Gue harap, gue ga telat...
Itu lah apa yang Bella pikirkan di hari pertama dia sekolah. Kalian bayangin aja, terlambat di hari pertama? Gak banget kan?
"Eh ada Bella, ngapain buru buru?" Ucap Dilla dengan santainya
"HEH! SEKARANG UDAH JAM 7 ATUH.." Ucap Bella panik.
"Kita masuk sekolah jam 8 tau!"
" KYAAAAAAAAA" teriak Bella mengalahkan highnote nya Taeyeon.
"Bel, ngapain teriak teriak tengah jalan? Gila lo?" Kata Dilla dengan penuh tanda tanya yang ada di kepalanya.
"PERCUMA GUE BANGUN PAGI! TAU- TAU JAM 8 MASUKNYA!!!!" Teriak Bella frustasi.
"Lagian elu sih... tapi kan gapapa, di sekolah kan lo bisa liatin Althaf" Kata Dilla sambil menatap lurus kedepan.
"Althaf satu sekolah sama kita???" Tanya Bella penasaran.
"Iya. Baru tau lo?"
"KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! ALHAMDULILLAH YA ALLAH YA RABB KU" Bella berteriak bahagia.
"Udah udah teriak nya, udah sampe nih" kata Dilla memandang sekolah mereka.
Mereka pun masuk ke sekolah dan pergi mencari mading, ya.. untuk ngelihat kelas mereka.
***
"Dil-Dil, gue kelas 10-C nih. Kalo lo?" Matanya masih memandang kertas yang tertempel di mading itu.
"10-A. GA SEKELAS KITA BEL" ucap Dilla dramatis.
"BEL!BEL! TUH ALTHAF WOI !WOI!" Tunjuk Dilla.
Althaf emang memandang mereka, tetapi bukan memandang Bella.
"Ya.. percuma Dil, yang dia liatin itu elo" Ucap Bella menatap lantai.
"Yaelah Bel, udah gue tolak juga... gue tuh ga suka sama dia." Dilla menepuk pundak Bella.
"Udah ah, masuk kelas aja gih" lanjut Dilla.
Bella pun balik dan mencari kelas nya.
Dilla bersenandung mencari cari kelas nya dan.....
BRUAAAAKKKKKKKK
Dilla pun terpental /jatuh/ ke lantai
"HEH KALO JALAN TUH HATI HATI, PAKE MATA TAU GAK SIH?" Kata orang yang menabrak Dilla
"UDAH SALAH NGOTOT PULA LAGI, COWOK KOK MULUTNYA LEMBEK, KEMBARAN LUCINTA LUNA KALI YA!" Dilla membalasnya gak selow.
"DIEM LU PANTAT PANCI"
"DIEM LU JELMAAN LUCINTA LUNA KEMBARAN MIMI FAIRY"
Orang itu pun pergi meninggalkan Dilla yang masih terduduk di lantai.
Setelah sekian lama, akhirnya dia pun menemukan kelasnya
Rame ya batinnya
"Tempet duduk penuh semua ya?" Gumamnya
"EH ADA LUCINTA LUNA" teriak Dilla
"MINGGIR LU, TEMPAT GUA NIH" lanjut Dilla"HEY HEY, GUE DULUAN YA, LU AJA PERGI, SANA!" Ucap cowok tadi.
"Udah udah kalian duduk berdua aja"
"DIEM LU" teriak Dilla dan cowok tersebut.
Apa salah dan dosaku ya Allah :'( batin anak tersebut.
Dilla pun dengan brutalnya menendang "cowok" tadi hingga terpental ke lantai.
Semua anak menatap mereka.
Dilla pun langsung duduk di tempat cowok tersebut dan mengangkat kakinya.
"Cowok" tersebut pun duduk di samping Dilla dengan muka ga nyante.
"Ngapain lo disi...." kata kata Dilla terputus karena guru tiba-tiba datang ke kelas.
*Jam pelajaran Geografi*
"Pssst, panci! Pinjam tip-ex dong" kata cowok disamping Dilla sembari berbisik.
"Gak". Balas Dilla, to the point banget dengan berbisik.
"Boleh gak boleh, gue minjem pokoknya" cowok tersebut pun merampas tip-ex yang sedang Dilla pegang.
"Woi! Balikin gak!" Ucap Dilla meninggikan suaranya, namun masih berbisik.
"G A K" ucap cowok tersebutdengan songong nya.
"Sini cepet" Dilla mulai memukul tangan cowok tersebut, tetapi Cowok tersebut yang lebih besar daripada Dilla pun menang.
"Issshhhh, SINI BALIKIN GAK!" Teriak Dilla sambil berdiri.
"Ekhm ekhm, yang di belakang! Keluar sekarang!" Kata bu Deny.
"Ta... ta..pi bu, dia yang ambil tip-..." ucapan Dilla terpotong.
"Saya gak mau tau! Kalian berdua, KELUAR" ucap bu Deny sambil menunjuk Dilla dan Cowok tersebut bergantian.
"Oh iya! karena hari ini hari pertama, kalian gak usah keluar, tetapi sebagai gantinya... bersihkan gudang sekolah selesai pelajaran ini dan beri laporan ke saya" ucap bu Deny dan melanjutkan pelajarannya.
*Kantor guru*
"Ini semua gara gara elu!" Dilla menoyor kepala cowok tersebut.
"Siapa suruh elu pelit" balas cowok tersebut.
"Ekhm, kalo Berantem sekalian cuci toilet sekolah" bu Deny mulai meninggikan suara nya sembari memberi kunci ke cowok tersebut, mereka pun bergegas ke gudang sekolah.
*di gudang*
Dilla mengepel gudang sembari mendengarkan lagu, sedangkan cowok tersebut mengelap jendela.
"Eh, panci! Gue capek! Lo aja ngebersihin jendela" ucap cowok tersebut sambil memegang punggung nya.
"Enak aja lo! Lo cuma bersihin jendela aja ngeluh, lama lama gue tampol juga lu" ucap Dilla sambil mengangkat tangannya seperti posisi orang ingin memukul.
Cowok tersebut pun melempar kain lap ke-kepala Dilla.
"HEADSHOT" teriak cowok tersebut.
PLAAAKKK
"AW SAKIT TAU, PANCI!" Ucap cowok tersebut sambil mengelus pipinya yang di tampar Dilla.
"Makanya jangan main main sama gue!" Ucap Dilla
"Dan... nama gue Dilla! Bukan panci! Dasar mimi fairy!" Lanjut cewek berambut pendek sebahu tersebut.
"Nama gue bukan mimi peri! Nama gue..."
-Tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Bintang
Teen FictionNamaku Bella. Aku suka menggambar, aku juga suka bercerita, dan inilah cerita ku... "Gue tuh benci sama lo" . "Kenapa sih lo benci sama gue?" "Lo ingat ya, mulai sekarang jangan pernah gangguin hidup gue, jangan ada di hadapan gue lagi..gue benci s...