Hari demi hari berlalu, pengumuman SNMPTN makin dekat, dan jantung makin deg deg an...
Saat hari itu tiba, yaa hari yang paling ditunggu - tunggu, yaitu pengumuman SNMPTN, saat itu aku gelisah banget, hati gak tenang, deg deg an banget nunggu jam 5 untuk pengumuman, makan rasa nya kurang enak, tidur ga nyenyak, mau ngerjain apapun ga fokus, mikirin SNMPTN mulu.. 😫 jam demi jam berlalu.. Akhirnya pengumuman SNMPTN pun tiba.. Website pengumuman pun sudah bisa dibuka.. Saat aku mau lihat, ya allah deg deg an bangett, takutt, pokonya campur aduk, dan akhirnya aku coba beranikan diri untuk lihat hasilnya, saat masukin nomer pendaftaran dan tanggal lahir tangan rasanya gemeteran banget, takut... Dan saat aku klik hasil seleksi..........
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jeng jeng jeng
*ala ala musik menegangkan:v
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
dan akhirnyaaaaa
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Alhamdulillah
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Aku gak keterimaaa😭😭 sedih banget ya allah rasanya.. Lebih sakit hati daripada diputusin si doi 😂 ehh
Sumpah nyelekit bangettt 😭😭Ya tapi mau gimana lagi belum rezekinya.. 😢 aku mesti ikhlas dan mesti bangkit !! Semangatttt🙆🙌💪💪💪 mesti inget kata - kata kakak 😉 setelah itu aku berfikir untuk mengikuti SBMPTN tapi kayanya gak deh karena belum ada persiapan sama sekali.. Seperti nya aku akan mencoba UMPN, yang akan baru dibuka tanggal 23 April.
Next~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Perkuliahan~
ContoJust Share My Story🌸 . . . Kuliah itu enak ga si? Ngambil Prodi Informatika itu seru ga si sebenernya?? Temukan jawaban nya di sini ya😚 Happy Reading❤ Slow Update^^