Jangan bilang bilang Yazha ya gue nyuri fotonya (•̀ᴗ•́)و
Ini gue dapet dari Si Author, udah itu aja. Jangan ngira gue nge-stalk in Yazha.Dia Yazha, Dosen gue. dosen paling nyebelin yang pernah ada.
Dialah yang membuat hari hari di Kampus gue yang buruk menjadi lebih Buruk.Kalau ditanya kenapa gue dan dia menjadi Rival, itu semua berawal dari kejadian saat dulu gue masih berada di semester awal. dimana saat itu gue sedang terburu buru hingga berlarian di koridor kampus yang lumayan rame dan tanpa sengaja gue menabrak dia, iya dia Dosen bernama Yazha ini hingga air putih kemasan yang gue pegang tumpah ke puluhan lembar kertas yang sedang dia pegang.
Tau apa yang terjadi setelah itu?
Yap! Sebuah amukan bahkan amukannya lebih seram dari amukan ibu gue ketika marah.
Bahkan mulut nya mengomel dengan kecepatan cahaya yang dapat menembus ruang dan waktu.Gue yang pada saat itu masih terbilang anak barupun kaget akan respon amarah Yazha tersebut.
ga cukup dengan semburan amarah Dari mulutnya, gue juga harus mengeringkan puluhan Kertas yang basah tersebut hingga benar benar kering dibawah sinar Matahari. tidak boleh dibantu oleh Alat pengering atau sejenisnya.
Perlu di garis bawahi!
dibawah sinar matahari tanpa boleh dibantu oleh alat pengering!Dan hebatnya gue bener bener ngelakuin apa yang Yazha suruh!
Iya! Ngeringin kertas itu di tengah lapangan dengan terik matahari yang menyengat, membeberkan satu persatu kertas tersebut, dan gue tungguin hingga benar benar kering. Gue tekankan sekali lagi! Hingga benar benar kering!.Perlu di ketahui semua orang yang berlalu lalang saat itu benar benar melihat gue dengan pandangan seolah berkata "orang bodoh"
Bahkan saat gue selesai mengeringkan kertas kertas itu dan berniat mengembalikan nya kepada Yazha, eh malah engga diterima!
Dan ketika gue bertanya
"kenapa nyuruh saya buat ngeringin ini semua kalau ujung ujungnya ga diterima"Dan Yazha hanya menjawab dengan enteng "ini hukuman agar kamu lebih berhati-hati dan tidak akan mengulangi kembali nantinya"
Kebayangkan dia nyebelin kayak gimana. Jujursih dulu gue sempet tertarik sama nih Dosen, iya jelas karna dulu dimata gue dia sangat mengaggumkan. Masih muda Udah jadi Dosen, badannya tegap, tinggi, kulit putih, ga lupa wajahnya sudah seperti Oppa oppa di korea.
Ah iya setau gue dia juga Dosen yang cukup populer dikalangan para cewek cewek, wajar sih gue juga dulu sempat tertarik.Tapi itu Dulu! Sebelum gue mengetahui sifat nya yang super duper nyebelin itu! Apalagi dengan kejadian ga disengaja itu, wah cap ganteng, putih, tinggi, dan lainnya seketika hilang. Iya, bener bener hilang! Yang ada sekarang di penglihatan gue adalah dia Dosen nyebelin!
Makanya sebisa mungkin gue menghindari dia, ini sih penyebab kenapa gue selalu memilih duduk di bangku paling belakang saat ada kelas.
Dan ajaibnya sekarang orang yang paling gue Hindarin ini di jodohkan dengan gue. Aneh kan? Iya jelas ini aneh. Percayalah semenjak gue dapet Hukuman sial itu gue ga pernah menyapa atau mengobrol dengan Yazha, mungkin hanya berbicara sepatah dua patah tentang pelajaran atau yang menyangkut dengan Nilai aja Selebihnya ga ada.
Mau tau yang lebih dari ajaib?
Gue bahkan udah mandi di Apartemen nya!!! Waw ga tuh. Seujung upil aja gue ga pernah bisa kepikiran bisa numpang mandi di tempat Yazha.Eh ada lagi nih yang lebih hebat!
Gue udah..Ci...
Um...
Man...
Sama Yazha!!!!!!
OMG OMG kalian ga tau aja sebenernya di saat bibir Yazha menyentuh bibir gue, rasanya kaki gue tidak menapak, badan gue lemes, saat itu gue mikir ini Yazha kan?, Musuh gue kan?, ini nyata?, apa ini sebenarnya Jimin?. Yap! Itulah yang gue pikirkan.
oh man! Seorang Surry dan Yazha sudah berciuman!, haruskah kita masukan ke dalam catatan bersejarah?
Ah lupakan tentang Kisseu kisseuan
Nanti yang jones iri.Entahlah akhir akhir ini gue juga sedang merasa aneh. kenapa sekarang gue mulai menerima Yazha?
Ah ini aneh.
***
Double update yash!
Ini part hanya berisikan cuapan Surry tentang Yazha.
Sengaja dibuat special untuk 30k views horeyy 🎉🎊
Pfft.. bonus kali ini bukan foto suamique jimin ya, tapi Foto Yazha❤
Nanti kedepannya bakalan banyak Foto Yazha juga ≧﹏≦Oh iya, gue berharap kalian bisa menghargai Cerita ini ya dengan cara Voment! Iya hanya Voment kalianlah yang akan membangkit cerita ini kedepannya😊
Udah itu aja.Istri Jimin~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Future Is My Bad Dosen
AcakPerjodohan, pertunangan, pernikahan. Entahlah, bagi gue seorang Surry Larissa mungkin dalam hidup 3 hal tersebut tidak pernah terpikirkan. Gue bukanlah seorang dengan angan angan masa depan yang tinggi, dan bahkan gue ga pernah berpikir akan di sa...