Move On Tips

1.6K 33 29
                                    

Move On Tips

WARNING! bacaan ini khusus orang/ MANUSIA normal.

Sebelum baca anda harus cuci muka, cuci kaki, gosok gigi, dan yang terakhir anda tidak boleh membawa makanan.




CARA pertama, jika anda sedang tergila-gila pada seseoranng, dan seseorang itu tidak dapat membalas cinta anda. Pastilah anda akan merasa sakit hati, bahkan seakan-akan anda merasa hancur. GALAU berkepanjangan pun dapat menjadi akibat dari kejadian tersebut.

Tak usah takut ataupun bimbang guys. Karena saya disini punya tips-tips jitu untuk orang yang sedang tergila-gila karena cinta. Atau lebih tepatnya ingin move on dengan cara yang paling mudah, tepat, dan efisien.

Sebelum saya menyampaikan apa tipsnya. Mohon diperhatikan semua aspek yang akan mendukugnya. Aspek-aspeknya antara lain adalah:

-tekad yang bulat untuk Move On.

-Bersedia untuk membenci orang yang akan kamu tinggalkan dalam jangka waktu tak terbatas (bukan berarti benci hingga menjadi musuh. Karena dalam agama tidak diperbolehkan untuk bermusuhan :P) tapi kamu tidak akan suka, atau tergila-gila lagi.

-bersedia melakukan tips-tipsnya dengan ikhlas. Bahkan tips yang konyol sekalipun.

oke check it out tipsnya :D

1. Bayangkan si dia dengan kepala BOTAK. (botak nya itu BOLENANG tanpa rambut sehelaipun) sudah kebayang ??? oke kalau sudah kita lanjut ehehe...

2. Kemudian bayangkan si dia yang tadi botak sekarang berkeringat. berkeringat diseluruh tubuhnya. hingga ke pelipisnya pun penuh dengan keringat. sudah jelas terbayang ?? kalau sudah mari kita lanjutkan. Kalau belum diusahakan untuk mengulangi proses pembayangan sampai terbayang jelas.

3. Setelah anda benar-benar bisa membayangkan dua tahap tadi sekarang anda perlu membayangkan sidia sedang MODOL alias BAB. Sekali lagi anda harus benar-benar bisas membayangkan nya dengan jelas.

4. Sudah terbayang jelas ??? kalo sudah kita lanjut ke tahap terakhir. Yaitu step ke4. nah step ke4 ini adalah step paling menentukan. apakah kamu bisa Move On atau tidak ?? sebelumnya saya sarankan anda untuk tarik nafas dalam-dalam.

dalam, dan semakin dalam, kemudian hempaskan perlahan lewat mulut. setelah itu sekarang anda hanya perlu menggabungkan pembayangan tadi menjadi satu kesatuan ilusi yang nyata (?)

Si dia dengan rambut botak bolenang, alias tanpa satu helai rambut. berkeringat hingga pelipisnya dipenuhi keringat, kemudian si dia sedang MODOL/ BAB, dan yang terakhir bayangkan dia ngeden abis-abisan. sampe mukanya merem melek. bayankan terus dan terus hingga anda dapat membayangkannya dengan benar.

Benar dalam artian anda dapat membayangkan semuanya secara keseluruhan secara bersamaan.

GOOD LUCK GUYS :) SEMOGA BERMANFAAT. SEKALI LAGI TULISAN INI HANYLH UNTUK HIBURAN SEMATA. TAPI SERIUS TIPS INI MANJUR BUAT GUE> GUE LANGSUNG ILL FEEL SAMA SI DIA ahahah YANG BACA KOMENNNNNNNN :P

Move On TipsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang