Jodoh Cinta Pilihan

958 25 5
                                    

           Episode 01

    Siapa sih yg ga kenal sammy zilgwyn..  Pewaris  kekayaan Zilgwyn gruop..  Yg di kagumi setiap wanita wanita sosialitas.  Cantik.  Dan sexy...   Jelas semua wanita tergila gila dg ketampanan sammy dan harta nya yg takkan pernah habis tujuh turunan...

Namun  hari ini hati semua wanita  terlukai dan hancur..  Melihat pria idaman nya..  Melepaskan masa lajang nya.. 

Ya..  Hari ini adalah pernikahan sammy dg  seorang wanita biasa..  Biasa nya ga kaya.  Ga kenal sosialitas...  Dan barang barang berbranded...  Aksesoris yg biasa ia pake pun bukan perhiasan atau berlian..  Melain kan gelang karet yg setia menempel di tangan nya...

Banyak yg tanya.  Mengapa seorang sammy  bisa memilih wanita yg sekarang sdh jadi istri nya... 

Mendengar banyak org yg bertanya seperti itu...  Sammy hanya tertawa geli.. 
Jelas itu bukan kemauan sammy atau yg jelas..  Mereka menikah karna  paksaan.

Bodoh bodoh...  Apa  yg harus ku katakan pada  karin..  Ini semua gara gara cewek kampung itu...   Argghhhhh " teriak sammy  di mlm pengantin nya...  Dia benar benar membenci  wanita yg sdh sah menjadi istri nya...

Sammy melangkah  masuk ke kamar nya...  Dg keras ia membanting  daun pintu..  Hingga wanita yg bernama rosse kaget.. 

Ya rosse wanita yg sdh sah menjadi istri nya sammy zilgwyn...

Rosse menatap takut..   Pada sammy..  Rosse mengambil bantal dan selimut..  Dg wajah menunduk dia pergi ke samping dimana sofa panjang berada..  Sementara sammy menatap rosee dg kesal dan benci..

Mlm pertama mereka pun diam diam aja...  Ya rosse menyadari.  Ini kesalahan nya..   Ia pun mengaku tak pantas bersanding dg seorang sammmy bos nya di kantor...

Di kamar eyang Zilgwyn
Eyang tersenyum puas...  Melihat cucu lelaki nya sdh melepas lajang nya..  Itu berarti dia ga kebanyakan tingkah...  Tebar pesona sana sini... Terutama pada karin cucu dari pengusaha minyak itu..  Yg eyang tidak suka  sama sekali...

Eyang...)"panggil sandy..

Hmm... " sahut eyang dg santai nya...

Eyang kok bisa sih...  Nikahin kak samm sama wanita miskin "kata sandy dg blak blakan..

Jangan pandang dia miskin cucuku...    Nanti kau akan tau..  Bahwa pilihan eyang itu tdk pernah salah..  Rosse wanita yg tepat untuk mendampingi kk mu..  "sahut eyang dg menatap cucu nya

Sandy ga yakin eyang..  Maaf " bls sanddy berlalu pergi...

Malam pun berganti pagi... 
Rosse yg semlman ga bisa tidur...  Pagi itu pun ia bingun..   Ingin pake baju apa...  Karna kemaren..  Dia lupa bawa baju baju nya..

Tidak mungkin aku pake kebaya ini lgi...  " desis nya...  Rosse menatap suami nya yg masih tdr..  Lalu mata rosse berarlih ke lemari pakean milik suami nya..

Ia melangkah pelan dan dg hati hati ia membuka lemari pakean milik sammy... 
Setelah terbuka...  Rosse sedikit tajuk dg pakean orang kaya..  Tersusun dg rapih dan harum..  Pasti nya pakean orang kaya berbranded dan mahal harga nya...  Secara..  Susunanan baju baju itu terlihat seperti baru baru...   Mungkin saja...  Pakean nya di cuci  di laundry  atau suami kaya nya itu..  Punya mesin cuci yg canggih ha ha ha...

Rosse mengambil 1kemeja putih milik sammy...  Dia pinjam sbntar...   Setelah berganti pakean nya...  Waooow...  Kemeja putih itu terlihat kebesaran di tubuh rosse yg kecil yg punya size s. Dg lebar dada 31.

Rosse menatapi seisi kamar sammy..  Semua hiasan dan perabotan di kamar itu cukup mewah...  Sammpe mata rosse tertuju pada sebuah bingkai foto.. 

jodoh cinta pilihanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang