Taemin Goes School

1K 47 6
                                    

∞҉∞҉∞҉∞҉∞҉∞҉

Annyeong readers,

Kali ini saya memenuhi janji untuk membuatkan sequel EST (Electric Shock Therapy) dengan story Taemin Masuk Sekolah.

Sesuai tema, hanya menceritakan tentang Taemin ya. Yang lain juga ada sih, tapi hanya sebagai pelengkap.

Untuk sequel EST lain, akan ada di EXtrOllusion.

Oke deh, cekidot aja langsung.

Jangan lupa Votenya ya, biar saya semangat bikin EXtrOllusionnya...

.

.

҉∞҉∞҉∞҉∞҉∞҉∞҉

.

.

Kai melarikan Silver Hawknya menuju Rumah Sakit.

Dengan terburu-buru Kai melangkah menuju ruang bersalin.

Kai sedang berada di kampus saat Eommanya menelpon kalau Soeun akan melahirkan. Tanpa memperdulikan kuliahnya, Kai secepat kilat meninggalkan kampus dan bergegas menuju Rumah Sakit.

"Ottokhe? Ottokkhe??" seru Kai saat melihat Eommanya sedang menunggu di depan ruang bersalin.

"Sudah mau melahirkan. Tadi sudah bukaan tujuh.."

"Bukaan tujuh? Apa itu?"

"Hana, dul, set, ne, daseos, yeoseos, ilgob.." Taemin menghitung dengan tangannya, "Igo.. Tujuh, Appa.." Taemin menunjukkan tujuh jarinya pada Kai.

Kai tersenyum kecut, "Ne Taemin sayang. Itu namanya tujuh.."

"Sebentar lagi Soeun akan melahirkan. Kita berdoa saja semoga Soeun dan bayinya selamat.." kata Ibu Kai sambil duduk memangku Taemin.

"Halamoni, kata Eomma, kalau Taemin nanti punya adik balu, belalti Taemin sudah besal dan sudah bisa sekolah sepelti Kuyuyun.."

Ibu Kai tersenyum sambil membelai rambut Taemin, "Geurae. Nanti Taemin akan masuk sekolah. Kan sekarang Taemin sudah 4 tahun, jadi sudah bisa masuk ke Taman Kanak-Kanak,"

"Kelas belapa?" tanya Taemin kepo.

"Kelas nol kecil,"

"Kelas nol kecil? Shiloo! Taemin mau kelasnya yang besal, yang ada pelosotannya, yang banyak temannya, telus ada ayunan sama jungkat jungkitnya!!" jerit Taemin histeris.

"Ssstt... Taemin, jangan berisik. Nanti dimarahi dokter.." bujuk Kai sambil menunjuk bibirnya sendiri, memberi kode agar Taemin tidak menjerit.

"Tapi..."

"Iya.. Iya.. Nanti Taemin masuk sekolah yang banyak mainannya, sekolah Taemin besaaar sekali," ucap Kai sebelum Taemin mengoceh lagi.

Taemin tersenyum senang.

"Annyeonghaseyo,"

Kai menoleh ke belakang. Tampak para EXtrOvert datang dengan nafas tersengal.

"Hosh... Hosh... Kai.. Apa Seoun Noona... Hosh.. Hosh... Sudah melahirkan?" tanya Sehun sambil mengatur nafas.

"Belum. Sebentar lagi,"

"Kai, kenapa tidak memberitahu kami?" cetus Suho kesal, "Untung tadi aku melihatmu keluar kampus. Saat kutanya pada Yoon Hee, katanya kau pergi ke Rumah Sakit karena istrimu akan melahirkan,"

"Mianhe.. Mianhe.. Aku tidak sempat memberi tahu kalian. Bahkan aku tidak minta ijin pada Mr. Chen. Aku hanya sempat bilang pada Yoon Hee yang duduk di sebelahku. Aku benar-benar terkejut saat menerima telepon dari Eomma," Kai menjelaskan panjang lebar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 02, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Taemin Goes SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang