01

13K 638 29
                                    

Gw pingin coba buat ff hunho couple nih semoga suka yah.
.
.
.
.

Seorang Namja sedang duduk di sebuah ruangan yang biasanya ramai dengan canda tawa para membernya. Namun ruangan itu kini sepi karna sekarang sudah sangat malam. Namja itu nampak gusar entah apa yang sedang ia pikirkan saat ini.

Sepertinya namja itu sudah tidak bisa menahan kekesalanya tapi ia juga tidak bisa membagi masalahnya dengan siapapun. Yang bisa ia lakukan hanyalah mengungkapkan keluh kesahnya pada kesunyian.

"Wae? Kenapa kalian pergi secepat ini?" Tanya namja itu lirih entah pada siapa ia bertanya karna sudah tidak ada lagi orang disekitarnya. Lalu ia kembali merenung memikirkan semua masalahnya.

Suho, yah namja itu adalah leader dari sebuah grub yang kini sedang kehilangan tiga membernya~Kris Luhan Tao~. Entah kenapa sekarang Suho ingin mengendalikan waktu dan kembali ke masa lalu disaat dimana semua masih baik baik saja.

"Pada siapa kau bertanya hyung?" Sebuah suara sukses memecah lamunan Suho.

"Ah.. Sehunie kenapa kau belum tidur?" Suho memilih balik bertanya pada Sehun karna ia sendiri tidak tau jawaban dari pertanyaan yang Sehun lontarkan.

"Aku terbangun dan melihat hyung tidak berada di tempat tidurmu" Sehun menjawab pertanyaan Suho.

"Hmm.. jika begitu tidurlah lagi aku belum mengantuk" Bukannya menuruti perintah hyungnya untuk kembali kekamar Sehun malah berjalan mendekati Suho.

"Kau belum menjawab pertanyaan ku hyung" balas Sehun lalu duduk disebelah Suho. Sehun menyenderkan kepalanya di bahu Suho. Mencoba mencari ketenangan yang akhir akhir ini hanya bisa ia dapatkan dari hyungnya ini.

"Kau rindu mereka hyung? Sama aku juga merasa begitu" ucap Sehun lirih.

Sungguh saat ini suho ingin menghibur Sehun yang merindukan Luhan, tapi apa boleh buat dia sendiri sangat rindu pada Kris.

"Apakah rasanya memang seberat ini hyung?" Sehun kembali bertanya dan kini Sehun meneteskan air mata. Suho semakin tidak bisa menahan tangisnya mengingat apa yang sudah terjadi akhir akhir ini.

"Sudahlah Sehunie.. jangan terlalu dipikirkan sekarang tidurlah ini sudah sangat larut" jawab Suho mencoba menenangkan Sehun.

"Tidak... aku lebih suka seperti ini" ujar Sehun menolak lembut perintah Suho.

Suho tidak ingin maknae nya sakit karna kurang istirahat. Perlahan Suho menggerakkan tubuhnya membuat kepala Sehun sedikit terangkat. Setelah dirasa kepala Sehun tidak berada dibahunya lagi Suho langsung berdiri.

"Kajja... kembali kekamar dan istirahat" ajak Suho dengan mengulurkan tangannya. Sehun menggapai tangan Suho dan ikut berdiri. Saat Suho ingin melangkah ia terkejut karna Sehun memeluknya dari belakang.

"Yak... apa yang kau lakukan! kau itu berat" gumam suho karena kaget akan ulah sehun.

"Kecilkan suaramu hyung atau kau akan membangunkan yang lain" ucap Sehun yang malah menumpukan dagunya ke bahu Suho.
"Aiss...... jinjja" Suho mengumpat tanpa bergerak dari posisinya.

"Kau tidak akan kekamar hyung? Baiklah aku akan tidur dengan posisi seperti ini"

Mendengar ucapan sang maknae, Suho tersenyum tipis dan perlahan berjalan menuju kamarnya dengan Sehun yang menempel di belakangnya. Jika kalian tau menumpu badan sehun dengan posisi seperti ini sangatlah berat. Karena seperti yang kalian tau badan sehun jauh lebih besar dari padan Suho.

Setelah sampai dikamar, Suho langsung menyuruh Sehun tidur dikasurnya. Suho sempat duduk di tepi kasur Sehun dan mengelus surai lembut Sehun.

"Tidurlah jangan pikirkan hal yang membuatmu sedih Sehunie" ucap Suho lalu beranjak ingin pergi ke tempat tidurnya, mengingat Sehun sangat tidak suka jika Suho tidur dikasurnya.

Baru Suho akan berdiri namun Sehun lebih cepat menahan Suho dengan mencekal tangannya dan menarik Suho agar tetap disampingnya.

"Tetaplah disini hyung... temani aku malam ini" ucap Sehun mengarahkan Suho untuk tidur disampingnya lalu memeluk Suho.

"Entah kenapa aku tidak bisa berhenti merindukannya hyung" Sehun kembali berucap dan mengeratkan pelukannya pada Suho dan malah menenggelamkan kepalanya ke leher Suho.

"Ssst.... berhenti memikirkannya bukankah kau selalu mengatakan kau akan terus maju dalam hidup" ucap Suho sambil mengelus lembut surai milik Sehun.

"Hmm... terimakasih hyung" ucap Sehun lalu mengubah posisinya dan kini Suho berada di dekapan Sehun.

Akhirnya Suho dan Sehun tertidur pulas dengan posisi Suho dalam rengkuhan Sehun. Mereka tertidur sangat nyenyak dengan posisi itu sampai matahari menunjukkan sinarnya sebagai tanda bahwa malam sudah beeganti pagi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc....

Hyung Mine!! {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang