HUGH ME MOM

1.9K 140 22
                                    

Ff ini aku coba buat oneshoot,jadi mohon maaf jika nanti ceritanya kurang jelas,typo juga banyak bertebaran.

Happy reading

Sebuah pelukan mampu mengahangatkan tubuh kita,mampu membuat kita merasa nyaman dan tenang,itulah yang sekarang dibutuhkan oleh seorang namja bernama jeon jungkook. Saat ini ia sedang duduk disebuah bangku halte bus sembari menunggu hujan reda.sedari tadi hujan tak hentinya mereda,padahal ia sangat ingin pulang saat ini,lapar? Tentu saja ia lapar sedari tadi siang ia belum memakan apapun,ditambah dinginnya cuaca membuat perutnya bertambah keroncongan minta diisi.

"Huft,kapan hujan ini akan berhenti,aku sudah sangat lapar" monolognya.

"Aish kenapa ini dingin sekali membuat ku semakin lapar saja,kenapa tak ada orang penjual makanan lewat sih" gerutunya sembari merapatkan jaket switernya,bodoh memang mana ada orang jualan yang mau berjualan ditengah derasnya air hujan.

"Aish ini sudah sangat sore lagi,jika seperti ini aku bisa mati kelaparan" ucapnya. Tak lama setelah mengucapkan itu sebuah mobil sedan hitam berhenti tepat dihadapannya. Jungkook mengerutkan keningnya,mobil ini nampak tak asing,kemudian orang itu menurunkan kaca mobilnya.

"Jin hyung?" lirihnya.

Jungkook P.O.V

Keningku mengernyit saat sebuah mobil berwarna hitam berhenti dihadapan ku,aku menoleh kekanan kiriku tak ada siapapun disini kecuali aku sendiri.
Orang itu menurunkan kaca mobilnya tampak jelas orang yang sangat ku kenal.

"Jin hyung?" lirih ku hampir tak terdengar.

Aku memutar bola mataku malas,kenapa harus ada orang ini.

"Hey!!cepatlah masuk,aku disuruh eomma untuk menjemput mu" pekiknya.

Dengan sidikit enggan aku menerobos hujan kemudian masuk kedalam mobil.

"Keringkan badan mu,aku tak mau jok mobil ku basah" ucapnya sembari menyodorkan ku sebuah handuk. Dengan kesar aku mengambil handuk dari tangannya,kemudian mengelap air yang ada ditubuhku,walaupun hanya sedikit.

Jungkook P.O.V end

"Kenapa kau tak pulang sih,kau tahu aku tadi sedang sibuk,tapi eomma menyuruhku untuk menjemput mu" ucap jin sinis.

"Heol,apa kau tak lihat diluar sedang hujan,aku tak mau hujan-hujanan dan berakhir demam" jawab jungkook. Ia sangat benci pada hyungnya bukan benci sih hanya kesal saja,ia dan hyungnya tak pernah akur mereka selalu bertengkar,bahkan tak segan untuk saling beradu jotos. Jungkook bukannya tak menghormati kakaknya hanya saja ia ingin juga dihormati sebagai adik.

"Kenapa tidak mau,lagian juga hujan itu hanya air,bukan batu atau api" ucapnya enteng membuat jungkook semakin kesal.

"Diamlah kau sangat cerewet,melebihi perempuan yang sedang PMS saja" sahutnya. Jin yang mendengar itu mendelik kesal,ia di banding-bandingkan dengan perempuan PMS.

"Enak saja kau bilang,memangnya aku ini apa,kau seharusnya menghormati ku" ucapnya,matanya masih fokus pada jalanan.

"Bendera saja aku jarang menghormati,apalagi dirimu" ucap jungkook tak mau kalah.

"Aish,maksud ku menghargai posisi ku sebagai yang tua" ucapnya kesal.

"Baiklah,tunggu bulan menjadi 2 baru aku menghargai mu" ucap jungkook sembari menyandarkan tubuhnya dijok mobil.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hugh Me Mom [Oneshoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang