SATU

162 4 1
                                    

MIA : cewek yg pintar , cuek ,manja, cantik , polos , pemalu , pokoknya idaman ...

***

RIZKY : cowok yg Bad boy , ketua kelas , pereman sekolah , gak suka di atur , keras kepala , suka melawan , tapi pintar , dan juga romantis ...
yah, idaman sebagian cewek

***

gimana kalo Good girl VS Bad boy ???

.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
....

Ting .....ting...ting...
( bel sekolah )

....

Terdengar suara langkah kaki dari lorong kelas 12 , langkah kaki yg tak asing lagi bagi semua anak kelas 12 di lorong tersebut .
tatapan matanya yg mirip akan raja rimba , yg seolah2 inggin memakan mangsanya ...
yah ,,, siapa lagi kalo tidak RIZKY ,sang pereman sekolah yg paling di takuti di sekolah nya , dan bahkan sekolah lain pun tak berani lagi ajak sekolah mereka untuk taruhan di karena Kehadirannya yg seakan menjadi tembok yg kokoh ..
.
.
.

***

Jam pelajaran sudah inggin di mulai , tapi Rizky masih aja duduk santai di kursinya dgn posisi kaki yg di angkat ke meja .

" RIZKY !!! turun kan kaki mu itu !!! "

teriak seorang guru yg kebetulan Jadi guru BK di sekolah itu.
dgn gerakan malas Rizky pun menurunkan kaki nya ..

" hari ini kita sanggat beruntung ,,, kita kedatanggan murid baru ,,, Masuk lah! . "

Suruh Guru Bk tersebut kepada anak baru yg sedari tadi tenggah berdiri gugup di dpn pintu kelas 12-A
....-___
suasana menjadi hening , melihat anak baru yg dtg , ternyata berparas cantik ...

melihat itu ,,, seketika Rizky melongo , dan terkagum dalam hatinya...

" perkenalkan ,,, Nama ku Mia , aku pindahan dari Jakarta , aku pindah karena pekerjaan orang tua"

" oke ,,, baiklah Mia ! silahkan duduk di Bangku kosong di Samping Rizky ... "

mendengar itu ,,, Rizky senyum penuh makna ,,, akhirnya dia punya kesempatan untuk berkenalan dgn anak baru ...

" oke ,,, anak2 hari ini kalian Free class ,, karena guru pada rapat semua ,,, Rizky !!! Jan tidur ! atur kelas mu !
bisa di amankan Rizky ?"

" Beres bu ! "

" oke ! ibu tinggal dulu yah ? "

Guru BK tadi pun akhirnya pergi meninggalkan kelas tersebut ,, Rizky memdiamkan kelas nya ...

" Shhhhttt !!! Hey !!!! Diam ,,, guru rapat !!! kerjai lah yg mana yg berguna bagi kelen ! , tapi tolong dulu , Jan bising !!! "

dgn suaranya yg terkenal kuat , dan keras , bahkan sanggat nyaring .
kenapa dia di pilih menjadi ketua kelas ,,,
karena dia tegas cowok nya ...
dan bahkan dia di pilih menjadi ketua semua kegiatan di sekolah
contohnya ,,, jadi ketua Osis , ketua tim Futsal , ketua tim basket , ketua karate , paskibra , pramuka ,,, dan banyak lagi kegiatan di sekolah selalu dia yg terpilih jadi ketua ,,, karena ketegasannya yg membuat dia kelihatan berwibawa , punya aura yg charismatic , dan soul yg super gereget , tapi dia juga cowok yg romantis loh guys ...
Cowok tipe gw banget 😆

" hei ! ,,, ehm , boleh kenalan gak ? "

" hmmm iyah ,, "

" Nama ku Rizky ,,, aku ketua kelas ..."

" hmmm ,, aku Mia "

" kamu , cantik juga yah ? "

" permisi ! "

" owgh !!! maaf ! ,,, aku orgnya juga suka gombal, hmmm ,,, gimana kalo kita makan sama di kantin nanti , mau gak ? yah anggap aja sebagai tanda Friendship dari aku."

" hmm , boleh... "

TBC
halo guys ,,, BTW maaf Cuman segini ...
ntar aku buat yg panjang lebar , kalo sempat ..
pokoknya Enjoyed ajah lah ..

 Love a Bad Boy 👄 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang