Part 4.

467 28 0
                                    

" Maaf saya terlambat, tadi ada urusan sebentar sama keluarga '' Ucap Kanaya yang baru sampai di mansion milik Bintang,

" Mom Bintang berangkat dulu kalau gitu, takut entar makin telat berangkat nya '' Bintang cepat menyela ketika sang Mommy yang akan buka suara dan memghiraukan ucapan Kanaya barusan..

" Maaf pak kalau saya buat anda nunggu lama, tapi tadi saya antar Dad dulu ke rumah sakit buat cek up '' sungguh Kanaya gak enak banget sama Bos nya itu apalagi dengan mendengar sang Bis berbicara seolah-olah menyindir nya yang terlambat dari waktu yang mereka sepakati kemarin..

" Gak papa sayang, Bintang juga belum lama nunggu kok '' Icel jadi gak enak sendiri dan emang benar Bintang juga baru keluar dari kamar nya barusan belum lama Kanaya sampai..

" Abang gak boleh gitu dong sama calon istri nya gak baik ah '' Lanjut Icel menatap Bintang sekarang..

" Dia sekertaris Abang Mom, ''

" Dan jika Abang lupa Aya juga calon istri Abang dan sepulang dari Jakarta kalian akan bertunangan dulu '' Icel merapihkan dasi sang anak yang kelihatan kurang rapih dan Bintang hanya diam ketika sang Mommy membenarkan dasi yang di pakai nya..

" Dan ingat gak ada penolakan, ini perintah Mommy, biar Abang juga ada yang ngurusin kegiatan Abang, conto nya seperti sekarang ada yang benerin dasi yang Abang kenakan '' Lanjut Icel ketika melihat Bintang yang akan buka mulut protesan nya,

" Mommy gak mau lagi ngurusin Bintang gitu? ''

" Bukan gitu sayang, sekarang kan Mom udah gak muda lagi Bang lagian kan sekarang Mom juga harus urus Adek yang lagi aktif-aktif nya, Mom jadi sering mengabaikan Abang dan Abang tau sendiri juga kan Papah sekarang sering kerja di luar kota yang otomatis Papah uda jarang bantu Mom '' Icel duduk kembali di sofa bad di susul dengan Bintang di samping nya..

" Maaf Mom, Bintang salah dan Oke Bintang akan terima perjodohan konyol kalian, '' Bintang memeluk sang Mommy..

" Maaf pak kita harus segera ke bandara sebelum kita terlambat penerbangan nya '' Bukan nya Kanaya mau merusak moment Ibu dan Anak yang lagi saling berpelukan tapi kalau gak cepat mereka akan terlambat dan ketinggalan pesawat..

" Kita akan naik Jet pribadi jadi gak akan terlambat '' Setelah mengucapkan itu Bintang meninggalkan Kanaya dan sang Mommy berlari keatas..

" Mungkin Bintang ada yang ketinggalan kamu gak usah cemas gitu, dia gak akan marah ko kamu tenang saja '' Perkataan Icel seakan menjawab kegelisahan yang ada di wajah Kanaya..

" Iya tan, ''

" Eits masih mau panggil tante, padahal Bintang uda terima perjodohan kalian loh '' Ucapan Icel membuat Kanaya salah tingkah..

" Eh... iya Mom '' Ucap Kanaya dan di balas dengan senyuman dari Icel..

" Nih kamu pake jaket ini '' Bintang yang baru datang menyerahkan jaket tebal milik nya ke Kanaya, meskipun di terima oleh Kanaya dengan raut bingung nya karena gak ngerti untuk apa..

" Kamu pake sayang, Bintang gak mau lihat pakaian kamu yang terlalu terbuka gini '' Icel memakaikan jaket putih tebal itu ke tubuh Kanaya dan itu membuat Kanaya seketika melirik dirinya sendiri, padahal ia memakai dres yang di bawah lutut apa yang salah??..

" Meskipun kamu pakai dres di bawah lutut tapi bagian atas dan maaf belakang dres kamu terlalu kebuka sayang '' Lagi-Lagi Icel menjawab keraguan yang ada di wajah calon mantu nya itu dan Icel menatap jail pada sang putra nya..." Bukan begitu Abang ? '' Icel menggoda sang anak dengan senyuman jail yang ia tunjukan pada sang anak,..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kaulah KebahagiaankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang