang di sekitarku, dari sesama member atau bahkan dari para seonbae satu agensi. Member Red Velvet sering kudengar membicarakan kedekatannya dengan member Twice, terutama Nayeon dan Sana.

Sana? maksudku dia bukan dari Korea, aku tidak menyangka dia bisa dekat dengan banyak orang, dan menurut mereka Sana orang yang baik. Kupikir aslinya dia tidak ramah, atau kasarnya fake.

* LET ME HOLD YOU TIGHT *Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang