Bab 5: Berjanji untuk berubah

4.8K 456 13
                                    

Jangan lupa vote chingu, biar author makin semangat!😘

●●●●

Dimeja kini sudah tersiap makanan makanan yang sudah Yerin buat, tinggal menunggu dimakan saja.

Memang hanya hening yang melanda kedua sepasang suami istri ini yang baru menikah kemarin, namun sifat lucu Taehyung dapat membuat luluh hati Yerin atau bagi yang melihatnya.

Taehyung kini memasukan bulgogi dan memasukan jjajangmyeon nya secara cepat sehingga mulutnya sangat penuh dan berisi

Namun Taehyung sadar jika Yerin terus memperhatikan dirinya sedari tadi, rasanya tidak enak jika diperhatikan terus, maka Taehyung langsung membuka pembicaraan.

"Kenapa kau melihat ku?"

"Kau itu sangat menggemaskan jika saat makan ternyata, lihat lah mulut mu! Penuh dengan makanan"

"Mwo? Menggemaskan? Masakan mu itu sama sekali tidak enak"

"Tidak enak? Lalu kenapa terus kau makan? Hingga mulutmu saja tidak mampu menampung apa yang kau makan"

"Aku hanya terpaksa karena aku sangat lapar"

Lagi lagi, Yerin kini mulai mencibir Taehyung namun didalam hatinya "benar benar namja yang tidak tau diri, kalau tidak suka bisa saja cari makanan lain diluar"

Mereka berdua kini sudah selesai makan, namun berbeda dengan Yerin yang menampilkan mimik wajah kesal campur dingin pada Taehyung.

Entah mengapa rasanya Taehyung sangat menyesal saat ia mengejek masakan Yerin tidak enak, dan rasanya ingin meminta maaf.

Taehyung kini sengaja menumpahkan sirop di meja untuk mengambil perhatian Yerin, namun usaha nya gagal dan Yerin tetap santai dan membuang muka pada Taehyung.

Sebenarnya Yerin sangat marah pada Taehyung, namun ia tidak ingin mencari cari masalah baru dengan Taehyung lagi.

Taehyung kini rasanya tambah bersalah, mungkin dengan cara ia menumpahkan sirop di meja dapat membuat Yerin tambah marah dan merajuk.

Yerin kini mengangkat semua piring ke tempat cucian dan mulai membuka kran air untuk membasuh piring dan gelas

Namun lagi lagi Taehyung mempunyai ide untuk meluluhkan hati Yerin, ia sengaja memperhatikan wajah Yerin terus menerus saat Yerin mencuci piring.

Yerin yang merasa ditatap rasanya ingin salah tingkah karena lagi lagi Taehyung menatapnya sembari tersenyum manis seolah olah senyuman itu hanya diberikan untuk nya.

Senyuman yang diberikan Taehyung kini tidak ampuh untuk meluluhkan hati Yerin, namun karena merasa putus asa Taehyung mengacak ngacak rambutnya karena kesal, namun itu berhasil membuat Yerin berbicara padanya.

"Hei! Jangan acak acak rambut mu"

"K-kau tidak marah padaku"

"Marah? Tentu saja aku marah pada mu, masakan ku kau bilang tidak enak tapi kau sangat lahap memakannya"

"Baiklah, aku minta maaf! Dan masakan mu sangat enak"

Yerin hanya tersenyum singkat nan manis pada Taehyung, Yerin sengaja belum mau memaafkan Taehyung begitu saja karena ini adalah kesempatan Yerin untuk bisa membuang sifat dingin Taehyung sejauh jauhnya.

"Maaf mu tidak ku terima, aku terlanjur marah pada mu"

"Yerin!! Mianhe-yo"

Yerin kini sudah selesai mencuci piring lalu berjalan menuju Sofa untuk menonton drama kesukaan nya yang tayang kira kira jam segini.

My Perfect Husband [Kth ; Jyr]✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang