Mew School

8.9K 156 2
                                    

hai my name is risma aku baru mau mulai sebuah cerita pendek dan semoga menghibur para pembaca sekalian dan jangan lupa like end komenya y ops kelamaan (plaak)aaaooo

"Selamat pagi ibu?"sapaku pada ibu lalu kembali ke kamar untuk bersiap-siap ke sekolah
"pagi juga sayang!" ujar ibu yang sedang menyiapkan sarapan untuk kami berdua.
oh iya nama ku Rio, Rio saputra aku biasa di panggil Rio oleh teman SMP ku.
Saat ini aku kls 1 SMA putra.

"Rio apa kamu suda siap berangkat?"tanya ibu padaku
"Iya bu!" jawabku yang sedang berjalan menurungi tangga menuju meja makan yang di penuhi dengan masakan ibu yang enak.
"kalau begitu ayo kita sarapan!" ujar ibu sambil mengisi piring kosong yang ada di depanku.

Oh iya aku hanya tinggal berdua dengan ibu, karna ayah sudah meninggal saat aku duduk di bangku SD(sekola dasar) ibu jarang ada di rumah karna pekerjaan nya yang sering ke luar kota.begitu selesai sarapan aku pamit ke ibu.
"Aku berangkat ya bu?"pamit ku pada ibu.
"Iya! belajar lah yang rajin dan jadilah anak yang baik,dan maaf ibu tidak bisa mengantarmu ke sekolah padahal ini hari pertamamu di SMA" kata ibu dengan wajah yang sedih.
"Tidak apa-apa ibu! aku bukan anak kecil lagi!, jadi ibu jangan cemas ya?" kataku sambil memeluknya untuk menenangkan hati ibu.
"Kalau begitu aku berangkat ya bu" pamit ku ke ibu.
"Iya hati-hati di jalan!" kata ibu sambil melambaikan tangan nya yang kecil.

Sesampainya aku di sekolah aku langsung kekelasku.
,kita-kira seperti apa ya teman sekelasku, ujarku dalam hati.

Setelah aku sampai di depan kelas entah kenapa perasaanku tidak nyaman dan aku ngan masuk dalam kelas tapi aku harus masuk.
(ceklik) pintu kelas pun terbuka, dengan perasaan tidak nyaman aku masuk kekelas namun kelasnya masi kosong.

"La..kemana semua orang dan kenapa kelas masi kosong"ujarku dalam hati.
Tak lama kemudian bel tanda masuk pun berbunyi.

kriiiiiing........kriiiiiiiing.....kriiiiing
Tanda waktunya masuk kekelas dan dalam beberapa menit kelaspun di penuhi oleh siswa.
"Ayooooo ceeepaat?" kata salah satu murid yang baru masuk.
"Pak guru datang wooi jangan berisik" seru anak yang lain.
"Pagi anak-anak?" sapa pak guru pada kami.
"pagi juga pak!" jawab kami serempak.
Lalu pelajaranpun di mulai setelah dua jam kami belajar waktu istirahat pun tiba.

Ada yang kekantin ada juga yang masi di kelas.

"heeiii? coba lihat anak itu manis ya?" kata salah satu dari mereka

"iya cowok yang cantik seperti cewe ya" ujar teman nya.

"kenalan yuuu?" kata salah satu dari mereka.
"Ayooo"kata mereka dan tak lama kemudian mereka mendatangiku.
(deg  deg) jantung ku berdegup kencang saat mereka menghampiriku
"Heii boleh kenalan nga?" tanya salah satu dari mereka.

Naaah gays sampai sini dulu ya moga suka y mugkin masi banyak kesalahan maklum masi belaja (hehehe) ops :-D

Mew School Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang