Bab 2: Perjodohan

4.6K 529 15
                                    

Jangan lupa vote chigu, jan cuman bisa baca doang! Susah loh buat cerita nya👻

●●●●

Jam pelajaran Yerin kini sudah selesai dan berganti, jadi Yerin tidak masalah jika ingin pulang terlebih dahulu.

"Sinb, aku pulang dulu nde!"

"Cepat sekali kau pulang eoh!"

"Jangan mulai mengomel, aku lelah"

"Tap--"

Belum sempat Sinb berbicara satu atau dua patah lagi, Yerin langsung pergi dan memasuki mobil nya kembali.

Skip Time

Yerin kini sudah sampai dirumah nya dan bermaksud ingin naik ke lantai atas untuk segera istirahat.

Belum sempat ia menaiki anak tangga, Yuri langsung memanggilnya dari belakang.

"Yerin, kau hanya ada waktu 2 jam untuk istirahat"

"Memang kenapa mesti 2 jam, eomma?"

"Karena setelah itu kita harus berangkat untuk perawatan wajah"

"Perawatan wajah? Kenapa tidak eomma saja?"

"Ini sangat penting Yerin, dan tolong jangan pergi kemana mana nanti malam"

"Hmm"

Yerin hanya mengiyakan apa yang eomma nya katakan padanya, Yerin hari ini sangat benar benar lelah.

2 hours later...

"Yerin, bangun!!"

Yuri berteriak sekepanjangan rumah karena sesuai janji nya tadi, Yerin harus segera pergi untuk perawatan wajah bersama Yuri.

Yuri mencoba mengetuk ngetuk pintu kamar Yerin, tapi usahanya hanya sia sia, Yerin sama sekali tidak menjawab ataupaun membuka pintunya.

Merasa harus turun tangan, Yuri langsung membuka pintu kamar Yerin, dan diluar dugaan. Yerin nyata nya masih tertidur lelap tanpa memikirkan jika dia sudah di lantai.

"Dasar cacing kepanasan"

"Yak!! Yerin, bangun!!"

"Yerin!!!"

"Hmm, 5 menit lagi eomma"

"Kau tadi berjanji pada Eomma, cepat bangun"

Byur!!

Siapa sangka jika Yuri menyiram air dingin ketubuh Yerin karena susah dingunkan, mungkin ini salah satu cara yang ampuh untuk membangunkan Yerin.

"Yak!! Eomma kenapa nekat begini sih?"

"Cepat mandi, eomma tidak mau ada penolakan"

"Ya, ya, ya"

Yuri kini sudah siap menunggu Yerin di dalam mobil, dan itu sangat membosankan.

My Perfect Husband [Kth ; Jyr]✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang