Hening...
Itulah suasana yg sedng terjadi d dlm mobil...
Alex dan lexa sama2 diam,tidk ada yg mau memulai percakapan..'Kenpa kau diam?'max
'Aku tidk tau apa yg hrus aku tanyakn'alex.
'Dasar alpha bodoh'
Dan max pun langsung memutus kan mindlink secara sepihak."Mm..m....pak?" lexa.
"Iyah?"
"Gak jdi"
"Oh"'Gila nih guru cuek amat kya bebek'batin lexa.
Dan akhirnya mereka sampai d depn rumah lexa.
"Mm makasih pak" lexa.
"Hmm yah,dan makasih juga karna tdi km sudah membantuku" ucapan tulus alex.
Lexa pun turun dari mobil itu,dan setelah mobil itu hilang dari pandangan nya dia pun masuk ke dalm rumah.
...
Sebuah mobil mewah memasuki kawasan istana yg begitu megah dan indah.para maid berlalu lalang melakukan tugas mereka,dan para prajurit membukakan pintu untuk mobil itu.
Semua orang menunduk saat orang dalm mobil itu keluar."Alpha".
....
Alexander pov
Hehhh...
Apa ini yg di namakan cinta,begitu manis dan menggelora.Ada rasa tak ingin berpisah walau sesaat.ada rasa sakit saat dia sedih.Ada rasa bahagia saat dia tersenyum.Apa ini akan selamanya? Kuharap Iya.
Bagaimana pun juga kita adalah pasangan.tak ada yg bisa memisahkan kita.kecuali kematian.
----------
" huhh bahkan nama kita pun sama"
Toktoktok
"Permisi alpha"
"Ada apa?"
"Maaf alpha,, tpi di bawah ada alpha willyam dan luna bella"
"Aku akan segera ke sana"
"Baik alpha"
Maid itu membungkukan badan dan pergi.
-
" ayah ibu"
"hai sayng"
ucap luna bella,sambil mendekati alex dan berpelukan layaknya orang yg sudah berpisah ratusan taun."Ada apa" tanya alex santai.
"Apa maksudmu ada apa?hah..kenapa kau melakukan,nya?"
"Melakukan apa?"
"Menjadi seorang guru di sekolah yg tidak kamu sukai?apa kamu pikir ayah mu ini tidak tau apa - apa?aku tau semuanya"ucap alpha willyam menggebu.
"Memangnya kenapa?"
"Kalau kamu mau,mengapa kamu menolaknya dulu?"
"Iya sayang,kenapa kamu menolak nya.Bukankah dulu kamu bilang kalau kamu tidak menyukainya karna disana berisik?lalu sekarang?menjadi seorang guru? Tidak masuk akal" ujar luna bella.
"Apanya yg tidak masuk akal?"
"Dulu kau bilang 'lebih baik aku di perusahaan yg membosankan daripada harus di sekolah yg berisik' kamu pikir ayah lupa"
"Yahhh...sampai sekarang pun aku tidak menyukainya. Tpi orang yg aku inginkan ada di sekolah itu,jadi yahh mau bagaimana lagi?"
"Apa maksudmu?" Tanya luna bella penasaran.
"Akan ku beritau kalau aku sudah mendapatkan nya ,aku pergi"ujarnya dan pergi meninggalkan orang tuanya.
"Jelaskan dulu apa maksudmu alex(teriak luna bella).dasar anak itu tidak pernah berubah"
"Dia kan sudah bilang akan memberitau nya nanti"
"Huhh..kalian sama saja"kesal luna bela dan pergi dari sana.
Alpha willyam hanya terkekeh geli melihat istrinya yg kesal itu.
"Jadi mate alex seorang manusia biasa?".
____________________
ALEXSANDRA pov..
"Iya mah lexa tau kok"
"Kalau kamu tau itu gak baik terus kenapa kamu lakukan?"
Ujara mamah nya lexa lewat telpon.walaupun orang tua lexa jarang ada di rumah tpi mereka slalu menelpon,nya hampir tiap hari untuk memastikan kalau anak mereka baik baik saja.
"Iyah iyah gak akan di ulangi lagi kok"
"Awasyah kalau sampai guru bp kamu telpon mama lagi,dan bilang kamu bolos,motor kesayangan kamu itu akan mama sita"
"Ikh..iyah mah jahat banget sih.aku janji gak akan bolos lagi dan lebih rajin belajar"
"Mulai sekarang kamu harus rajin belajar supaya nilai kamu bagus dan bisa masuk ke universitas yg bagus"
"Iya mah iya cerewet banget sih,aku juga gak bodo bodo amat"
"Kamu sebentar lagi ujian kan?selesai kamu ujian mama akan pulang dan kalau sampai liat nilai kamu anjlok mama akan sita motor kamu"
"Mama ikh main nya sita sitaan aja.iyah aku janji nilai aku gak akan anjlok kya semester kemarin"
"Janji yah..ya udah cepet tidur sanah udah malem.good night my baby angel muachhh"
"Iyah..night too ma love you"
Aku pun pergi ke tempat tidur dan mulai merebahkan diriku di sanah.
"Hehhh aku kangen mama"
Terima kasih untuk para pembaca yg masih setia nungguin alexa sampai sekarang❤. Dan aku mau minta maaf karna baru sekarang aku bisa up🙏. Dan yahh selamat membaca😘
Maaf yah kalau ceritanya kurang menarik dan membosankan serta jauh dari ekspetasi kalian ,tapi aku akan berusaha membuat cerita ini lebih hidup dan enak untuk d baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate "aLEXa"
Hombres Loboapa jadinya jika seorang alpha terkuat, terkejam,tertampan, mempunyai mate seorang bad girl yg berandalan,tomboy,kasar,suka balapan,suka tawuran,urak urakan,suka bolos,kalo ngomong gak di saring namun mempunyai wajah cantik body goals banget. 'Siapa...