Berani.

22 3 3
                                    

"Eh lo! jangan pernah berani-beraninya deketin Daehwi gw!!"
-
Hannah Alivia,Gadis remaja yang ingin menginjak usia 16 tahun.Dia mempunyai "doi"atau orang yang disukainya sejak lama,Lee Daehwi. Ya,Lee Daehwi,Pasti kalian mengenalnya. Tetapi Daehwi tersebut tidak pernah peka terhadap Hannah,malah dia merasa bising. Tiap kali ada Cewek/Gadis Remaja yang mendekati Daehwi,pasti dia menyuruh untuk mengusirnya,dan mendekati Daehwi secara dekat,bahkan sampai 5cm.
-
"Enggak kok!,aku enggak ngedeketin Daehwi,tapi berduaan,kita cuman ngobrol doang kok! jangan kege-eran deh! "
-
Shafinna Aliya Naura,atau kerap dipanggil "Finna".Dia adalah satu-satunya cewek yang pemberani melawan Hannah. Semua cewek diangkatannya sangat lah takut kepada Hannah,dikarenakan dia dekat dengan Daehwi. Menurut dia,Hannah itu tidak punya nyali (kumpulan nyawa) untuk memukul Cewek/Gadis Remaja yang mendekati Daehwi tersebut.
-
"Emang lo siapa gw sih? ampe(sampai) ngusir temen lo sendiri! padahal kita kan cuman ngobrol,emang lo istri gw??"
-
Lee Daehwi,seperti yang tadi ku ceritakan,bahwa Hannah adalah penggemar beratnya dia. Dari situ dia mulai tau kalo Hannah tukang pembully anak baru se-sekolahnya menyukai cowok yang imut. Dia saja tercengang melihat kelakuan Hannah.
layak ingin di-tampar rasanya.
-
"Yaudah sih orang ini meja gw! gw yang nempatin duluan!" Bentak Hannah.
Lalu, Tanpa disuruh,Daehwi dan Finna pun bangkit dari kursi,lalu berjalan ke meja kantin yang kosong.
Batin Hannah:IH!, KENAPA ITU ANAK SUKA DEKETIN MY BOY SIH??? DIAKAN JELEK,ITEM(Hitam kulitnya),BAU LAGI!,EUWWW.
Daehwi:Terus-Terus dia ngepain?
Finna:Abis itu dia——-
-
YAK MAKLUM AGAK JELEQUE BIKOZ MASIH PEMULA YAK!
JANGAN LUPA VOMENT!

Daehwi:Terus-Terus dia ngepain?Finna:Abis itu dia——--YAK MAKLUM AGAK JELEQUE BIKOZ MASIH PEMULA YAK! JANGAN LUPA VOMENT!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Friends 💜✨Where stories live. Discover now