2017
Sebenarnya hubungan keduanya sangat aneh, berawal dari penasaran dan kebetulan yang berulang sampai mereka bisa dekat. Seolah takdir keduanya sudah di gariskan.
Mereka dihubungkan oleh hal yang sama, yaitu pertemanan. Sana mengenal Yuta dan Yuta satu grup dengan Jaehyun. Sedangkan Jaehyun mengenal Bambam yang cukup dekat dengan Sana.
Dari pertemuan dan perkenalan singkat di sudut kota New York, hubungan keduanya tidak ada perkembangan karena kesibukan masing-masing. Apalagi Sana pada tahun itu grupnya sedang sangat aktif merilis lagu baik di Korea atau Jepang.
Walaupun tidak ada kesempatan bertemu Jaehyun masih sering mencari tahu perihal Sana di situs pencarian. Jaehyun mengakui dia kecanduan dengan Sana, dan memang benar No Sana No Life.
Dia beberapa kali mencoba mendapatkan kontak Sana dari beberapa temannya, namun dia tidak pernah menemukan alasan yang tepat untuk meminta.
Beberapa kali dia mau memintanya langsung tetapi urung dilakukannya, dia khawatir Sana akan risih.
Sampai akhirnya mereka dipertemukan kembali di acara yang sama yaitu saat KMF pada awal Oktober 2017. Di backstage mereka sempat berbincang walaupun memang tidak hanya mereka berdua, seluruh member Twice yang kebetulan bersebelahan ruang tunggu dengan NCT 127. Namun paling tidak, ada perkembangan dan mereka terlihat sedang mengakrabkan diri.
Saat itulah mereka akhirnya bisa bertukar nomor ponsel.
Sana bahkan sempat memuji Jaehyun yang sangat tampan dengan setelan jasnya, kebetulan Jaehyun salah satu MC di acara itu. Tentu pujian itu membuat Jaehyun tersipu dan sedikit salah tingkah.
Dan di acara itulah Jaehyun baru tahu Sana sangat populer di antara idol pria, terbukti beberapa idol mengenalnya dan mencoba berbincang dengan Sana.
Ada sedikit rasa kesal dalam hati Jaehyun, tapi bagaimanapun dia bukan siapa-siapa dan sangat wajar gadis secantik dan semenarik Sana pastilah banyak yang menyukai.
Tinggal menunggu waktu siapa yang bakal dipilihnya.
🐹💞👻
Tidak ada yang tahu isi kepala Sana bagaimana, sungguh dia gadis yang sulit di tebak.
Terkadang dia bersikap bodoh dan kekanakan namun terkadang ia menjelma menjadi sosok dewasa.
Akhir tahun menjadi waktu tersibuk bagi idol grup di Korea, begitu juga dengan Twice bahkan mereka tidak hanya memiliki kegiatan di Korea, di Jepang mereka bahkan di undang untuk menghadiri acara musik akhir tahun terbesar di Jepang.
Dengan jadwal padat mobilitas mereka juga pasti sangat cepat dan terbatas, mereka harus bolak-balik Korea-Jepang belum lagi persiapan dan latihan sungguh menyita waktu dan tenaga mereka.
Seperti yang di ketahui Sana lahir di akhir tahun tepatnya tanggal 29 desember. Sewajarnyar semua orang ingin merayakan ulang tahun bersama keluarga atau orang terdekat.
Namun sayangnya itu tidak ada bagi dia. Twice sangat sibuk bahkan untuk sekedar membuat surprise kecil-kecilan atau merayakannya bersama fans pun tidak bisa.
Sana mungkin dari luar terlihat baik-baik saja namun dalam hati terdalamnya dia cukup sedih, tapi itulah resiko sebagai idola.
KAMU SEDANG MEMBACA
* LET ME HOLD YOU TIGHT *
Fanfiction[COMPLETED] Mungkin menurut orang-orang pekerjaan sebagai idol itu sangat luar biasa, bertabur popularitas dan banyak kesenangan di dalamnya. Namun tak banyak yang tau bagaimana aslinya kehidupan sebagai idol, idol itu seperti manekin hidup didandan...