PART 11

2 0 0
                                    

   Hari sudah gelap namun Nanda baru saja pulang sekolah. Iya langsung masuk ke kamar dan membersihkan dirinya. Usai mandi ia merebahkan tubuhnya di kasur kesayangannya. Baru beberapa menit ia memainkan poselnya.
"Sayang..." panggil mama dari luar.
"Iya ma.."
"Buka pintunya sayang. Mama mau ngobrol sama kamu."
Tanpa menunggi ia langsung membuka pintu kamarnya.
   Mama masuk dengan gaun putih dan kebaya yang tampak begitu cantik.
"Wahhh ma.. ini punya siapa..?" Matanya berbinar menatap baju-baju yang sangat cantik itu.
"Ini untuk kamu. Sekarang kamu pake ya. Nanti ada temen mama yang akan dandanin kamu." Mama tersenyum.
"Dandanin aku..? Emang ada apa sih ma..?"
"Malam ini juga kamu akan menikah dengan Cinta." Ucap mama dengan senyuman yang masih tampak jelas.
"Hah..? Nikah..? Ma, tapi Nanda kan belum siap."
"Demi kebaikan kamu. Dan ya, kamu pikir dengan kamu nikah mama minta kamu punya anak cepet-cepet.. ?Enggak sayang.."
"Jadi apa dong..?"
"Ini cuma sebagai tanda kamu sudah milik dia. Jadi gak ada yang bisa macam-macam sama kamu."
"Tapi kalo nanti temen-temen aku tau gimana..?"
"Ya.. mereka jangan tau dulu." Ucap mama simpel.
"Iya udah deh kalo gitu."
"Yaudah sekarang kamu pakai bajunya ya.. nanti akan ada yang bantu kamu dandan kok" nanda mengangguk.
 
   Di sisi lain, Cinta tengah tertidur pulas di kasur empuk miliknya. Mama masuk ke dalam kamar setelah memanggil namun tak ada jawaban.
   Dilihatnya anaknya yang tertidur pulas pun membuatnya tak tega untuk membangunkannya. Namun tetap ia harus membangunkan anak kesayangannya itu.
"Cinta bangun nak.." ucap lembutnya sambil mengelus rambut putranya. Merasa seseorang menyentuhnya pun ia terbangun.
"Eh ma.." ia  mengucek matanya mulai menyesuaikan dengan cahaya ruangan.
"Ada apa ma..?"
"Cepat bersiap nak. Kita harus ke rumah Nanda sekarang." Ucap mama
"Mau ngapain ma..?"
"Malam ini juga, kamu akan menikah dengan dia."
Mendengar itu Cinta membelalakkan matanya.
"Apa..? Nikah..? Ma, Cinta  masih SMA ya kali nikah sih."
"Ya gak papa dong sayang. Kan mama gak minta kalian bikin cucu cepat-cepat."
"Terus gimana sekolah Cinta..?"
"Kamu tetap sekolah dong sayang. Udah sana mandi. Nih nanti kamu pakai ya. Mama dan papa tunggu di.bawah." mama memberikan sepasang jas.
   1 jam berlalu dan kini Cinta sudah berada di rumah Nanda. Semua sudah lengkap dan hanya tinggal menunggu Nanda turun.
   Dari atas sana Nanda melangkagkan kakinya perlahan menuju ruang keluarga yang sudah dipenuhi oleh keluarga dan penghulu. Mungkin juga Cinta sudah datang.
   Mata Cinta tak berkedip melihat betapa cantiknya wanita di hadapannya. Balutan kebaya putih yang terlihat pas dan serasi ditambah makeup yang menambah cantik penampilannya berhasil memanah hati seorang Cinta.
   Setelah semua lengkap, ijab kabul pun dilakukan. Cinta mengucapkan dengan fasih.
   Acara telah selesai. Dan kini Cinta dan Nanda berada di kamar Nanda. Nanda mulai membersihkan riasannya. Dan Cinta mengganti bajunya di kamar mandi.
   Usai membersihkan riasannya, Nanda merebahkan tubuhnya yang sudah sangat pegal. Ia mencoba untuk tidur karna sudah sangat lelah di rasa dan matanya yang mulai mengantuk.
   Cinta yang sudah berganti baju dengan kaus polos dan celana bokser langsung menyusul Nanda berbaring di kasur. Memeluk cewe yang berstatus istrinya sekarang.
"Cinta ih... aku mau tidur."
"Yaudah tidur aja. Aku juga mau tidur." Ucapnya santai.
"Tapi ini tangan kamu meluk-meluk."
"Kenapa sih emang..? Kan kamu istri aku sekarang.."
"I.. iya sih."
"Yaudah tidur yuk. Udah malam juga."
"Iya."
Cinta mengeratkan pelukannya membuat kepala nanda bersandar di dada bidangnya.
*****
Hello guys..
Lama ya gak up. Heheh maaf deh ya

Tapi kali ini gw hadir nih buat kalian yang udah lama nunggu. Gimana lanjutannya..? Semoga seru ya

Jangan lupa vote dan komentarnya ya..

CINTAKU ITU ISTIMEWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang