Siapa Kami?

85 12 6
                                    

Salam Literasi!

Kami adalah INCH. Grup kepenulisan yang memperioritaskan kekeluargaan.

Didirikan pada tanggal 18 April 2018 untuk mewujudkan impian kalian dalam literasi.

Kami mengajak kepada para wattpaders untuk menjadi seorang penulis dengan memberikan pengalaman dalam hal kepenulisan dengan keluarga baru yang dapat membuat kalian berkembang.

Di Wattpad, tentunya kita tahu banyak sekali group kepenulisan seperti INCH. Lantas, apa yang membedakan group INCH dengan group lainnya?

Singkatan : INCH

Kepanjangan : Inseperable Chain

Arti : Rantai yang tak terpisahkan

Slogan : Ko Au E Tu Atu

Arti : I stand before you

Di sini, INCH, bukanlah sebuah group kepenulisan berbasis LINE biasa. Di sini kami menekankan yang namanya 'Keluarga'. Sebuah group kepenulisan yang memberikan pengalaman dan pengetahuan secara kekeluargaan.

Di sini tidak ada perbedaan keistimewaan perilaku untuk setiap member INCH, setiap member di kacamata kami sama. Semuanya memiliki keistimewaan yang sama. Tidak ada perbedaan perilaku seperti banyaknya followers, banyaknya Votment (Vote&Koment), dan tingginya rating atau kefamousan cerita yang dimiliki setiap member di group INCH, tak akan pernah merubah kaca mata kami dalam hal memandang dan memperlakukan member satu dengan member yang lain berbeda.

Sungguh, ini bukanlah sebuah hal sepeleh. Kalian akan merasakan bagaimana 'The power of Keluarga' beraksi. Menghapuskan gelar penulis amatir yang kalian punya, menumbuhkan rasa solid yang tinggi. Bagi kalian calon penulis ternama, dan pastinya menambah daftar keluarga yang akan selalu ikut mendorong kalian untuk mencapai tujuan bersama.

Semua itu bisa kalian dapatkan, hanya jika kalian bisa memenuhi syarat menjadi salah satu member INCH, sebagai berikut ini:

1. Menghargai satu sama lain. Tentu, ini yang akan kami utamakan. Kami bisa saja mengajak kalian sukses bersama-sama, tapi jika kalian tak dapat melakukan hal yang kami perioritaskan ini, maka jangan salahkan kami, jika secara tiba-tiba nama kalian tak akan ada lagi di Group INCH lagi.

2. Tidak ada Senioritas. Panggilan atau julukan apapun itu boleh, asalkan masih sopan, tidak menyinggung hati dan yang paling penting dapat diterima oleh pihak yang dipanggil atau diberi julukan.

3. Kelas bersifat Wajib. Pengecualian bagi member yang sudah izin untuk tidak dapat mengikuti karena suatu kesibukkan yang tidak dapat ditunda. Hal ini kami lakukan juga demi kalian, agar jika sudah masuk menjadi salah satu member INCH, kalian tidak setengah-setengah dalam hal belajar.

4. Wajib memiliki Line. Ya, jika tidak ada akun Line, bagaimana kami bisa memasukkan kalian ke dalam chat Line kami?

5. Dilarang membahas 17+ saat mengobrol di chat group. Sekali lagi ini untuk kesopanan, karena tidak hanya kepala 3 dan kepala 2 yang menjadi member INCH. Sebagian juga ada yang masih dibawah umur.

 Sebagian juga ada yang masih dibawah umur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Copyright INCH©2018, April 18

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Inseperable ChainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang